November 30, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Penjaga gawang Maryland Ashley Oso memasuki jendela transfer

Penjaga gawang Maryland Ashley Oso memasuki jendela transfer

Gelombang kejut melewati program bola basket wanita Maryland pada hari Selasa dengan berita Angel Reese dan Ashley Owusu – pencetak gol terbanyak Terrapins – memasuki jendela transfer.

Seseorang yang mengetahui keputusan Reese mengkonfirmasi kepergian seorang mahasiswa tahun kedua, orang yang dilantik dengan peringkat tertinggi dalam sejarah program, pada Selasa malam. Oso, pencetak gol terbanyak tim kedua, men-tweet tentang rencananya untuk pindah pada Selasa pagi.

Reese, seorang guard/forward dari Baltimore, mencetak rata-rata 17,8 poin untuk Terrapins. Oso, guard junior dari Woodbridge, Virginia, mencetak rata-rata 14,3 poin.

“Kami mendoakan yang terbaik bagi para atlet pelajar ini saat mereka melanjutkan karir mereka di bola basket dan pendidikan di tempat lain,” kata pelatih Brenda Friese dalam sebuah pernyataan kepada The Washington Post. “Setiap tim telah disentuh oleh gerbang transfer di kedua ujungnya. Bola basket di Maryland lebih besar dari regu mana pun atau satu orang. Staf kami berkomitmen untuk membawa atlet pelajar terbaik ke Maryland.”

Terps juga kehilangan cadangan Taisiya Kozlova dan Channise Lewis ke gerbang transfer. Kozlova adalah pemain kesembilan di bangku cadangan selama tahun keduanya, dan Lewis tidak bermain apa pun saat dia menjadi mahasiswa pascasarjana.

Kepergian itu terjadi setelah musim 2021-22 yang mengecewakan bagi Terrapins, yang memulai kampanye mereka dengan harapan gelar nasional tetapi gagal memenangkan pertandingan Sepuluh Besar dan tersingkir oleh Kejuaraan NCAA di Sweet 16 untuk musim kedua berturut-turut. .

Dalam sebuah tweet yang mengumumkan kepindahannya, Oso merujuk pada “peristiwa yang telah terjadi baik di dalam maupun di luar lapangan.”

“Saya tidak pernah memulai apa pun yang tidak saya selesaikan, dan menyelesaikan adalah rencana ketika saya memutuskan untuk datang ke College Park,” tulis Oso. “Tujuan saya adalah memiliki karir yang hebat di sini dan memenangkan Kejuaraan Nasional bersama tim yang luar biasa. Saya bisa membayangkan baju saya tergantung di langit-langit di Xfinity Centre.”

READ  Piala Dunia Langsung: Pembaruan pertandingan Ghana vs Korea Selatan; Skor dan peringkat

“Sayangnya, peristiwa di dalam dan di luar lapangan tahun ini telah menyebabkan keputusan yang sangat sulit tetapi perlu untuk melanjutkan pendidikan dan karir sepak bola saya di tempat lain.”

Reese tidak membuat pernyataan, tetapi me-retweet laporan berita di Twitter. Dia dinobatkan sebagai tim All-American ke-3 dan Sepuluh Besar ke-1 musim ini, dengan rata-rata 10,6 rebound. Penduduk asli Baltimore memasuki program sebagai rekrutan No. 2 di Kelas 2020. Setelah kehilangan sebagian besar musim rookie-nya karena patah kaki, dia telah memulai semua kecuali satu pertandingan musim ini dan telah menjadi pilihan nomor satu dalam serangan untuk Gratis.

Setelah akhir musim yang mengecewakan, Reese mentweet, “Kami akan kembali, saya akan kembali, percayalah..” Kakaknya Julian Reese baru saja menyelesaikan tahun pertamanya di tim bola basket putra Maryland.

