Juli 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Light Phone 3 akan datang menggantikan iPhone Anda

Light Phone 3 akan datang menggantikan iPhone Anda

Hai teman! Anda dipersilakan masuk Pemasang Nomor 42 adalah panduan Anda menuju yang terbaik dan tepian-Hal yang paling menakjubkan di dunia. (Jika Anda baru di sini, selamat datang, Anda menganggap kami sangat antusias, dan Anda juga dapat membaca semua terbitan lama di Pemasang Beranda.)

Aku juga punya ponsel baru yang sederhana, buku untuk dibaca, film dokumenter untuk ditonton, hack Rabbit R1 yang seru, dan banyak lagi. Mari kita bahas.

(Seperti biasa, bagian terbaik dari… Pemasang Ini adalah pemikiran dan saran Anda. Apa yang Anda mainkan, baca, unduh, beli, atau bicarakan minggu ini? Apa yang harus dilakukan setiap orang? Ceritakan semuanya: [email protected]. Dan jika Anda mengenal orang lain yang mungkin menikmatinya PemasangMinta mereka untuk berlangganan di sini.)

Tetesan kecil

  • Telepon ringan 3. Versi baru dari salah satu ponsel minimalis terbaik hadir dengan tampilan, kamera, chip NFC yang lebih baik, dan beberapa ambisi besar untuk menggantikan ponsel Anda. Saya rasa secara fisik saya tidak mampu melepaskan ponsel cerdas saya, tetapi saya sangat menginginkan benda ini.
  • Kata sandi Apple. Kita akan membicarakan lebih banyak tentang semua pengumuman WWDC Apple saat diluncurkan, tetapi ada sesuatu yang layak untuk dipikirkan sekarang: Aplikasi kata sandi lintas platform Apple yang terintegrasi dengan baik terlihat sangat bagus. Mungkin ini saatnya untuk mulai mengumpulkan semua kata sandi dan kunci sandi Anda.
  • Menuju ke bulan. Robin Sloan adalah salah satu favoritku Buku daringKedua buku sebelumnya sangat bagus. Kisah ini, kisah fiksi ilmiah yang mendalam, nampaknya merupakan kisah yang paling aneh – dan maksud saya dalam arti yang baik.
  • Bagaimana musik menjadi gratis. Bagi orang-orang dengan usia tertentu, dokumen Paramount Plus ini akan terasa seperti mengenang kembali tahun-tahun pembentukannya — ingat Napster, Kazaa, LimeWire, dan bagaimana Internet menghancurkan industri musik sepenuhnya? Banyak cerita menarik dalam cerita ini.
  • Rumah Naga Musim 2. Saya akui saya tidak terlalu terlibat Rumah Naga Musim lalu, tapi begitu banyak orang yang mengatakan kepada saya bahwa mereka sangat antusias dengan musim baru yang dimulai akhir pekan ini sehingga saya merasa harus mengejar ketertinggalan agar saya bisa siap. Sepertinya semua orang akan membicarakan hal ini pada hari Senin.
  • Saya menginstal Android pada Rabbit R1 dan berhasil“. Judul teratas video ini berbunyi: “Mereka secara tidak sengaja membuat ponsel pintar yang hebat.” Itu benar sekali! R1 adalah alat menyenangkan yang menjalankan perangkat lunak buruk. Sebagai tablet Android kecil, saya akui saya menyukainya lagi. Saya bahkan mengeluarkan milik saya dari laci untuk mencobanya sendiri.
  • berita yahoo. Yahoo membeli dan menutup Artifact awal tahun ini. Itu menyedihkan. Bahkan lebih baik lagi: Beberapa teknologi rekomendasi tersebut kembali hadir di situs Yahoo News baru, yang memiliki banyak penyesuaian, pita, lencana, dan segala macam barang. Saya menggunakan Yahoo lagi! Siapa yang akan berpikir!
  • Di dalam “Area 51” Disney, tempat lightsaber dan teknologi lainnya ditemukan.Lanny Smoot tampak seperti pria yang sangat keren dengan pekerjaan yang sangat keren, dan video ini berhasil menampilkan semua hal liar dan futuristik yang dia dan Disney kerjakan untuk taman hiburan perusahaan dan produk lainnya. Beri aku treadmill omni-arah Sekarang.
  • Imajinasi. Ini sudah keluar selama seminggu, tapi 100 dari Anda merekomendasikannya minggu ini, jadi saya membuat pengecualian. (Terima kasih kepada semua orang yang memberi tahu saya tentang hal itu!) Ini adalah pertunjukan yang sangat terstruktur, dan Anda pasti tidak bisa setengah-setengah menonton yang ini, tapi saya sedang menggalinya sejauh ini.
READ  TV Bingkai 2022 Samsung lebih murah dari sebelumnya untuk Black Friday

Berbagi layar

Andrew Leszewski Dia telah lama menjadi salah satu blogger favorit saya di internet. Dia menghabiskan waktu bertahun-tahun di dalamnya Gizmodo Menulis tentang hal-hal yang paling aneh, paling lucu, paling konyol, dan paling keren di web, dan saya sudah pasti menghabiskan ribuan dolar untuk hal-hal tersebut hanya karena dia menulis tentang hal itu.

