Januari 31, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Lip-syncer YouTube Keenan Cahill meninggal dunia di usia 27 tahun



CNN

Sebelum ada banyak pengguna TikTok yang menyinkronkan bibir dan mencoba membuat koreografi lagu pop yang rumit, ada Kenan Cahill Sinkronisasi bibir yang luar biasa.

Dengan sedikit lebih dari komputer desktop dan hasrat murni, Cahill telah mengumpulkan jutaan penayangan di saluran YouTube-nya dengan mengucapkan kata-kata untuk lagu-lagu hari ini. Dia bahkan mendapatkan orang-orang terkenal, termasuk Kate Berry Dan 50 senuntuk bergabung dengannya.

Cahill, seorang musisi berkacamata menawan yang videonya telah menyenangkan jutaan orang, meninggal Kamis di sebuah rumah sakit Chicago, manajernya David Graham mengkonfirmasi kepada CNN. Dia berumur 27 tahun.

Penduduk asli Chicago menderita sindrom Marotto-lamy, suatu kondisi yang menyebabkan pembesaran organ di antara gejala lainnya, yang menyebabkannya Sering menerima perawatan Dia menjalani beberapa operasi. Menurut akun media sosialnya yang terverifikasi, dia siap melakukannya Menjalani operasi jantung terbuka tadi ini Bulan.

Keluarganya disebutkan dalam buku A GoFundMe Itu diselenggarakan oleh bibinya dan dia juga berpartisipasi halaman Facebook. Dia mulai menggalang dana untuk membantu membayar biaya pengobatan dan pemakaman Cahill.

Cahill menjadi salah satu bintang viral pertama tahun 2000-an dengan video lip-sync-nya, yang direkam di kamar tidurnya dari kantornya saat dia masih remaja. Konsepnya sederhana: Cahill adalah pria yang selalu ekspresif yang mengucapkan lirik lagu-lagu era seperti Usher “DJ Membuat Kami Jatuh Cinta” dan rihana “Satu-satunya gadis di dunia)” Dengan penuh percaya diri, saksikan aliran pemandangan.

Video-video ini sering mendarat di penyanyi di belakang lagu-lagu hit, dimulai dengan Perry setelah Cahill melakukan sinkronisasi bibir hingga “Teenage Dream”, salah satu videonya yang paling ikonik. Dia men-tweet cintanya untuk menyampaikannya dan kemudian diundang untuk tampil dalam tur di Pennsylvania pada tahun 2011.

Cahill telah merekrut selebritas seperti 50 Cent dan Ariana Grande untuk sinkronisasi bibir di video YouTube-nya, beberapa di antaranya, termasuk Jennifer AnistonProduser David Guetta dan kontestan Pada “Model Teratas Amerika Selanjutnya”, dia meminjam kekuatan bintang viralnya untuk video mereka. Menurut manajernya, Cahill menjadi salah satu YouTuber pertama yang melampaui 500 juta penayangan di saluran pribadinya.

Tapi Cahill ingin dikenal lebih dari sekadar sinkronisasi bibir, melepaskan single pada tahun 2013 dan kemudian menjadi DJ dan produser.

“Dia tidak pernah menghasilkan banyak uang, tetapi dia menikmati apa yang dia lakukan dan membuat banyak orang tersenyum,” kata keluarganya di GoFundMe.

Cahill tampil bersama LMFAO di American Music Awards 2011.

Keceriaan dan kecintaan Cahill pada musik dikenang oleh teman dan penggemarnya. DJ Pauly D dari ketenaran “Jersey Shore”. untuk berterima kasih adalah “untuk selalu membuat dunia tersenyum”. Perez Hilton, Gosip Internet Penting dari Midterms, Dibagikan ulang Sebuah video yang dibuat keduanya bertahun-tahun sebelumnya untuk “Moves Like Jagger” dari Maroon 5. Dan pengguna Twitch populer Ellohime, yang sering bermain video game “RimWorld” dengan Cahill di platform tersebut, men-tweet: dipuji ke Cahill sebagai “Viking Selamanya”, dari satu bintang viral ke bintang lainnya.

Graham, manajernya, menggambarkan Cahill sebagai “legenda”.

“Kenan telah menginspirasi jutaan orang di seluruh dunia dengan menjadi dirinya yang sebenarnya meskipun bertubuh pendek, sakit, dan berusia 15-16 tahun,” katanya dalam email ke CNN, merujuk pada usia di mana Cahill menjadi terkenal.

READ  Will Smith meminta maaf kepada Chris Rock dan menghadapi penyelidikan akademis atas tamparan