Desember 9, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Malaikat mendapatkan Hunter Renfrew dari Brewers

Malaikat mendapatkan Hunter Renfrew dari Brewers

Agresivitas Malaikat awal terus berlanjut. Halus mengumumkan akuisisi pemain luar Pemburu Renfrew Dari Brewers pada Selasa malam. kendi Sampah JohnsonDan Elvis Peguero Dan Adam Seminaris Pergilah ke Milwaukee secara bergantian.

Ini pemogokan awal ketiga offseason untuk Hallus, yang telah menandatangani lineup awal Tyler Anderson untuk kesepakatan agen gratis tiga tahun dan mendapatkan pemain Geo Orchila Dalam perdagangan dengan si kembar. Sekarang, mereka mengambil langkah untuk memperbaiki domain eksternal yang memiliki tanda tanya besar di sisinya Mike Trout Dan Bangsal Taylor.

Renfrew harus memperkuat sudut di seberang Ward. Dia menjadi pemukul di atas rata-rata selama dua musim terakhir, dengan produksi yang sangat mirip untuk Red Sox pada 2021 dan Brewers tahun ini. Mantan baseman pertama telah mengumpulkan 60 home run selama dua musim terakhir, menindaklanjuti penampilan 31 homer dengan Sox dengan 29 home run untuk Milwaukee. Dia memiliki persentase on-base 0,315 yang identik setiap tahun, tetapi lebih dari sekadar menebus angka sederhana itu dengan output daya yang besar.

Pemukul kidal telah memukul antara 0,25 dan 0,260 masing-masing selama dua tahun terakhir sambil melayang sekitar 0,500 di kedua musim. Dia memiliki pukulan kumulatif 0,257/0,315/0,496 hanya di bawah 1.100 penampilan pelat sejak awal 2021. Tingkat strikeout 22,9%-nya mendekati rata-rata, sementara dia melaju dengan klip di bawah 7,6%. Dia adalah pemain OBP rendah pasif yang secara khusus menghilangkan oposisi kiri. Renfroe membawa garis .269/.357/.508 di atas bentangan ini sambil mempertahankan tepi peleton. Dia memiliki kekhawatiran yang lebih akut di pangkalan tetapi menjadi cukup keras untuk tetap menjadi pilihan yang layak melawan lemparan tangan kanan (.252/.292/.491).

Output kekuatan ini adalah kartu panggil Renfroe, tapi dia juga seorang bek yang layak. Dia telah diselamatkan oleh tekel defensif tentang rata-rata liga di lapangan kanan di masing-masing dari tiga musim terakhir. Statcast berbasis jarak memiliki Renfroe beberapa putaran di bawah rata-rata per tahun, tetapi itu mengimbangi atletis marjinalnya dengan kekuatan lengan kelas satu. Dia memiliki dua digit assist masing-masing dalam dua tahun terakhir, dan dia memimpin semua penangkap MLB dengan 27 baserunner yang tersentak pada waktu itu.

Kekuatan lengan Renfrew yang luar biasa membuatnya tetap berada di lapangan kanan selama beberapa tahun terakhir, meskipun dia mencetak sejumlah inning di kiri di awal karirnya. Jika dia maju ke lapangan kanan di Angel Stadium, itu akan mendorong Ward ke lapangan kiri. potensi tertinggi sebelumnya Joe Adele Sekarang sepertinya dia akan terdegradasi ke tugas keempat di outfield/bangku setelah memulai karirnya dengan penampilan 0,215/0,259/0,356 dalam sekitar satu musim pertandingan. Adell baru berusia 23 tahun dan memiliki tahun yang solid di Triple-A Salt Lake, tetapi Malaikat tampaknya tidak siap untuk mengandalkannya dalam peran reguler karena mereka ingin terjun ke babak playoff pada tahun 2023.

READ  Sejarah March Madness dibuat ketika Saint Peter mengalahkan Bordeaux, menjadi unggulan ke-15 nomor satu yang bermain di Elite Eight

Seperti perdagangan Urshela minggu lalu, akuisisi Renfroe adalah tentang memperdalam lineup dengan memproduksi tetapi bukan veteran elit untuk satu musim. Renfrew berusia 31 tahun pada bulan Januari dan berada di musim terakhirnya dengan klub memegang kendali. dia adalah diproyeksikan Oleh kontributor MLBTR Matt Schwartz Dengan gaji $11,2 juta, dia akan menjadi agen gratis di akhir tahun. Itu jumlah yang wajar untuk pemain sekaliber ini, tetapi satu musim yang agak mahal dari kontrol wasit pada pemain sudut OBP rendah tidak penuh dengan nilai komersial. Renfrew adalah pemain kedua yang ditangani dalam beberapa minggu.