Sekarang Andrew bekerja di tepi! Ini adalah minggu pertamanya, dan dia sudah berada di Slack yang menyebabkan kekacauan. itu yang terbaik. Saya memintanya untuk membagikan layar beranda kepada kami untuk melihat apakah saya bisa mendapatkan tips tentang cara dia menjelajahi web. Dia tidak mengungkapkan semua rahasianya, tapi saya tahu lebih banyak tentang cuaca di Kanada sekarang, jadi itu sesuatu.

Berikut layar beranda Andrew, ditambah beberapa informasi tentang aplikasi apa yang dia gunakan dan alasannya:

teleponnya: iPhone 12 Pro (dengan baterai yang terlihat tua).

Kertas dinding: Saya menyukai wallpaper yang sangat sederhana dalam aplikasi saya, tetapi karena menurut saya warna hitam pekat membuat layar terlalu reflektif, saya membuat gradien biru halus khusus yang telah saya gunakan selama lima tahun terakhir. (Untuk layar kunci saya, saya menggunakan salah satu… Michael Gustafsson Pemandangan alam yang indah.)

Aplikasi: Google Kalender, Jam, Foto, Kamera, Google Home, Google Foto, Cari Milik Saya, Instagram, Google Maps, WeatherCAN, Nest, Google Chat, Setelan, Jam Tangan, Chrome, Apple Books, 1Password, App Store, Apple Notes, Telepon, Gmail , Pesan, Foto Apple.

Layar beranda iPhone saya adalah tempat semua aplikasi driver harian saya berada. Ini termasuk Instagram, Google Home, aplikasi Nest lama (yang mencakup fungsionalitas untuk Nest Thermostat yang tidak dapat saya temukan di tempat lain), Chrome, 1Password (yang memecahkan masalah kata sandi saya setelah saya akhirnya beralih), IMDb, dan Paprika 3. remote rumah pintar yang tak terhitung jumlahnya, dan yang terpenting, aplikasi cuaca Environment Canada sehingga saya tahu kapan harus memotong rumput sebelum hujan. Saya terobsesi untuk menghapus notifikasi di layar beranda utama, namun dengan senang hati saya mengumpulkannya di layar kedua, tempat saya ingin menyimpan semua aplikasi terinstal lainnya agar mudah dijangkau.

READ  iOS 18 dapat menghasilkan pendapatan aplikasi sebesar $400 juta

Saya juga meminta Andrew untuk membagikan beberapa hal yang dia minati saat ini. Inilah yang dia kirimkan kembali:

  • Saya penggemar berat game-game lama dan baru-baru ini menambahkan mini game tersebut Anbernik RG28XX Untuk koleksi emulator portabel saya yang terus bertambah. Game Boy Micro tetap menjadi salah satu konsol portabel favorit saya sepanjang masa, tetapi dengan RG28XX, saya dapat meninggalkan semua kartridnya di rumah.
  • Rumah kami agak terobsesi dengan serial realitas Lajangdan kami sangat bersemangat untuk menyaksikan pemutaran perdana Musim 11 minggu ini.
  • Saya baru saja selesai membaca karya Bill Hammack (alias “Pria insinyur Di YouTube) buku, Hal-hal yang kami buatyang mencakup penjelasan mendalam tentang rekayasa segala sesuatu mulai dari katedral abad pertengahan hingga bagaimana microwave ditemukan.
  • Saat saya sulit tidur, tidak ada yang bisa menenangkan pikiran saya lebih cepat daripada Akun Instagram Joe DIY, yang menampilkan video restorasi mendetail mainan die-cast klasik. Beri dia kesempatan. Menyaksikan truk sampah berkarat berubah menjadi mainan Tonka berwarna kuning cerah sungguh memuaskan.

Sumber daya crowdsourcing

Inilah yang terjadi Pemasang komunitas minggu ini. Aku juga ingin tahu apa yang kamu lakukan sekarang! surel [email protected] Atau kirimi saya pesan di Signal — @davidpierce.11 ​​​​​​ — berisi rekomendasi Anda untuk apa saja, dan kami akan menampilkan beberapa favorit kami di sini setiap minggunya. Untuk rekomendasi lebih lanjut yang dapat saya masukkan di sini, lihat tanggapannya Posting ini tentang topik.

