September 28, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pengadilan Kobe Bryant untuk foto kecelakaan pesawat: Juri memutuskan Los Angeles County harus membayar Vanessa Bryant $16 juta dan Chris Chester $15 juta

Pengadilan Kobe Bryant untuk foto kecelakaan pesawat: Juri memutuskan Los Angeles County harus membayar Vanessa Bryant $16 juta dan Chris Chester $15 juta

Los Angeles (CABC) – Juri federal pada hari Rabu memerintahkan Los Angeles County untuk membayar ganti rugi $31 juta atas tindakan anggota parlemen dan petugas pemadam kebakaran yang mengambil dan membagikan foto-foto mengerikan dari lokasi kecelakaan helikopter tahun 2020 yang menewaskan Kobe Bryant dan putrinya yang berusia 13 tahun Gianna. orang lain.

Kompensasi diberikan kepada janda Bryant, Vanessa, dan co-penggugat Chris Chester, yang istrinya Sarah dan putrinya yang berusia 13 tahun, Payton, meninggal dalam kecelakaan Calabasas pada 26 Januari 2020.

Vanessa Bryant dianugerahi $16 juta dan Chris Chester $15 juta.

Juri berunding selama 4½ jam sebelum mencapai putusannya. Vanessa Bryant menangis pelan saat membacanya.

TERKAIT: Vanessa Bryant Memberikan Kesaksian Emosional dari Pengalaman Foto Kobe Crash

Chester dan Bryant menggugat distrik di pengadilan federal karena kelalaian dan pelanggaran privasi atas foto-foto sisa-sisa manusia yang diambil di tempat kejadian dan dibagikan oleh responden pertama.

Bryant dan Chester mengaku dengan tekanan psikologis pada gagasan bahwa suatu hari di masa depan, foto-foto ini akan muncul di depan umum.

Pengacara Bryant tidak memberi juri jumlah dolar yang mereka pikir berharga untuk klien mereka, tetapi pengacara Chester memberi mereka usulan pedoman yang berarti puluhan juta untuk setiap penggugat.

Uji coba foto Kobe Bryant: Pria OC yang kehilangan istri dan putrinya dalam suatu kecelakaan menggambarkan hari kecelakaan itu

Usai membacakan kalimat tersebut, Bryant dan Chester berpelukan di ruang sidang. Dia juga memeluk pengacaranya.

Bryant tidak berbicara setelah meninggalkan pengadilan.

Dia kemudian memposting di Instagram foto dirinya, Kobe dan Gianna dengan judul: “Semua untukmu! Mencintaimu! Keadilan untuk Kobe dan Gigi! #Betonyourself #MambaDay 8-24-22 #MambaMentality.”

READ  The Dodgers dikatakan "membuat dorongan besar" pada Freddy Freeman

Bersama dengan orang-orang terkasih Chester dan Bryant, kecelakaan itu menewaskan Alyssa Altobelli, 14; Keri Altobelli, 46; John Altobelli, 56; Christina Mauser, 38; dan pilot Arab Zebian, 50.

Dua keluarga lainnya menetap secara terpisah dengan county atas foto masing-masing seharga $ 1,25 juta. Semua keluarga korban telah mencapai kesepakatan dengan perusahaan helikopter atas kecelakaan itu, tetapi persyaratan ini tetap dirahasiakan.

Selama 10 hari, juri mendengar kesaksian dari petugas pemadam kebakaran dan sheriff Los Angeles County – beberapa dituduh mengambil foto, yang lain menerimanya.

Pengacara utama distrik itu berargumen selama ringkasannya bahwa foto-foto itu tidak muncul di depan umum dalam dua setengah tahun sejak tragedi itu, membuktikan bahwa foto-foto itu telah dihapus secara permanen.

Uji coba foto Kobe Bryant: Mantan kapten pemadam kebakaran Los Angeles bersaksi, turun dari kursi saksi 3 kali

“Ini kasus foto, tapi tidak ada fotonya,” kata pengacara itu kepada juri di pengadilan federal Los Angeles. “Ada fakta sederhana yang tidak bisa diabaikan – belum ada publikasi publik.”

Pengacara Vanessa Bryant, Lewis Lee, mengatakan kepada juri bahwa foto close-up tidak memiliki tujuan resmi atau investigasi, dan hanya “obrolan visual” yang dibagikan karena rasa ingin tahu yang keterlaluan.

Kejaksaan Negeri C Mira Hashmol selama persidangan bahwa foto-foto itu adalah alat yang diperlukan untuk menilai situasi.

Dia mengakui bahwa dia tidak boleh membagikannya kepada semua orang yang melihatnya. Tetapi dia menekankan bahwa foto-foto itu tidak pernah muncul di depan umum, dan tidak pernah dilihat oleh jaksa. Dia mengatakan ini berarti bahwa Sheriff Alex Villanueva dan pejabat lainnya mengambil tindakan tegas dan efektif ketika memerintahkan mereka yang memiliki foto untuk menghapusnya.

READ  Papan Peringkat Master 2022: Liputan langsung, skor Tiger Woods, hasil golf hari ini di Putaran 2 di Augusta National

TERKAIT: Pengacara Vanessa Bryant Berpendapat Berbagi Foto Kobe Bryant Tetap ‘For Laughs’

Los Angeles County memberikan pernyataan berikut dari Hashmall, pengacara luarnya yang memimpin dalam kasus ini:

“Kami berterima kasih atas kerja keras juri dalam kasus ini. Meskipun kami tidak setuju dengan temuan juri mengenai kewajiban distrik, kami yakin hadiah uang menunjukkan bahwa juri tidak percaya bukti mendukung permintaan penggugat sebesar $75 juta untuk pengadilan. kasus sentimental Sebuah cobaan berat. Kami akan mendiskusikan langkah selanjutnya dengan klien kami. Sementara itu, kami berharap keluarga Bryant dan Chester akan terus pulih dari kehilangan tragis mereka.”

Juri mengembalikan putusannya pada Hari Kobe Bryant, yang dirayakan pada 24 Agustus karena ia menggunakan kausnya – tanggal 8 dan 24 – sehari setelah ulang tahunnya. Selasa akan menjadi ulang tahun ke-44 Kobe.

The City News Service dan The Associated Press berkontribusi pada laporan ini.

Hak Cipta © 2022 KABC Television, LLC. Seluruh hak cipta.