Mei 23, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Kebiasaan makan pemimpin baru Sam Howell telah muncul kembali, memicu alis di media sosial

Kebiasaan makan pemimpin baru Sam Howell telah muncul kembali, memicu alis di media sosial

yang baruAnda sekarang dapat mendengarkan artikel Fox News!

pemimpin Washington Quarterback yang sedang naik daun Sam Howell memiliki kebiasaannya seperti atlet profesional lainnya.

Draf Pemimpin Putaran Kelima Terpilih Karolina utara Dia tidak pernah makan steak atau burger. Informasi ini menyebar di media sosial setelah wawancara yang dia lakukan dengan mantan Tar Heel-nya pada tahun 2020 WTVD-TV.

KLIK DI SINI UNTUK LIKUPAN OLAHRAGA LAINNYA DI FOXNEWS.COM

Sam Howell dari North Carolina Tar Heels berbicara kepada wartawan selama NFL Draft di Indiana Convention Center pada 2 Maret 2022, di Indianapolis.
(Michael Hickey/Getty Images)

Menurut stasiun itu, Howell memberi tahu mereka pada Desember 2020 bahwa “dia tidak akan mendekati makanan laut dan mengklaim dia tidak pernah makan sepotong daging atau bahkan hamburger.”

Howell pernah mengaku makan hot dog tetapi bias terhadap ayam.

Howell kembali menyebutkan tidak makan steak pada hari Selasa dalam video Leaders.

Josh Lambeau menggugat Jaguar, mengklaim tekanan emosional disebabkan oleh Urban Meyer

Quarterback North Carolina Sam Howell, selama Duke's Mayo Bowl antara North Carolina Tar Heels dan South Carolina Gamecocks pada 30 Desember 2021, di Bank of America Stadium di Charlotte, North Carolina

Quarterback North Carolina Sam Howell, selama Duke’s Mayo Bowl antara North Carolina Tar Heels dan South Carolina Gamecocks pada 30 Desember 2021, di Bank of America Stadium di Charlotte, North Carolina
(John Byrom/Ikon Sportswire melalui Getty Images)

Pengguna Twitter telah menyatakan pendapat tentang kebiasaan makan Howell.

Howell mungkin akan memasuki kamp pelatihan sebagai cadangan untuk Carson Wentzyang diakuisisi oleh Washington dalam kesepakatan perdagangan dengan Indianapolis Colts akhir musim.

Bintang North Carolina adalah quarterback di tim selama tiga musim. Dia mengumpulkan 10.283 yard passing dan 92 touchdown pass selama tiga tahun.

KLIK DI SINI UNTUK APLIKASI FOX NEWS

Howell melemparkan 3.056 yard dan 24 touchdown pada tahun 2021. North Carolina selesai 6-7 dan kalah dari South Carolina di Duke’s May Bowl.