Januari 27, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Dustin Johnson mensponsori RBC "sangat kecewa" dalam kepindahannya ke LIV Golf

Dustin Johnson mensponsori RBC “sangat kecewa” dalam kepindahannya ke LIV Golf

Placeholder saat memuat tindakan artikel

Penyertaan Tak Terduga Dustin Johnson dalam File yang ada Dari 42 pegolf yang akan bermain di ajang perdana LIV Golf, mereka mendapat kemarahan dari sponsor utama. Setelah susunan pemain terungkap pada Selasa malam, Royal Bank of Canada merilis pernyataan yang secara khusus menghentikan pemutusan hubungan dengan pemenang utama dua kali itu, tetapi mengatakan “sangat kecewa” dengan keputusan Johnson.

“RBC adalah mitra bangga dari PGA Tour. Kemitraan kami didasarkan pada dua turnamen golf dunia – RBC Heritage dan RBC Canadian Open. PGA Tour telah jelas tentang niatnya di bawah peraturan turnamennya sendiri jika seorang pegolf memilih untuk bermain dalam turnamen di luar tur, termasuk LIV Golf Invitational Series RBC Dia berkata dalam situasi saat ini.

“Kami baru-baru ini mengetahui bahwa Dustin Johnson telah membuat keputusan untuk memainkan Seri Undangan Golf LIV perdana. DJ telah menjadi anggota tim RBC yang berharga sejak 2018. Meskipun kami sangat kecewa dengan keputusannya, kami mendoakan yang terbaik untuknya.”

RBC telah mensponsori Johnson sejak 2018 dan dijadwalkan bermain di RBC Canadian Open, yang dimulai pada 9 Juni dan berlangsung pada akhir pekan yang sama dengan acara awal untuk LIV Golf. Johnson memenangkan Kanada Terbuka pada 2018, penyelenggara turnamen Dia berkata Dalam sebuah pernyataan, mereka “kecewa mengetahui pada tahap akhir ini” bahwa Johnson akan melewatkan kejuaraan tahun ini, yang pertama sejak 2019.

Graeme McDowell, juara AS Terbuka 2010, adalah Pegolf RBC lainnya Siapa yang akan bermain di acara LIV Golf?

Nama Johnson dan McDowell termasuk di antara 42 yang diumumkan pada hari Selasa oleh penyelenggara LIV Golf Invitational Series, yang akan berlangsung di Centurion Club di luar London mulai 9-11 Juni. Portofolio yang menguntungkan pada format 54-lubang dengan kompetisi tim, senapan mulai dan tanpa pemotongan.

READ  Lakers telah mengontrak putra Shack, Sheriff O'Neill, untuk bermain untuk tim Liga Musim Panas, menurut laporan itu.

Hal ini sebagian disebabkan oleh investasi besar oleh rezim Saudi, serta Ancaman hukuman Ditulis oleh Komisaris Tur PGA Jay Monahan – Terutama Setelah Itu Komentar Membakar oleh Phil Mickelson Diposting pada Februari – Sebagian besar nama teratas di PGA Tour telah ada Baris tertutup di belakang sirkuit stasioner. Pada saat itu, Johnson merilis pernyataan yang menyatakan bahwa dia “berkomitmen penuh untuk PGA Tour.”

Menjelang Kejuaraan PGA pada bulan Mei, Johnson ditanya tentang LIV Golf minat untuk ditarik Dan bagaimana dia melihat “persimpangan jalan” yang dapat dicapai olahraga ini dengan calon pesaing PGA Tour.

Johnson “Maksud saya, saya pikir golf ada di tempat yang bagus” menjawab. Dia mengatakan menurutnya partisipasi LIV Golf “bisa bagus untuk golf”.

Setelah Johnson menambahkan bahwa dia “bersemangat untuk melihat apa yang akan terjadi di sini dalam beberapa minggu”, dia ditanya apa yang dia maksud dengan “bersemangat”.

Dia berkata, “Saya akan menonton.”

Dengan asumsi Johnson bermain di acara London, itu akan memberi LIV Golf tidak hanya sentakan kekuatan bintang tetapi juga pemain dengan peringkat tertinggi. 37 tahun adalah orang Amerika nomor 13 dalam peringkat dunia.

