Mei 25, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Agen bebas Non-Koboi: Dari yang paling mungkin hingga yang paling tidak mungkin untuk membuat tim

Agen bebas Non-Koboi: Dari yang paling mungkin hingga yang paling tidak mungkin untuk membuat tim

Cowboys memiliki sejarah yang mengesankan dalam hal menemukan kesuksesan dengan agen bebas yang tidak ditunjuk. Pemain seperti Drew Pearson, Cliff Harris, Cornell Green, Everson Walls, dan Mark Tuinei ditandatangani oleh Dallas setelah mereka tidak terdaftar. Sama untuk pemain profil tinggi yang lebih baru seperti Tony Romo dan Miles Austin.

Cole Beasley, Ron Leary, Dan Bailey, dan Barry Church semuanya adalah pemain luar biasa yang menjadi kontributor yang baik untuk Cowboys.

Selama dekade terakhir, Dallas telah menandatangani RT Terence Steele, WR Jalen Guyton, CB Charvarius Ward, QB Cooper Rush, TE Blake Jarwin, DE Efe Obada, dan S Jeff Heath setelah draf.

Peyton Hendershot, keselamatan Marquis Bell dan penerima lebar Dennis Houston membuat daftar draf 53 orang musim lalu setelah tidak direncanakan. Malik Davis adalah yang keempat berlari kembali untuk Dallas musim lalu dengan 161 yard dan touchdown pada 38 membawa. Dia juga tidak tertarik tahun lalu.

Dengan semua itu, Cowboys telah menerima 13 pemain sejak draf berakhir Sabtu malam. Beberapa mungkin menemukan jalan mereka ke daftar 53 orang tahun ini, jadi mari kita lihat koleksinya.

Pergi lebih dalam

Analisis seperti apa grafik kedalaman Cowboys setelah NFL Draft

Di bawah ini adalah daftarnya, dalam urutan tim yang paling tidak mungkin.

TJ Bass, OG, Oregon. Dane Brugler mengharapkan Bass naik 6-4, 317 pound di ronde kelima atau keenam, yang akan menempatkannya di peringkat ke-14 di antara penjaga dalam kategori ini. Dia bermain sebagai penjaga kiri dan tekel kiri selama tiga musim terakhir bersama Ducks.

Brugler menulis di The Beast: “Dia memiliki ketebalan dan kekuatan fisik di balik pukulannya yang ditempatkan dengan baik yang diperlukan untuk pekerjaan di dalam. Secara keseluruhan, Bass tidak memiliki atletis reaktif tingkat atas untuk dengan mudah menghadapi blok dan mempertahankannya di tengah, tetapi dia memberikan yang terbaik dari dirinya karena tangannya yang berat dan keinginan untuk menyelesaikannya.”

READ  Blaine Gabbert: Bantu quarterback Buccaneers Blaine Gabbert menyelamatkan keluarga dari kecelakaan helikopter melalui Jet Ski

Hunter Lubeck, FB, Negara Bagian Dakota Utara. Cowboys tidak pernah benar-benar menggunakan gelandang daftar nama asli di bawah Mike McCarthy. Jamize Olawale adalah yang terakhir dan itu terjadi pada 2019, musim terakhir Jason Garrett. Nick Ralston masuk dalam daftar untuk empat pertandingan pada tahun 2021 tetapi hanya memainkan satu tekel ofensif. Peran tersebut sebagian besar diisi oleh linemen ofensif, seperti Connor McGovern, dan ujung yang ketat, seperti Blake Bell. Brugler menempatkan Luepke di urutan ke-21 di antara pemain belakang dalam kategori tersebut dengan enam baris masuk ke urutan ketujuh.

“Lupke adalah perguruan tinggi yang berlari kembali yang tampil terbaik sebagai bek hibrida dengan ciri-ciri H-back untuk menangkap umpan,” tulis Brugler tentang punggung berlari 6-1, 230 pon. “Dia perlu menemukan pelanggaran NFL yang mau memanfaatkan keahliannya tetapi yang dapat membantu peluangnya dengan membintangi liputan tim khusus.”

Yesaya Land, LB, Florida A&M. Akan menarik untuk melihat di mana para Cowboy berbaris. Earth telah menjadi pemimpin pelek di perguruan tinggi, dengan total 26 setengah karung selama dua musim terakhir. Tetapi pada 6-3, 236, dia lebih dianggap sebagai gelandang NFL. Brugler menempatkannya sebagai gelandang peringkat ke-18 musim ini dengan draft pick kelas enam.

“Bumi perlu terus memperkuat tubuhnya untuk menjadi lebih kuat memasuki permainan ketujuh di NFL,” tulis Brugler, “tetapi dia memiliki atletis untuk bertahan di luar angkasa dan keterampilan bergegas untuk mengejar quarterback di sub-poin. ” “Seseorang dengan harapan pengembangan tingkat tinggi dengan ‘beli ekuitas rendah’ ​​berpotensi berkembang untuk tim yang mau berinvestasi.”