Kirim Blue Jays Teuscar Hernandez kepada para pelaut untuk dibuang Eric Swanson dan promosi Adam Mak. Pertukaran itu mengejutkan sejumlah penggemar Toronto, tetapi Swanson dan McCoo bisa dibilang pemain yang lebih menarik daripada tiga pelempar yang diterima Milwaukee dalam pertukaran ini. Hernández adalah pemukul yang lebih baik daripada Renfroe, tetapi jarak antara rekor 0,282/.332/.508 yang pertama selama dua musim terakhir dan produksi yang terakhir tidak terlalu dramatis. Namun, Renfrew mengalami kesulitan untuk tetap tinggal di mana pun karena harganya meningkat selama musim arbitrase. Halos akan menjadi tim kelimanya dalam beberapa tahun, setelah berturut-turut melawan Padres, Rays, Red Sox, dan Brewers sejak 2019.

Menambahkan gaji arbitrase yang diproyeksikan membuat perkiraan gaji Halos tahun 2023 menjadi sekitar $192 juta, untuk setiap sumber daya dalam daftar. Ini akan menjadi nilai tertinggi dalam sejarah waralaba, hampir melampaui angka perkiraan $ 189 juta dari musim lalu. Itu mencapai sekitar $206 juta dalam kewajiban pajak barang mewah, yaitu sekitar $27 juta dari ambang dasar $233 juta. Kemampuan untuk menghabiskan waralaba musim dingin ini dipertanyakan dengan pemilik Arte Moreno yang mengeksplorasi penjualan waralaba. Masih belum ada indikasi klub bersedia menangani wilayah pajak barang mewah, tetapi akuisisi Anderson, Urshela, dan Renfroe menangani sekitar $31,9 juta dalam pembelanjaan tahun 2023. Dua pemain terakhir mewakili investasi satu tahun, tetapi Moreno tampaknya adalah General Manager Perry Minassian dan grupnya memberikan kelonggaran untuk menambah roster sebelum musim terakhir klub untuk mengambil kendali dari runner-up AL MVP bertahan Shuhei Ohtani.

READ  Georgia vs. Florida, Oklahoma vs. Kansas dan banyak lagi

The Brewers menambahkan tiga pelempar, dua di antaranya sudah memiliki pengalaman liga utama. Junk adalah mantan pick putaran ke-22 Yankees. Dia pergi ke Halos dengan kesepakatan tenggat waktu 2021 yang mengirim kidal Andrew Heaney ke Bronx. Pemain kidal telah membuat tujuh penampilan MLB selama dua musim terakhir, dimulai dalam enam musim. Dia membiarkan ERA 4,74 melalui 24 2/3 babak bernada, menyerang lawan dengan 19,4%, tetapi membukukan rata-rata berjalan 4,4%.

Sampah, Jan 27 Pada dasarnya berdasarkan pada penggeser rendah tahun 80-an yang disarankan oleh evaluator potensial bisa menjadi pertunjukan di atas rata-rata. Dia memiliki putaran empat jahitan yang layak 92-93 mph tetapi belum memantapkan dirinya di tim liga utama hingga saat ini. Dia menghabiskan sebagian besar tahun ini untuk penugasan opsi ke Salt Lake, membukukan ERA 4,64 melalui 73 2/3 babak yang dipasang sebagai starter di lingkungan yang ramah adonan. Persentase strikeout 22,1%-nya tepat di bawah rata-rata, tetapi dia hanya berjalan 5,8% dari lawan. Produk Universitas Seattle masih memiliki beberapa tahun opsi liga kecil yang tersisa dan dapat memantul antara Milwaukee dan Triple A Nashville sebagai pemain tengah atau kedalaman bantuan.

