April 24, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Tiga gol Kyle Palmieri yang membuat sejarah membawa Islanders meraih kemenangan besar atas Bruins

Tiga gol Kyle Palmieri yang membuat sejarah membawa Islanders meraih kemenangan besar atas Bruins

NHL

Dorongan playoff Islanders adalah nyata.

Menghadapi salah satu tim terbaik dalam hoki dengan peluang menang tiga kali berturut-turut untuk pertama kalinya sejak Desember, Islanders tidak hanya meraih dua poin, tetapi juga kemenangan telak dan luar biasa 5-1 atas Bruins berkat kemenangan. hattrick alami pertama dari Kyle Palmieri.

Transformasi kepulauan ini di bawah kepemimpinan Patrick Roy memerlukan waktu, namun pada hari Sabtu – jika terbukti berkelanjutan – transformasi tersebut tampak seperti produk yang tangguh.

Kyle Palmieri (kiri) merayakan bersama Jean-Gabriel Pageau setelah menyelesaikan hattrick di periode pertama kemenangan 5-1 Islanders atas Bruins. Robert Sabo untuk New York Post

Keempat penyerang diperiksa, dimainkan di bawah tanda pagar dan menghabiskan waktu di zona ofensif.

The Islanders – tim yang terus-menerus dikritik karena kurangnya kecepatan – bermain sama cepatnya dengan Bruins. Mereka menghancurkan jaringan tersebut. Hukuman untuk pembunuhan tidak dijatuhkan.

Secara keseluruhan, ia memenuhi syarat sebagai finisher 60 menit terbaik musim ini sejauh satu mil pedesaan.

“Ini mungkin tidak bisa digambarkan dengan lebih baik lagi,” kata Palmieri.

“Mungkin pertandingan terbaik musim ini, dalam ingatan baru-baru ini,” kata Brock Nelson.

“Saya pikir kami melihat tim yang bersaing dan ingin terus naik,” kata Jean-Gabriel Pageau. “Itulah fokus kami.”

Seorang penggemar melempar topi ke atas es setelah Kyle Palmieri menyelesaikan hat-trick di periode pertama kemenangan Islanders. Robert Sabo untuk New York Post

Meskipun Flyers dan Lightning mengimbangi kemenangan, Islanders memiliki sisa pertandingan di kedua tim dan unggul dua poin atas Red Wings, yang kalah dari Florida.

Yang lebih penting dari klasemen adalah mereka menunjukkan sesuatu yang membuat selisih lima poin dengan Philadelphia tampak seperti sesuatu yang bisa mereka tutup.

Hat-trick Palmieri, yang tercepat untuk memulai permainan dalam sejarah Islanders dan yang pertama musim ini, dimulai pada menit 3:32 ketika ia mengalahkan Linus Ullmark dengan terburu-buru.

READ  Mempertaruhkan uang yang mengalir di Tiger Woods untuk memenangkan Masters sebagai pukulan panjang

Hanya kurang dari dua menit kemudian, setelah tendangan penalti James van Riemsdyk, Palmieri mencetak gol melalui rebound dari Bo Horvat untuk mengubah skor menjadi 2-0.

Anders Lee (kanan) merayakan setelah mencetak gol dalam kemenangan Islanders. USA HARI INI Olahraga melalui Reuters Conn

Kemudian pada pukul 12:19, ia kembali membobol gawang, memblok tembakan awal Ryan Bullock.

Itu adalah hat-trick pertama Islander di babak pertama sejak Jason Blake pada 27 Februari 2007 melawan Philadelphia, dan yang pertama bagi Palmieri sejak 30 Oktober 2019, saat ia masih bersama Setan.

Dan Palmieri belum selesai, mencetak poin keempatnya malam itu hanya 46 detik memasuki babak kedua ketika Anders Lee menyelesaikan tembakan satu orang dengan mencetak gol melalui rebound.

“Saya pikir kami mengambil keputusan dengan cepat dan melaksanakannya,” kata Palmieri. “Kami mendapatkan puck dengan cepat. D melakukan pekerjaan dengan baik, center, berada di tempat di mana kami dapat memecahkan puck dan tidak memberi mereka terlalu banyak di D. Jadi penghargaan untuk mereka.”

Ilya Sorokin membuat 22 penyelamatan dalam kemenangan Islanders. Robert Sabo untuk New York Post

Jika masih ada mimpi buruk tentang keruntuhan yang biasa terjadi pada Islanders di beberapa titik musim ini, dan jika tidak ada seorang pun di UBS Arena yang merasa aman dari sana, mereka pasti merasakannya ketika Brock Nelson mencetak gol untuk menjadikan skor 5-0 di akhir set kedua. .

Pertandingan sempurna sulit dicapai, karena Mason McLaughlin merusak tembakan Ilya Sorokin. Tapi itu tidak jauh.

Perjalanan Islanders masih panjang sebelum mereka berada di sisi kanan babak playoff.

Namun jika ada sedikit pemikiran untuk dijual pada batas waktu perdagangan di benak manajer umum Lou Lamoriello, hal itu pasti sudah hilang sekarang.

“Saya pikir ini soal kepercayaan diri dan fakta bahwa mereka bermain dengan kebebasan,” kata Roy. “Mereka tidak berpikir. Dan sulit untuk merangkum semuanya dalam satu kalimat. Struktur, mentalitas, fundamentalnya. Sulit. Butuh waktu. Saya pikir itulah yang kami lakukan. Kami membangun berdasarkan hal itu.”

READ  Proyeksi sepak bola perguruan tinggi: SEC, Sepuluh Besar memberikan hype pramusim saat mereka membagi empat tempat playoff

“Kadang-kadang Anda menginginkan awal yang baik ketika manajer datang dan memberikan plester, tapi bukan itu cara kerjanya. Ini bermain dengan cara yang benar dan saya pikir sekarang kami bermain dengan cara yang benar.

Penduduk pulau tidak bisa melepaskan diri dari gas sekarang. Namun mereka tampaknya mengumpulkan momentum yang diperlukan untuk maju melalui enam minggu terakhir musim ini.

Tidak terlalu cepat.

Muat lebih banyak…




https://nypost.com/2024/03/02/sports/islanders-kyle-palmieri-records-fastest-hat-trick-in-team-history-before-exiting-with-injury/?utm_source=url_sitebuttons&utm_medium=site %20buttons&utm_campaign=situs%20tombol

Salin URL berbagi