Gandum Tyrus, DE, Mississippi. Ini adalah pemain dengan rating tertinggi oleh Brugler ditambahkan oleh Cowboys setelah draft. Dia memperoleh kelas empat di bidang gandum, menempati urutan ke-19 di antara semua pelari lari. Disusun oleh Dallas di babak keempat, Filiami Fiocco berada di peringkat ke-24 di antara para perusuh yang terburu-buru. Dalam 34 pertandingan dengan Bulldogs, Wheat mencapai 18 1/2 karung dan 27 tekel untuk kekalahan.

READ  Grant Delpit, Brown berharap untuk melihat 49ers 'berkuda tinggi' di Minggu 6 - NBC Sports Bay Area & California

“Gandum bukanlah tinggi elit atau ledakan, tetapi dia adalah pemain fisik yang mengalahkan tujuh atlet yang akan berbicara tentang skema yang berbeda,” tulis Brugler tentang Gandum seberat 6-3, 263 pon. “Dengan keahlian dan gerakannya yang serbaguna, penampilan terbaiknya di NFL berdiri sebagai gelandang luar di basis 3-4.”

Foto Gandum (Thomas Shea / USA Today)

Earl Bostic Jr., OT, Kansas. Dia mungkin harus menyalip Asim Richards untuk masuk daftar. Cowboys menyusun Richards di babak kelima. Bruegler memberi peringkat Richards tekel terbaik ke-14 di kelas. Dia memiliki Bostick peringkat 17 dengan kelas enam tujuh. Selama dua musim terakhir, Bostick telah memulai 25 pertandingan, semuanya dengan tekel kiri.

“Bostick bergerak dengan kecepatan geser dan kontrol tubuh atletis yang diharapkan dari hasil akhir yang ketat, tetapi permainan kekuatan dan waktunya saat ini tidak berada di level NFL, terutama dalam permainan lari,” tulis Bruegler. “Dia memiliki alat pengembangan yang akan memberikan optimisme tim NFL.”

Dorel Johnson, D. Liberty. Johnson seberat 6-3, 250 pon adalah pengunjung pra-draf Cowboys, jadi penambahan ini tidak mengherankan. Dia tidak diharapkan untuk direkrut. Dia memiliki sembilan karung dan 27 1/2 tekel untuk kekalahan musim lalu.

Miles Brooks, CB, Louisiana Tech. Brugler memiliki skor enam di urutan ketujuh, peringkat ke-32 di antara semua pemain. Eric Scott Jr., disusun oleh Cowboys setelah memukul pertama di babak keenam, peringkat ke-60 di antara cornerback serba bisa. Scott sedikit lebih tinggi dengan lengan yang lebih panjang. Brooks telah melakukan tujuh intersepsi dan 22 operan bertahan dalam 24 pertandingan selama dua musim terakhir.

Jalen Moreno Cropper, WR, Negara Bagian Fresno. Dia adalah peringkat tertinggi (ke-31, menurut Bruegler) dari empat penerima lebar dalam daftar ini. Pada 5-11, 172, dia menonjol sebagai penerima lebar slot NFL. Mungkin akan sulit bagi penerima lebar mana pun untuk memenangkan tempat roster terakhir ini atas beberapa penerima lebar gelembung lainnya seperti Houston, Semi Fiocco, Dontario Drummond dan Galen Brooks di babak ketujuh.

David Durden, WR, Florida Barat. Dia berada di urutan ke-33 dalam daftar penerima luas Brugler dalam kategori ini. “Durden perlu membuktikan bahwa dia dapat bersaing dengan kecepatan dan kekuatan NFL, tetapi dia memiliki atletis dan naluri (sebagai penerima dan pembawa bola) untuk mendapatkan tempat di daftar kamp NFL,” tulis Brugler. “Nilainya di tim spesial (sebagai bek dan bek) bisa memberikan keuntungan.”

Princeton Fant, TE, Tennessee. Ujung ketat peringkat 28 Brugler terlalu kecil, tetapi dia mencetak sembilan gol musim lalu. “Fantasi tidak memiliki kekuatan dan teknik sebagai pemblokir,” tulis Bruegler tentang sepupu Seahawks TE Noah Fant, “tetapi kebangkitan atletisnya sebagai pemain belakang yang berguna dan pemain tim khusus akan menjadi tiketnya ke kamp NFL.”

D’Angelo Mandell, CB, BYU. Mandel dengan berat 6-2, 189 pon bermain dalam 53 pertandingan selama karir kuliahnya, mematahkan empat operan dan tanpa intersepsi.

Jose Barbon, WR, Candi. Dia menangkap 72 operan untuk 918 yard dan dua gol musim lalu. Barbon 5-10, 182 pon memiliki rekor 4,47 dalam lari 40 yard.

John Stevens Jr., WR, Louisiana. Dia memiliki ukuran yang sangat baik pada 6-5, £ 232, yang membuat transisi ke ujung yang ketat dapat ditahan. Dia menangkap 14 operan musim lalu untuk jarak 284 yard dan tiga gol.

(Foto teratas oleh Hunter Luepke: Christopher Hook/Icon Sportswire via Getty Images)