Di sisi lain, Peguero adalah pemuja murni. Right melakukan debutnya dengan tiga penampilan sebagai pengganti COVID di akhir musim 2021. Dia mendapatkan tempat permanen di daftar 40 pemain musim lalu dan telah tampil dalam 13 pertandingan tahun ini. Ditugaskan dengan inning dengan leverage rendah, Peguero memasang ERA 7,27 di 17 1/3 inning. Dia hanya melumpuhkan 15,6% dari lawan, tetapi dia memukul ayunan dengan 12% yang bahkan lebih mengesankan dari total lemparannya. Penduduk asli Republik Dominika telah membumi hampir setengah dari bola babak belur yang dia serahkan di liga utama.

Dia juga memiliki tahun yang luar biasa di Salt Lake, melempar 44 1/3 frame dari bola ERA 2,84. Peguero mengipasi 27,5% dari petarung yang menghadapi tingkat berjalan berkualitas tinggi sebesar 7,1% dan menghantam tanah dengan klip 57,5% kekalahan. Seperti Sampah, Peguero terutama bersandar pada penggeser selama penampilannya di MLB, meskipun dia melempar dengan lebih agresif. Slider Peguero mencatat kecepatan rata-rata 91 mph sementara fastball-nya berada tepat di utara 96. Dia berusia 26 tahun pada bulan Maret dan juga memiliki dua opsi tersisa, sehingga Brewers dapat menempatkannya sebagai pereda tengah naik-turun sambil berharap dia dapat menerjemahkan kesuksesan Triple-A melawan lawan liga utama.

READ  Dusty Baker dari Houston Astros menjadi pelatih kulit hitam pertama yang memenangkan 2.000 pertandingan, ke-12 secara keseluruhan

Seminar berlangsung di putaran kelima draft 2020 dari Long Beach State. Seorang kidal 6’0, dia tidak termasuk di antara 30 prospek teratas dalam sistem Anaheim Baseball America. Dia melewati tiga level liga minor tahun ini, tampil bagus di High-A melawan lawan yang lebih muda tetapi kesulitan saat dia naik tangga liga minor. Secara keseluruhan, dia membuat 101 2/3 frame dari 3,54 bola ERA untuk strike rate 22,1% dan persentase walk 8,7%. Dia tidak ada dalam daftar 40 orang tetapi harus ditambahkan pada akhir musim 2023 atau diungkapkan dalam draf Aturan 5.

Meskipun Milwaukee jelas menyukai ketiganya di pertengahan 20-an, itu adalah opsi kedalaman yang fleksibel. Tentu saja, pendorong utama dalam kesepakatan itu adalah realokasi penurunan arbitrase besar-besaran Renfroe. Pemotongan gaji bukan satu-satunya pendorong perdagangan – Brewers tidak bisa menawar Renfroe minggu lalu jika mereka berkomitmen untuk mengeluarkan uangnya dari pembukuan – tetapi GM Matt Arnold dan stafnya memilih untuk membebaskan beberapa ruang gaji sambil membawa beberapa kedalaman lengan maskulin.

The Brewers diharapkan mendapat gaji sekitar $115 juta di Roster Resource berkat kelas arbitrasi, yang masih mencakup Luka Bakar CorbinDan Brandon Woodruff Dan Willie Adams, diantara yang lain. Itu sekitar $ 17 juta kurang dari tanda hari pembukaan tahun ini, dan lebih banyak nomor campuran daftar akan segera hadir. Berurusan dengan pemain pelengkap seperti Renfrew tidak berarti Brewers akan menyerahkan Burns, Woodruff, atau Adams mana pun, tetapi Milwaukee dapat mempertimbangkan untuk memindahkan baseman kedua mereka. Colton Wong atau kedalaman mulai seperti Adrian Houser atau Eric Lauer. Mereka sudah menggambar beberapa keuntungan Mariners on Wong dan Anda pasti memikirkan sejumlah cara untuk mencoba menyeimbangkan masa kini dan masa depan.

Milwaukee sekarang dapat terjun ke tingkat yang lebih rendah dari pasar sudut bebas agen outfield untuk mengisi ketidakhadiran Renfrew, dengan Tyrone Taylor Berdiri sebagai favorit saat ini untuk bermain berdampingan Christian Yelich Dan Garrett Mitchell Luar negeri. Sangat cenderung pemain muda suka Sal Frelick Dan Joey Wimmer Mereka bisa memainkan campuran pertengahan musim, tetapi akan mengejutkan jika Brewers tidak menambahkan setidaknya satu pemain veteran sebelum pembukaan.

Foto disediakan oleh USA Today Sports.