Oktober 2, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Sony: 'Memberi Microsoft kendali atas game Activision seperti Call of Duty' memiliki 'efek negatif yang signifikan'

Sony: ‘Memberi Microsoft kendali atas game Activision seperti Call of Duty’ memiliki ‘efek negatif yang signifikan’

Pembaruan Inggris pukul 5 sore: Dalam sebuah pernyataan kepada Eurogamer, juru bicara Microsoft berbicara tentang pernyataan Sony: “Tidak masuk akal bagi Microsoft untuk menghapus Call of Duty dari PlayStation mengingat posisi kepemimpinan pasarnya.”


Cerita asli 16:45 Inggris: Sony mengatakan “menyambut pengumuman” oleh Otoritas Persaingan dan Pasar Inggris bahwa mereka akan menyelidiki lebih lanjut akuisisi Microsoft atas Activision Blizzard.

Dalam sebuah pernyataan kepada PermainanIndustri.Biz“Dengan memberi Microsoft kendali atas game Activision seperti Call of Duty, kesepakatan ini akan memiliki dampak negatif yang signifikan terhadap para gamer dan masa depan industri game,” kata pemilik platform tersebut.

“Kami ingin memastikan bahwa para pemain PlayStation terus menikmati pengalaman bermain game berkualitas tinggi,” lanjut Sony, “dan kami menghargai fokus CMA dalam melindungi para gamer.”

Eurogamer Newscast: Ubisoft bergerak maju, bertaruh besar pada Assassin’s Creed.

di awal bulan, CMA telah mengumumkan bahwa mereka akan meningkatkan akuisisi Activision Blizzard yang diusulkan Microsoft ke “Fase 2,” yang berarti regulator sekarang akan melakukan penyelidikan yang lebih mendalam terhadap implikasi pasar dari akuisisi tersebut.

CMA mencantumkan beberapa alasan keputusannya, namun yang paling penting adalah nilai franchise Call of Duty dalam meningkatkan penjualan konsol.

Kekhawatirannya adalah bahwa Microsoft dapat membuat Call of Duty menjadi judul eksklusif Xbox di masa depan, dan dapat secara serius merusak penjualan PlayStation di masa depan.

Microsoft berjanji untuk mempertahankan Call of Duty di PlayStation “Selama beberapa tahun lagi,” tapi Jim Ryan memukul dari PlayStation Dia mengatakan itu “tidak memadai di beberapa tingkatan”.

Pada akhirnya, hanya satu sisi dari argumen ini yang akan keluar dengan bahagia, dan kita masih punya waktu sebelum kita mengetahuinya.

READ  Penjualan Besar Epic Games Store Langsung - Lihat Penawaran Terbaik