November 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Lupakan pulau pribadi. Anda sekarang dapat memiliki hak pengembangan ke 100+ pulau di kepulauan Indonesia

Memanggil semua jutawan. Sekarang adalah kesempatan untuk menawar salah satu ekosistem atol karang terindah di dunia. Ketersediaan fajar Kepulauan atol karang dengan lebih dari 100 pulau tropis tak berpenghuni dan kesempatan sekali seumur hidup untuk mengembangkan dan melindungi ekosistem yang berkembang secara berkelanjutan.

Yang memimpin penjualan adalah Sotheby’s Widi Reserve, yang dilelang tanpa cadangan, artinya tidak ada harga minimum, dan akan dijual berapa pun harganya. Lelang langsung akan diadakan secara online di Sotheby’s New York dan Sotheby’s Concierge Auctions. Lelang dimulai pada 8 Desember dan berakhir pada 14 Desember, dan penawar dari mana saja di dunia dapat berpartisipasi. Sotheby’s bekerja sama dengan JLL Hotels & Hospitality Group.

“Sederhananya, format lelang adalah cara paling efisien untuk mengidentifikasi pembeli yang berminat dan berkualifikasi tinggi dengan cepat di mana pun mereka berada,” kata Zachary Wright, wakil presiden eksekutif Asia Pasifik di Sotheby’s Concierge Auctions. “Pemilik tetap terlibat dalam proyek dan dapat memainkan peran aktif dalam pembangunan sesuai kebutuhan. Namun, Reserve membutuhkan mitra kunci untuk membantu mewujudkan visi menjadi salah satu tujuan perjalanan mewah yang paling berkelanjutan, low-footprint, dan teliti di dunia. “

Namun, ini bukan pembelian pulau pribadi biasa Anda. Hukum Indonesia tidak mengizinkan kepemilikan pribadi atas pulau-pulau tersebut, meskipun bagian dari bisnis dengan hak pengembangan dapat dijual kepada siapa pun. PT Leadership Islands Indonesia (LII), sebuah perusahaan pengembang, telah merancang, merancang, dan melisensikan lahan selama bertahun-tahun untuk mengembangkannya menjadi resor mewah dan perumahan mewah dengan kepadatan rendah yang sangat peka terhadap lingkungan. Mereka bekerja dengan arsitek dan desainer hotel terkenal di dunia Bill BensleySeorang arsitek Amerika yang terkenal dengan hotel-hotel mewah di seluruh Asia Tenggara—yaitu Capella, Rosewood, Shinda Mani, JW Marriott, Four Seasons, Intercontinental, dan banyak lagi.

Kawasan ini sangat istimewa karena merupakan salah satu ekosistem atol karang terbesar di dunia. Secara total, ada lebih dari 93 mil pantai berpasir putih, serta terumbu karang yang berkembang dan perairan dalam yang kaya nutrisi. Sementara membiarkan orang menikmati bagian dunia yang indah ini, dengan sengaja melindungi daerah itu lebih buruk dari sebelumnya. Selain ekosistem karang, pulau-pulau tersebut merupakan rumah bagi ratusan spesies langka dan terancam punah seperti paus biru, hiu paus, dan lebih dari 600 mamalia laut, ikan, burung, serangga, dan kadal yang terdokumentasi – tentu saja masih harus ditemukan. Beberapa terumbu karang adalah rumah bagi area penangkaran hiu dan pembibitan spesies laut yang terancam punah.

Pengakuisisi pulau-pulau itu terikat oleh undang-undang konservasi yang sudah berlaku. 780.000 hektar kawasan lindung laut dengan 25.000 hektar hutan hujan, bakau, laguna, danau dan pantai. Tujuannya adalah untuk mengundang para konservasionis, tamu, dan pemilik rumah masa depan untuk menikmati kawasan tersebut dan hidup selaras dengan alam. Ini bebas dari polusi plastik besar, pengeboran laut dalam, jalur pelayaran dan perburuan minimal, yang berarti lautan di sini jauh lebih bersih daripada bagian dunia lainnya. Daerah ini siap untuk menyelam termasuk menyelam laut dalam dan menyelam gratis, perjalanan lokal ke tujuan terdekat di Asia Tenggara, berperahu dan banyak lagi.

“Setiap kegiatan pembangunan yang dilakukan sesuai kesepakatan dengan pemerintah Indonesia harus mematuhi kode dan pedoman perencanaan,” kata Wright. “Operasi akan diawasi dengan ketat.”

Ada batasan seberapa banyak pembangunan yang dapat dilakukan, dan setiap struktur harus sesuai dengan persyaratan hotel atau tempat tinggal yang ramah lingkungan. Potensi pembangunan berkelanjutan adalah 500 kunci yang tersebar di 17 pulau dan jumlah total pulau yang dapat dikembangkan adalah 25 pulau. Itu harus 100% alami dan lestari mungkin. Vidy Reserve akan memiliki pusat konservasi dengan program penelitian mutakhir seperti penandaan, pemantauan dan pemantauan spesies yang terancam punah. Ada juga potensi rencana untuk membangun landasan pacu sepanjang 1.000 meter di salah satu pulau terbesar untuk akses mudah ke dan dari tujuan terdekat seperti Bali, Singapura, Hong Kong, Cairns dan Jakarta.

“The Vidy Reserve adalah bagian penting dari strategi pemerintah yang lebih luas untuk mempromosikan pariwisata berkelanjutan yang dipimpin oleh bahari di kawasan ini,” katanya. “Proyek saat ini mencakup minimal 50 kunci resor ramah lingkungan, meskipun ada ruang lingkup dan fleksibilitas yang luar biasa untuk proyek lain termasuk hotel mewah individu, rumah hunian pribadi atau perkebunan pulau.”

Calon pembeli sekarang dapat memesan tampilan virtual pribadi sebelum lelang.

READ  G7: Modi bertemu dengan para pemimpin Indonesia, Jerman dan Afrika Selatan