Maret 3, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Lincoln Riley – QB Caleb Williams akan absen dalam pertandingan USC

Lincoln Riley – QB Caleb Williams akan absen dalam pertandingan USC

Pelatih USC Lincoln Riley mengumumkan pada hari Senin bahwa pemenang Heisman Trophy Caleb Williams tidak akan bermain di Holiday Bowl.

Trojans dijadwalkan menghadapi Louisville dalam pertandingan pada 27 Desember.

Williams, yang melempar sejauh 3.633 yard dan 30 touchdown selama musim 7-5 yang mengecewakan di USC, diperkirakan akan meninggalkan musim seniornya dan menyatakan untuk draft NFL, di mana ia diproyeksikan menjadi pilihan No.

Tahun lalu, Williams berlari sejauh 4.537 yard dan 42 touchdown, memicu musim reguler USC 11-1 dan mengamankan Piala Heisman kedelapan USC.

Dengan kepergian Williams yang tertunda ke NFL, mahasiswa cadangan tahun kedua Miller Moss diperkirakan akan mengambil alih tugas quarterback selama Holiday Bowl. Dalam tiga musim di USC, Moss melempar sejauh 542 yard dan tiga gol dalam penampilan terbatas. Pada hari Senin, Riley mengungkapkan keinginannya untuk mendapatkan lebih banyak foto untuk Moss musim ini.

Riley menambahkan bahwa dia mengharapkan Moss untuk “sepenuhnya bergabung” untuk pekerjaan awal USC musim depan dan bahwa program tersebut juga akan melihat ke portal transfer untuk menambahkan “beberapa quarterback.”

“Kami belum siap untuk mengatakan bahwa kami pasti akan melakukan apa pun,” kata Reilly. “Tetapi kita akan melihat dan melihat bagaimana semuanya berkembang.”

USC juga memiliki mahasiswa baru dan mantan rekrutan bintang lima Malachi Nelson dalam daftarnya, tetapi Riley mengatakan Nelson menghadapi beberapa “rintangan fisik” musim lalu.

READ  Pemula Dodgers James Outman memukul HR di MLB pertama dalam debut bersejarahnya