Uso, yang membintangi Bowl VI Fairfax County, mengalami musim junior yang merupakan langkah mundur setelah ditunjuk ke 3 All-America dan tim utama Sepuluh Besar sebagai mahasiswa tahun kedua. Dia memiliki setidaknya saham di Sepuluh Besar yang dihormati oleh Pemain Paling Berharga sebagai siswa kelas dua dan kelas dua dan memimpin tim dengan 17,9 poin per game di tahun keduanya. Angka Oso turun di setiap kategori kecuali untuk poin persentase tiga poin, hanya menembakkan 42,4 persen dari lapangan.

Pelanggaran berkembang menjadi menggunakan Reiss sebagai pilihan No. 1 di pos alih-alih bermain melalui Osu, yang mengalami cedera pergelangan kaki dan melewatkan lima pertandingan di akhir musim. Owusu menyelesaikan musim reguler dari bangku cadangan sebelum kembali ke starting line-up untuk Kejuaraan NCAA. Dia rata-rata 22 poin dalam dua putaran pertama kejuaraan sebelum jatuh tidak sinkron dan mencetak empat dalam kerugian akhir musim ke Stanford.

READ  Atlanta Braves mendapatkan cincin Seri Dunia mereka yang menampilkan emas putih 18,71 karat, 755 berlian, dan mutiara

Maryland jatuh ke unggulan teratas Stanford, keluar dari Sweet 16 untuk musim kedua berturut-turut

Friese sekarang harus mengganti empat starter menuju musim depan dengan kiper Katie Banzan dan striker Chloe Pepe setelah kelayakan mereka habis.

Oso pergi ke Maryland dan menduduki peringkat penjaga nomor satu di negara itu menurut ESPN dan McDonald’s all-American. Perubahan tersebut kemungkinan memastikan bahwa Sepuluh Besar Pemain Keenam Tahun Ini dan semua tim baru yang dipilih Shyanne Sellers pindah ke lineup awal. Penjaga Diamond Miller adalah satu-satunya pemain lain yang diharapkan kembali.

Pasangan ini melanjutkan tren pemain terkenal untuk keluar dari program MD. Fritz kehilangan Taylor Mixel (Oregon, lalu Ohio State), Shakira Austin (Mississippi) dan Olivia Owens (Kentucky) dua musim lalu.

Portal transfer menjadi topik diskusi di NCAA Final Four minggu lalu. Pelatih Connecticut Gino Orima mengatakan dia memahami pemain pergi sepanjang waktu, tetapi mempertanyakan beberapa keputusan yang dibuat di balik langkah ini. Dilaporkan ada 850 pemain di gerbang minggu lalu.

“Apakah kamu tahu 850 orang di gerbang itu? Tiga ratus dari mereka tidak akan menemukan sekolah untuk dituju karena mereka akan menyadari bahwa itu bukan sekolah yang baru saja mereka tinggalkan,” kata Orima. “Sama seperti tahun lalu, kan? Seribu anak di gerbang, 250 dari mereka tidak punya tempat untuk pergi, dan orang-orang yang meninggalkan mereka tidak ingin kembali. Apa pun yang terjadi untuk mencari tahu apa itu?

“Ya, terkadang Anda harus pergi. Terkadang itu hal yang benar untuk dilakukan. Tidak diragukan lagi. Tapi 800, 1.000 di antaranya? Hanya ada 365 sekolah dari Divisi Satu. Itu seperti tiga di setiap sekolah.”

READ  Robert Sarver Memulai Penjualan Phoenix Suns dan Phoenix Mercury

Dawn of an Era: Staley dan South Carolina Tetapkan Standar Sekarang

Pelatih Carolina Selatan Don Staley, yang menjadi pelatih kulit hitam pertama di tim putra atau putri yang memenangkan dua Kejuaraan Nasional Divisi I hari Minggu, menyebut proses itu “jalan, jalan, jalan, di luar kendali.” Dia mengakui bahwa beberapa pemain tidak mendaftar untuk duduk di bangku cadangan selama tiga musim dan menginginkan kesempatan untuk mengejar tujuan kolektif atau profesional. Namun, ada banyak yang memainkan menit-menit besar dan masih unggul.

“Portal itu sangat mirip dengan media sosial,” kata Staley minggu lalu. “Ini mode. Ini mode besar yang terus berjalan. Ada lebih banyak orang di portal daripada beasiswa.”