“Saya baru-baru ini menemukan sebuah perusahaan Australia bernama Remah berair Spesialisasi dalam membuat pengganti khusus untuk motherboard iMac lama, yang memungkinkan orang dengan mudah menggunakannya kembali sebagai display. Dan mereka berhasil Satu untuk iMac G4! Percayalah ketika saya bilang saya belum pernah menekan tombol “beli” secepat ini (lol). Bagaimanapun, saya memesannya beberapa bulan yang lalu dan baru-baru ini menggantinya dengan 20″ G4, dan berfungsi dengan sangat baik! Saya menghubungkannya ke M1 Mac Mini yang saya miliki, dan sekarang saya menggunakan iMac G4 seperti tahun 2004 lagi. – Rayyan

“Saya suka Surface Kickstand, senang mengetik di layar (saya sudah melakukannya selama 14 tahun, super), dan saya benci casing di perangkat Apple saya, saya terobsesi Penutup belakang magnetis ini Dengan penyangga untuk iPad saya. Anda hanya bisa mendapatkannya dari Amazon Jerman, tetapi mereka mengirimkannya ke Selandia Baru secara gratis. Hasil yang buruk.”

“Dia mengingatkanmu Kotak masuk 10 Membuatku berpikir kamu akan mengapresiasi karya Tony Hsieh kotak kemarin Sebuah metode yang telah saya gunakan dengan sukses selama bertahun-tahun! – Deb

“Saya dulu suka menulis jurnal Buku harian, terutama karena ini sepenuhnya bersifat pribadi dan lokal. Jika Anda ingin menyinkronkan antar perangkat, Anda dapat menggunakan sinkronisasi cloud pilihan Anda – sinkronisasi ini bahkan dapat menyinkronkan hanya baca dengan aplikasi seperti Fitbit, Instagram, Strava, dll. untuk menambahkan semua yang Anda lakukan sepanjang hari ke entri jurnal Anda.” Michael

READ  Kabel Thunderbolt 5 pertama telah hadir, tetapi jumlahnya tidak cukup untuk menyambungkannya

“Saya baru-baru ini berlangganan saluran Scott Belsky Akibat Newsletter, dan saya yakin bahwa setiap orang yang peduli terhadap masa depan teknologi dan budaya juga harus melakukan hal yang sama. – Ricky

“Saya baru saja menemukan aplikasinya puring Untuk mengumpulkan resep, cara terbaik adalah memindai URL resep sebenarnya. Anda juga dapat mengambil foto halaman buku masak, dan itu akan membuat resepnya. Ini mungkin contoh terbaik penggunaan AI di kehidupan nyata yang pernah saya temui. – GT

“Saya menikmati yang baru Susunan pemain pagi MLB Siniar. Setiap episode berdurasi 10 menit atau kurang dan merangkum hasil dan berita hari sebelumnya. Itu adalah cara yang sangat keren untuk mengikuti olahraga terbaik.” – Mario

“Dicoba Star Wars: Pemburu di iOS setelah akhirnya diluncurkan. Ini adalah game pertarungan arena PVP, dan sejauh ini saya menyukainya. Semua pemburunya unik dan menyenangkan, tidak terlalu menekankan elemen bayar untuk bermain, dan sangat bagus untuk permainan cepat. Ini tidak sempurna (UI-nya jelek), tapi ini awal yang baik. – tidak mengkilat

Puzzmo baru saja menambahkan game baru ke katalog mereka, Permainan poker simpanan, yang merupakan bintang saya. -Lukas

“Teman-teman saya memperkenalkan saya pada hal ini Panggilan tugas– Game menembak mirip penembak yang sepertinya sangat populer di India. ini disebut Api Gratis Maks. Alasan popularitasnya adalah kemampuannya untuk bekerja pada perangkat apa pun.

Anda harus mencobanya. Grafiknya biasa-biasa saja, tapi pengalamannya luar biasa. – Rudrajeet

Keluar

Saya memposting di Threads beberapa hari yang lalu bahwa peretasan produktivitas nomor satu adalah tidur siang selama 25 menit di tengah hari. Hal ini membuat banyak orang mempunyai perasaan dan bertanya, padahal saya benar sekali. (Ini hanya sains. Saya tidak membuat aturan.) Namun bagi semua orang yang meminta nasihat, inilah tips saya.

Tidur siang 25 menit yang ideal mencakup tiga hal. Pertama, sadari bahwa meskipun Anda tidak tidur, berbaring dengan mata tertutup selama 25 menit tetap saja sangat menenangkan; Tidak fokus pada tidur membuat lebih mudah tertidur. Kedua, episode acara TV yang pernah saya tonton sebelumnya (saya melakukan banyak hal). Taman dan resor hiburan) Dapat memudahkan saya menenangkan pikiran dan tertidur. Ketiga, saya memakai jam tangan pintar dan menyetel alarm di sana; Bangun karena pergelangan tangan berdering jauh lebih baik daripada suara keras. Tidur siang itu menyenangkan, tidur siang selamanya, selamat tidur siang semuanya.