Maret 3, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Lions menyalip Viking, merebut gelar divisi NFC pertama dalam 30 tahun

Lions menyalip Viking, merebut gelar divisi NFC pertama dalam 30 tahun

Justin Jefferson berlari sejauh 20 yard dalam tiga detik pada hari Minggu, melakukan kesalahan Nick Mullins yang akan membuat Viking kalah dari Lions dengan waktu tersisa 1:48. Dalam kerumunan sebelum pertunjukan berikutnya, Jefferson mengatakan kepada Mullens: “Tidak peduli apa itu, buang saja.” Mullens melakukan seperti yang dilakukan Kirk Cousins ​​​​tahun lalu di Buffalo, dan Jefferson mencuri bola dari dua pemain bertahan Lions untuk mendapatkan jarak 28 yard pada pemain ketiga dan 27 dengan kemudahan yang sama seperti anak kelas lima bisa menyapu bola ke bawah. lapangan dari anak TK.

Dia menyerahkan bola kepada wasit dan Mullins memukul Brandon Powell menjadi 26 pada permainan berikutnya. Dengan Viking tertinggal enam poin dan bola berjarak 30 yard dari zona akhir, Jefferson melakukan gerakan ganda pada keselamatan Lions Ifeatu Melifonwu dan membuka celah di mana sepertinya dia akan menangkap umpan untuk menjadikan Mullens QB keempat yang berbeda untuk memulai Viking. ' menang musim ini.

Kadang-kadang, dalam 56 hari sejak tendon Achilles kanannya robek, orang-orang Viking seolah-olah telah dengan kuat menahan kemudi mobil dengan ban yang tidak bisa dilepas, menjaganya tetap lurus agar tidak hanyut ke dalam parit. Pelatih Kevin O'Connell berbicara dengan Joshua Dobbs saat foto pertamanya mengenakan seragam Viking. Asisten pelatih QB Grant Udinsky tetap berada di lapangan setelah latihan hari Jumat selama berjam-jam dengan para starter baru. Pada hari Viking menukar Dobbs dengan Mullins, koordinator pertahanan Brian Flores mengarahkan penutupan tim Raiders yang mencetak 63 poin empat hari kemudian.

Kekalahan 30-24 Viking dari Lions pada hari Minggu berakhir dengan umpan Mullins melewati Jefferson, yang mencoba dengan sia-sia untuk memotongnya ketika Melifono terjatuh dengan intersepsi keempat Lions hari itu. Pertandingan ini memastikan gelar divisi pertama Lions sejak mereka memenangkan gelar lama NFC Central pada tahun 1993, mengakhiri enam kemenangan beruntun Viking atas Detroit di US Bank Stadium dan memastikan bahwa pertandingan Malam Tahun Baru melawan Packers akan menjadi yang terakhir. di rumah. Bab ini. Hal ini juga menempatkan mereka pada jalur yang entah bagaimana berhasil mereka hindari selama berminggu-minggu.

READ  FC Zürich v Arsenal: Liga Europa - LANGSUNG! | Liga Eropa

Untuk mencapai babak playoff, mereka harus bersaing dengan Rams atau Seahawks di klasemen NFC, kemungkinan besar dengan memenangkan dua pertandingan melawan Green Bay dan Detroit sementara kalah satu kali dari Los Angeles atau Seattle. Mereka unggul 3-4 dengan quarterback cadangan sejak cedera Cousins. Sekarang setelah keluar dari sepatu berjalannya, Cousins ​​​​kembali ke pinggir lapangan bersama rekan satu timnya untuk pertama kalinya sejak operasinya pada hari Minggu.

Mullins menjadi quarterback kedua dalam sejarah Viking yang melakukan lemparan sejauh 400 yard dan empat intersepsi dalam permainan yang sama, menjadi pengingat betapa cepatnya QB dapat tenang.

“Saya pikir ini akan menunjukkan kepada seluruh dunia tipe pemain seperti apa Kirk itu,” kata Jefferson. “Pada akhirnya, ini adalah peran yang sulit. Anda tahu, tidak semua orang cocok untuk pekerjaan ini. Jadi sulit untuk tidak berada di sana.” [No.] 8 Di sana, kapten, komandan. Dia adalah pemain hebat. Tidak ada yang diambil dari Nick. Nick juga merupakan pemain yang luar biasa. Kami hanya perlu membangun kepercayaan diri yang kami miliki. “Kami hanya perlu pergi ke lapangan latihan dan memastikan waktunya tepat, memastikan bola berada di tempat yang seharusnya.”

Viking mengizinkan Lions menahan bola selama 38:22, berlari sejauh 143 yard dan mendukung quarterback Jared Goff, yang menyelesaikan 30 dari 40 operannya untuk 257 yard dan satu touchdown untuk mengalahkan pertahanan yang dilatih Flores untuk pertama kalinya di karirnya. Kehidupan profesional. The Vikings kehilangan pass rusher DJ Wonnum, yang dikeluarkan dari lapangan karena cedera paha depan, dan gelandang rookie Mekhi Blackmon, yang mencoba kembali dari cedera bahu tetapi tidak berhasil. Viking menyelesaikan permainan dengan Andrew Booth Jr. dan Jaylen Williams di cornerback, setelah tekel kiri Blackmon dan cornerback Akayleb Evans dikeluarkan dari permainan.

