November 29, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

tmnt turtle beach headset competition

Teaser Metal Gear Solid 3 pertama telah diposting di Twitter dan dengan cepat dihapus

Modernisasi: Kami sedang menyelidiki, tetapi tampaknya setidaknya sebagian dari cuplikan di bawah ini berasal dari video asli Unreal Engine 5 Quixel. disini, yang akan membuat kita mempertanyakan integritasnya. Itu tidak mengubah kelangsungan hidup Metal Gear Solid 3 Remake yang sedang dikerjakan oleh Virtuous (dengan video yang diposting seminggu sebelum tur studio Virtuous berisi buku yang menarik).


Sudah lama dikabarkan bahwa Virtuous (pengembang/porter terkenal) sedang mengerjakan Metal Gear Solid 3 Remake untuk Konami.

Ini pertama kali dilaporkan oleh VGC Hal itu kemudian dikonfirmasi oleh profil LinkedIN yang mengungkapkan bahwa perusahaan telah mengerjakan remake dari game AAA sejak 2018 dengan “[triple-A] Kualitas tingkat seni”, grafis 4K, dan “penghancuran benda mati”.

Sekarang sepertinya kita bisa mendapatkan teaser pertama untuk game dari akun Twitter pribadi Virtuous yang tampaknya telah memposting video teaser yang mengungkapkan apa yang kami yakini sebagai tampilan pertama kami di lingkungan hutan dari game serta serangkaian pengungkapan kode Morse tanggal “8 Desember” yang merupakan Hari Penghargaan Game yang sama.

Ini semua menggarisbawahi tidak hanya fakta bahwa Metal Gear Solid 3 Remake sedang dalam perjalanan dari Virtuous, bahwa kami lebih dari sebulan lagi untuk mengungkapkannya di The Game Awards. Metal Gear Solid 3 akan menjadi tempat yang bagus untuk memulai bagi penggemar baru seri ini karena game ini berlatar 31 tahun sebelum peristiwa game Metal Gear asli.

READ  WhatsApp tampaknya berfungsi pada obrolan multi-ponsel dan tablet

The Game Awards akan berlangsung pada hari Jumat, 9 Desember. Ini biasanya waktu yang tepat bagi warga Australia, tetapi kami akan memberi tahu Anda jika kami tahu lebih banyak.