September 23, 2021

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Lipal menggalang dana Serip A $9 juta untuk meningkatkan akses keamanan finansial di Indonesia

Jakarta, Indonesia, 23 Agustus 2021 / PRNewswire / -Lifepal, Pasar Asuransi Konsumen Langsung Digital (D2C) Terbesar Indonesia, Mengumumkan bahwa itu telah meningkatkan langganan yang berlebihan $9 juta Total Capital Raised in Series A Fund, dipimpin oleh Probate Capital, dengan kontribusi dari Cathay Innovation, Insinia Ventures Partners, ATM Capital, dan Hustle Fund $12 juta. Perusahaan akan menggunakan pendanaan baru untuk meningkatkan produk dan pengalaman pelanggan.

LifeFall didirikan pada 2019 oleh mantan eksekutif Lasada Giacomo Ficari. Nicol Roba, Dan teknisi berpengalaman Penny Fajrai dan Reza Muhammad Dengan visi membuat keamanan finansial tersedia untuk semua. Di negara di mana 270 juta orang bergantung pada agen tradisional yang sudah ketinggalan zaman untuk kebutuhan asuransi mereka, perusahaan berubah dengan cepat Indonesia Pelanggan dapat dengan mudah membandingkan, menyimpan, dan mengklaim polis asuransi secara online. Sebagai platform tunggal yang menawarkan lebih dari 300 polis di bidang kesehatan, jiwa, otomotif, properti, dan perjalanan, Life memiliki lebih dari 50 mitra asuransi, termasuk beberapa pemain terbesar di kawasan ini.

“Selama epidemi, situs online kami tersedia pada saat kebanyakan orang menghindari kunjungan pribadi dan kami meningkatkan permintaan karena meningkatnya kesadaran akan risiko kesehatan,” kata pendiri dan CEO. Berbagai bentuk. “LifeFall menjawab kebutuhan konsumen modern yang terus meningkat dengan mengurangi masalah yang terkait dengan agen tradisional dengan digitalisasi penuh dari rantai nilai untuk pengalaman pelanggan yang lebih baik.”

Dengan adopsi yang cepat dari kelas menengah dan layanan digital yang berkembang, Indonesia Salah satu pasar asuransi dengan pertumbuhan tercepat secara global dan diperkirakan akan mencapai $58B Pada tahun 2025 Penelitian Ekonomi Munich. Namun demikian, agen asuransi tradisional perlahan-lahan menemukan cara untuk memenuhi kebutuhan klien digital baru, karena mereka membutuhkan transparansi, kenyamanan, dan akses ke berbagai macam produk.

READ  Transaksi bilateral Indonesia-China kini menggunakan Rupee dan Yuan

Ficari melanjutkan, “Kami memasuki pasar pada saat yang menyenangkan: perilaku konsumen berubah secara online dan kami memiliki kesempatan langka untuk menjadi tujuan online terdepan kami bagi konsumen di tahun-tahun mendatang. Akan berbagi minat.”

“Kami berinvestasi di Lifepal karena potensi untuk mengubah cara pembelian asuransi konsumen Indonesia,” katanya. Ramnik Gupta, Pendiri dan Managing Partner dari Probate Capital. “Mereka telah menciptakan platform yang melayani pelanggan mereka secara unik dengan menggabungkan konten pendidikan yang membantu pelanggan memahami kebutuhan mereka dan pasar online yang membantu mereka memilih solusi yang tepat dari kenyamanan rumah mereka sendiri. Akan membantu dalam prosesnya. Kami berharap ketiganya Pendekatan -dimensi, yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan pasar Indonesia, akan mendorong pertumbuhan luar biasa yang telah dibuktikan Lifel sejak diluncurkan tahun lalu.

Dengan meningkatkan konten dan data keuangannya dari platform sosial, sangat besar Indonesia Dengan lebih dari empat juta pemirsa bulanan, Lifeline dapat memberikan rekomendasi yang akurat kepada pelanggan dengan mencocokkan produk yang tepat dan perwakilan dukungan pelanggan. Selain itu, sebagai distributor konsumen langsung, LifeFall memungkinkan Anda untuk memiliki nilai seumur hidup pelanggan jangka panjang industri asuransi, hubungan pelanggan dengan dukungan klaim, pembaruan, dan penjualan silang. Hal ini menyebabkan ekspansi tahun ke tahun 12x, dengan unit ekonomi efisien modal yang luar biasa, meningkat sebesar 20% bulan ke bulan.

“Pasar asuransi Indonesia Dengan kurang dari dua persen orang Indonesia yang memiliki asuransi, asuransi tidak digunakan secara berlebihan dan sudah matang untuk disrupsi digital, ”kata Rajiv Keshab, Direktur, Cathay Innovation. Asia Tenggara Dan sekarang mencerminkan keberhasilan mereka di ruang asuransi untuk memecahkan masalah yang berarti. Di Cathay Innovation, kami bersyukur memiliki para pendiri yang berani untuk mengganggu dan mendorong perubahan besar-besaran di pasar global, dan untuk bermitra dengan tim saat mereka bekerja menuju tujuan membuat keamanan finansial tersedia untuk semua.

READ  Gunung Merapi di Indonesia meletus dengan letusan abu

Tentang Lifepal

Lifefall adalah pasar asuransi terbesar Indonesia Melalui lalu lintas dengan 4 juta pengunjung bulanan dan 1 juta pengikut media sosial terintegrasi.

Kami membantu pelanggan dengan menawarkan kebijakan terbesar di negara ini, manfaat harga, fasilitas untuk membeli dan menggunakan kebijakan dan transparansi informasi. Silakan kunjungi untuk informasi lebih lanjut lifepal.co.id/

Tentang Modal Dasar

Probate Capital adalah perusahaan ventura multi-level global yang dimiliki oleh Prudential Financial, Inc. (NYSE: PRU) didukung Ramnik Gupta, Seorang pemimpin bisnis yang telah mendirikan dan memimpin inisiatif investasi di Kota selama lebih dari satu dekade. Dana pertama Probates adalah sarana investasi multidisiplin senilai $300 juta yang berfokus pada kemitraan pendiri yang membangun bisnis berkelanjutan vertikal terbesar di dunia, termasuk asuransi, layanan keuangan, TI perawatan kesehatan, manajemen real estat dan properti, serta proses teknologi perusahaan horizontal. Data / ML, Cloud, DevOps, Keamanan, Otomatisasi, dan Digital CX. Silakan kunjungi untuk informasi lebih lanjut www.probatuscap.com.

Prudential Financial, Inc. Kantor Pusat tidak berafiliasi dengan Prudential PLC Britania Raya Atau dengan Prudential Assurance, anak perusahaan M&G PLC, Kantor Pusat Britania Raya.

Foto tim, logo dan lainnya:https://drive.google.com/drive/folders/1oy2UyqG9xnYwSbTSKjCxhM3bkebIZIYu?usp=sharing

Seumur hidup sumber daya