READ  Lotre NHL Dijelaskan: Bagaimana 4 Bola Ping Pong Akan Menentukan Masa Depan Conor Bedard

Mereka terlibat dalam dua panggilan di kuarter kedua — penalti kasar pada Patrick Jones pada detik dan 21, dan kesalahan Goff yang dianggap sebagai umpan yang tidak lengkap saat ditinjau setelah Camryn Bynum mengembalikannya untuk jarak 82 yard. touchdown — yang menghasilkan ayunan 10 poin.

“Saya ingin sekali mendengar bahwa ini merupakan keputusan resmi dan mungkin saya bisa saja menyerah dan menerima tantangan tersebut,” kata O'Connell. “Pendapat yang saya miliki, saya belum tentu melihatnya dengan cara yang sama. Maksud saya, momentum berada dalam bentuknya yang paling murni ketika pertahanan Anda dapat menciptakan turnover dan mendapatkan tujuh poin darinya. Momentum yang sangat besar berperan.”

Perputaran pemain Viking adalah tema utama dari kekalahan kedelapan mereka, seperti yang terjadi pada tujuh kekalahan pertama mereka.

Saat menyerang, Mullens menjadi gelandang ke-16 dalam sejarah NFL, dan yang pertama sejak Jameis Winston pada 2019, yang melakukan lemparan sejauh 400 yard dan empat intersepsi dalam permainan yang sama. Dia adalah gelandang Viking kedua yang mencapai angka ganda yang dipertanyakan, setelah Warren Moon melakukannya dalam kekalahan 31-21 dari Jets pada November 1994.

“Penempatan bolanya banyak [issues]. Saya pikir saya adalah seorang gelandang yang sangat akurat. “Saya melakukan banyak lemparan bagus hari ini,” kata Mullins. “Dalam pengambilan keputusan dan akurasi, Anda harus menjadi elit setiap saat. Saya melakukan pekerjaan dengan baik dalam membuat permainan dan melancarkan serangan, dan kami bekerja keras secara kolektif untuk melancarkan serangan. Namun Anda harus menghindari kesalahan-kesalahan itu.”

Rookie Brian Branch memilih Jordan Addison di Lions' 20 untuk intersepsi pertama hari itu, dan keselamatan Kirby Joseph mengambil umpan yang dilemparkan oleh Mullins di dekat lini tengah ketika dia menargetkan Addison di akhir kuarter kedua.

O'Connell mengatakan Viking menggunakan konsep rute tiga tingkat yang sama dalam permainan di mana Mullins memukul Jefferson pada drive terakhir. Namun, di penghujung kuarter kedua, Mullens kehilangan ruang untuk melakukan penyelesaian besar ketika ia gagal mendekatkan bola ke pinggir lapangan Viking. Addison mengalami cedera pergelangan kaki ketika dia bertabrakan dengan rekan setimnya saat kembalinya intersepsi Joseph.

READ  Pemenang dan pecundang minggu sepak bola perguruan tinggi ke-10: Georgia dan Oklahoma State rule

“Kami hanya mencoba memanfaatkan kedalaman bek dan menggunakan wilayah yang kami miliki untuk menjauhkannya dari bek,” kata O'Connell. “[Joseph] Dia mampu kembali dan merusak kembalinya Jordan ke sepak bola. “Biasanya jika menyangkut keselamatan, itu berarti kami mungkin bisa merebut bola dari bek.”

Perputaran tersebut menyebabkan touchdown Lions menjadikan Detroit 17-7 dengan waktu tersisa kurang dari dua menit di babak pertama. The Vikings mencetak gol sebelum turun minum, setelah Jefferson menangkap umpan sejauh 20 yard yang dilemparkan oleh Mullins setelah melakukan tendangan ke dalam saku, dan memimpin melalui permainan yang dirancang dengan brilian saat Mullins menemukan KJ Osborne di sudut belakang zona akhir. Untuk skor enam yard setelah turun minum.

Kemudian, setelah Lions memimpin sembilan poin melalui sepasang drive yang menyakitkan yang memakan waktu gabungan 14:12 pada jam babak kedua, Vikings menambah enam poin pada drive 75 yard untuk ditendang oleh Greg Joseph. tujuan lapangan. Mereka selamat dari pelanggaran defensif terhadap Williams yang menurut rekan satu timnya tidak seharusnya dilakukan, dan dibujuk untuk menghentikan pertahanan yang lelah yang kehilangan Wonnum dan Blackmon.

Ini mempersiapkan mereka untuk mendapatkan kemenangan yang mereka butuhkan untuk menjawab Seahawks dan mengambil kendali atas masa depan mereka lagi.

Sebaliknya, Jefferson berlutut di lapangan di Stadion Bank AS, mengatur napas dengan sedih setelah umpan terakhir yang secara resmi membawa Viking menuju sudut.

“Kami tahu ini adalah periode yang sulit. Kami tahu ini tidak akan mudah,” katanya. “Tim ini adalah tim yang hebat. Mereka bukan tim yang lemah. Mereka memegang gelar divisi karena suatu alasan. Kami hanya perlu bertahan dengan ini dan menyadari hal-hal yang perlu kami perbaiki.”