“Dustin telah mempertimbangkan peluang ini selama dua tahun terakhir. Agen Johnson, David Winkle, mengatakan dalam sebuah pernyataan (via Kantor berita).

Winkle melanjutkan, “Dustin tidak pernah memiliki masalah dengan PGA Tour dan berterima kasih atas semua yang dia berikan, tetapi pada akhirnya dia merasa ini terlalu menarik untuk dilewatkan.”

Bagaimana tantangan Saudi mengubah PGA Tour dan warisan Phil Mickelson

Satu-satunya pemain top 20 lainnya dalam daftar adalah Louis Oosthuizen, seorang Afrika Selatan yang memenangkan British Open 2010 dan berada di peringkat 20 dunia. Seperti yang diharapkan, banyak nama besar lainnya di LIV Golf adalah orang Eropa, termasuk Sergio Garcia, Lee Westwood dan Ian Poulter. Orang Amerika terkenal lainnya yang akan bergabung dengan Johnson di Inggris termasuk Kevin Na dan Taylor Gotsch, yang berada di 35 teratas.

READ  Juventus diskon 15 poin pada kesepakatan transfer

Tidak ada dalam daftar adalah Mickelson, yang ada di sana pengasingan sukarela Setelah badai api karena pernyataannya. Dia belum bermain di PGA Tour sejak akhir Januari dan Sesi master tahun inidan untuk pertama kalinya sejak 1994, Kejuaraan PGA di mana Dia adalah juara tahun 2021.

Mickelson bisa menjadi salah satu dari enam pemain yang belum diumumkan untuk lapangan di Inggris. Manajernya mengatakan pada bulan April bahwa Mickelson telah mengajukan izin PGA Tour untuk bermain di acara tersebut.

Namun, pada bulan Mei, Tur PGA Dia membantah pembebasan semua pemainnya yang sedang mencari kesempatan untuk berkompetisi di event LIV Golf yang pertama. “Sebagai organisasi keanggotaan, kami percaya keputusan ini adalah demi kepentingan terbaik PGA Tour dan para pemainnya,” kata organisasi itu dalam sebuah catatan.

Tahun lalu, Monahan dilaporkan mengancam pemain dengan larangan segera dan kemungkinan diperpanjang jika mereka bergabung dengan proyek yang didukung Saudi. Greg Norman, pegolf hebat yang mengepalai perusahaan penyelenggara seri ini, membalas pada bulan Februari dengan Menhan mengancam akan mengajukan gugatan Jika Komisaris mencoba untuk menerapkan hukuman tersebut. Setelah PGA Tour menolak untuk mengeluarkan konsesi untuk turnamen perdana, Norman dilaporkan mengirim surat kepada para pemain yang mengonfirmasi bahwa “LIV Golf mendukung Anda Dan dia akan membela Anda dan membantu Anda jika ada putaran [including the top European circuit] Dia mencoba untuk bertindak melawan kepentingan Anda dan kemajuan olahraga.”

Dalam sebuah pernyataan yang dirilis Selasa, Norman mengumumkan, “Agen bebas akhirnya datang ke golf.”

“Ini adalah kesempatan untuk memulai gerakan yang akan mengubah jalannya sejarah dengan memperkenalkan kompetisi baru dan terbuka pada olahraga yang kita semua cintai,” lanjutnya. “Keinginan yang telah ditunjukkan para pemain untuk berpartisipasi dalam LIV Golf menunjukkan keyakinan mereka yang kuat pada model kami dan keyakinan mereka pada apa yang kami bangun untuk masa depan.”

READ  Prestasi bersejarah Maroko di Piala Dunia dipuji di seluruh dunia

Nama-nama terkenal lainnya di lapangan perdana termasuk juara Masters 2011 Charles Schwarzl, dan mantan pemenang Kejuaraan AS Terbuka dan PGA Martin Kaymer, Branden Grace dan Bernd Weisberger.

Memilih Johnson dan para pemain lain untuk bersaing di ajang ini akan menguji desain Monahan dan PGA Tour. Hingga Selasa malam, PGA Tour belum mengomentari pengumuman London Square.