Januari 27, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Rekap dan reaksi SmackDown (30 Desember 2022): Cena, Flair, Howdy, astaga!

awal selama episode minggu ini Jumat Malam SmackDownmereka mulai meletakkan dasar untuk Roman Reigns yang tidak senang dengan Sami Zayn yang menggigit tumitnya saat berada di atas ring, menunjuk ke sorakan keras dari tituler Uce minggu lalu.

Itu hanya optik yang buruk, seperti yang dikatakan Paul Heyman.

Reigns memainkannya untuk Zayn seolah itu bukan masalah, tapi itu benar-benar terasa seperti sesuatu untuk dicatat, jika ada sesuatu di telepon. Lagi pula, ada pertandingan nanti dengan kedua tim melawan Kevin Owens dan kembalinya legenda itu sendiri, John Cena.

Pertandingan itu merasakannya, bung. Benar-benar terasa sesuatu yang penting, dengan suasana luar biasa dari penonton langsung di Tampa, perasaan yang tidak lagi kami rasakan dalam gulat profesional.

Mereka mengadakan pertandingan yang menyenangkan juga, dan melakukan pekerjaan yang bagus membangun tag panas untuk Cena, yang benar-benar diminta oleh penonton. Sayangnya, mereka tampaknya terburu-buru untuk beberapa waktu saat itu, karena Anda dapat mendengar wasit menyuruh mereka untuk membawanya pulang dan memberi mereka hitungan mundur saat mereka bergegas ke garis finis. Itu tidak menghilangkan apa pun dari saya, hanya membuat saya bertanya-tanya betapa lebih baik jika mereka memiliki lebih banyak waktu untuk bekerja dengan mereka.

Pada akhirnya, Owens – yang membuka matanya dengan sangat buruk – mencetak gol untuk Zayn. Wah, saya bertanya-tanya bagaimana reaksi Reigns minggu depan.

itu luar biasa. Saya berharap dia punya lebih banyak waktu, tetapi dia masih hebat, dan dia juga mengatur masa depan dengan sangat baik.


Pertama, mari kita teriakkan Raquel Rodriguez di sini. Dia ditempatkan pada posisi yang tidak menyenangkan dari pertunjukan itu, mengetahui dia tidak akan memenangkan Kejuaraan Wanita SmackDown, dan kemudian pada akhirnya, meskipun dia terlindung dari kekalahannya, dia benar-benar dibayangi oleh comeback besar yang menyebabkan ganti judul setelahnya. .

READ  The Man in Black kembali untuk menghancurkan hari sempurna semua orang di teaser Westworld S4

Rodriguez memiliki permainan yang sangat bagus dari Rossi, semua hal dipertimbangkan, dan dia pantas mendapat banyak pujian atas apa yang dia lakukan di sini.

Charlotte Flair, bagaimanapun, tidak bisa dihindari.

Flair telah keluar sejak Mei, setelah dia mengambil cuti agar dia bisa menikah, berbulan madu, dan umumnya menikmati hidup jauh dari gulat profesional. Hanya masalah waktu sebelum dia kembali. Itu juga hanya masalah waktu sebelum dia memenangkan gelar lagi.

Saya tidak menyangka kedua hal ini terjadi begitu dekat satu sama lain.

Flair benar-benar memenangkan gelar dalam beberapa menit setelah comebacknya, menantang Rousey untuk bertanding saat itu juga dan menggulungnya untuk memenangkan kembali gelar yang hilang awal tahun ini. Saya kira mereka ingin menjadikan ini pertunjukan besar, bukan?

Saya tidak bisa lebih bahagia rasanya kembali. Divisi ini membutuhkannya.


Apakah itu?

Apakah itu mungkin?

Ini beberapa inci lebih pendek, itulah yang dilacak.

Saya bisa membelinya dibangun.

Ya, saya bersedia mengatakannya.

Paman Howdy adalah Bo Dallas.

Tolong beritahu Paman Howdy menjadi Bo Dallas.

Kami mendapat penampilan lain dari Paman lama selama pertunjukan ini, kali ini muncul setelah Bray Wyatt dan L.A. Knight setuju untuk bertanding di Royal Rumble. Howdy mengambil waktu manisnya untuk naik ring, menatap kedua pria itu, dan kemudian, saat dia tampak memihak Wyatt, memukulnya dengan Sister Abigail.

Pesannya tampak cukup jelas – White tidak menyerah pada dorongan hatinya yang paling keras, setelah meminta maaf kepada fotografer yang menyerangnya minggu lalu dan kemudian tetap relatif tenang saat menerima tantangan Knight untuk bertanding. Jika dia tidak “menikmati apa adanya”, seperti yang diminta berulang kali oleh Hoody, dia akan membayar harganya.

READ  'Game Of Thrones' Membuat George RR Martin Keluar Dari Cincin, Kata - Batas Waktu

seperti yang dia lakukan di sini.

Saya menduga.

Knight luar biasa melalui itu semua, berperan sebagai pria yang sangat bingung yang hanya ingin menyelesaikan semua keanehan ini. Dia tampaknya semakin nyaman seperti dirinya yang dulu setiap minggu dan kita masing-masing menjadi lebih baik karenanya.

Tapi kami juga cocok dengan gerakan kebaikan dalam cerita ini, yang merupakan pemandangan yang sangat disambut baik. Bisnis akan segera dimulai, dan saya harus mengakui bahwa saya ada di sini untuk itu.

Apalagi jika Howdy adalah Dallas.

Datang!


sisanya

  • Solo Sikoa mengalahkan Sheamus dalam pertandingan tunggal yang menampilkan banyak gangguan dari The Bloodline dan The Brawling Brutes. Itu masih pertandingan yang menyenangkan dan Seiko dibuat agar terlihat tangguh. Dia akan benar-benar mengeluarkan Sheamus ketika Drew McIntyre kembali beberapa minggu kemudian dan melepas cincin itu. Itu bukanlah keputusan antara kedua belah pihak, dan mereka kemudian mengumumkan di acara itu bahwa McIntyre dan Sheamus akan mendapatkan pertandingan perebutan gelar yang sangat dirindukan melawan The Usos minggu depan.
  • Saya benar-benar menikmati seluruh ruang ganti yang mengejek Top Dolla karena tidak bisa melompati tali teratas dua minggu lalu. Saya juga senang dia menanggapi ini dengan menjadi lebih baik, kesal, dan mau memperebutkan orang. Hei, ini adalah pembuat karakter sungguhan, sesuatu yang belum pernah mereka lakukan dengan Hit Row sejak mereka kembali. Aku semua untuknya.
  • Imperium dan Braun Strowman memiliki konfrontasi yang sebagian besar hanya beberapa petarung yang tidak melihat kedua belah pihak terlihat lebih kuat dari yang lain. Ketika Strowman akan mencelupkannya, Ricochet muncul untuk membantunya dan membalikkan semua orang (sayangnya menembak GUNTHER dengan peluru di kepala yang dianggap sebagai kecelakaan). Tidak banyak untuk ini tetapi dilakukan untuk menyiapkan pengumuman Gunther vs. Strowman untuk Kejuaraan Interkontinental dalam dua minggu.
READ  Orang radio di celananya mengudara, 'Saya baru saja masuk ke celana saya'

Ini adalah tawaran yang sangat bagus.

Nilai: A-

Giliranmu.