September 29, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Frustrasi WR Denzel Mims memesan perdagangan dari New York Jets

Frustrasi WR Denzel Mims memesan perdagangan dari New York Jets

Florham Park, NJ – Frustrasi karena kurangnya kesempatan, penerima lebar New York Jets Denzel Mims – Seleksi di putaran kedua untuk 2020 – Tim menginformasikan pada hari Kamis bahwa mereka ingin berdagang, kata agennya dalam sebuah pernyataan.

Ini telah meningkat selama berminggu-minggu. Agen Mims, Ron Slavin, bertemu pada 6 Agustus dengan manajer umum Joe Douglas untuk mengungkapkan keprihatinannya. Sumber mengatakan bahwa Mims mengungkapkan perasaan yang kuat dengan pelatih Robert Saleh dalam pertemuan pribadi di kamp pelatihan.

“Waktunya telah tiba,” kata Slavin. “Denzel telah mencoba dengan itikad baik, tetapi dia jelas tidak memiliki masa depan dengan Jets. Denzel telah bersumpah untuk kembali lebih baik dari sebelumnya musim ini dan telah bekerja keras di luar musim untuk mewujudkannya. Namun, dia telah melakukannya. Saya diberi sedikit kesempatan untuk bekerja dengan pukulan menyerang dan masuk ke alur dengan mereka.

“Kami merasa pada titik ini bahwa perdagangan adalah satu-satunya pilihan kami karena Jets telah memberi tahu kami berkali-kali bahwa mereka tidak akan membebaskannya. Joe Douglas selalu melakukan apa yang dilakukan Denzel dengan benar dan kami yakin dia akan melakukan segala dayanya untuk temukan dia rumah baru di mana dia bisa menjadi kontributor.”

Itu adalah perjalanan yang sulit dengan pesawat.

Menampilkan janji sebagai pemula di bawah mantan staf pelatihnya (23 tangkapan untuk 357 yard dalam sembilan pertandingan), Mims naik bangku. Dia menderita penyakit dan cedera, tetapi juga tidak dipeluk oleh staf saat ini, yang ingin dia meningkatkan pemahamannya tentang aturan permainan.

Dia bermain hanya 11 pertandingan musim lalu dan selesai dengan hanya delapan untuk 133 yard. Dia belum mencetak gol di NFL. Gates mengatakan dia datang ke kamp pelatihan dengan komitmen baru, namun dia diturunkan ke tugas tim kedua dan ketiga.

READ  2022 March Madness Live Streaming: Jadwal TV Turnamen NCAA, Tonton Sweet 16 streaming online Kamis

Dalam pertandingan pembuka pramusim melawan Philadelphia Eagles, Mims adalah penerima ketujuh yang memasuki pertandingan. Dia dibatasi untuk memimpin tim dalam resepsi pra-musim (lima tangkapan untuk jarak 68 yard), tetapi dia juga memiliki drop dan tendangan penalti sebelum blitz.

Baru-baru ini, Mims menjelaskan bahwa dia pantas mendapatkan posisi di awal, dengan mengatakan, “Saya menunjukkannya setiap hari, jadi terserah mereka apakah mereka ingin bermain dengan saya atau tidak. Tapi saya menunjukkan setiap hari apa yang bisa saya lakukan. akan terus melakukannya.”

Saleh baru-baru ini mengatakan bahwa Mims “jauh lebih jauh daripada dia setahun yang lalu,” tapi dia tidak lebih baik dari keenam pada grafik kedalaman. di depannya Corey DavisDan Elia Morbukan veteran Garrett WilsonDan Braxton Pirios Dan Jeff SmithPemain tim khusus yang kuat.

Sejak menyusun Mims, receiver Baylor besar, Jets telah menggunakan pukulan putaran pertama pada Wilson dan putaran kedua pada Moore—indikasi kuat bahwa Mims tidak membayangkan mereka dalam jangka panjang masa depan mereka. Sumber mengatakan tim telah menyatakan minatnya pada Mims selama setahun terakhir, tetapi Jets tidak pernah mau menukarnya. Mungkin itu akan berubah sekarang.