Februari 26, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Legenda tenis Chris Evert sedang beristirahat setelah kankernya kembali, dan tidak akan meliput Australia Terbuka

Legenda tenis Chris Evert sedang beristirahat setelah kankernya kembali, dan tidak akan meliput Australia Terbuka

Chris Evert – seorang Tennis Hall of Famer dan mantan peringkat 1 dunia – telah didiagnosis mengidap kanker ovarium yang kambuh dan telah memulai perawatan berikutnya, dia mengumumkan pada hari Jumat.

Evert, yang bekerja sebagai analis tenis untuk ESPN, mengatakan dia tidak akan bisa meliput Australia Terbuka 2024 di Melbourne pada bulan Januari dengan jaringan tersebut setelah diagnosis terbaru, tetapi mengatakan dia “akan siap untuk sisa Grand Slam. .” musim!”

“Meskipun ini adalah diagnosis yang tidak pernah ingin saya dengar, saya merasa beruntung lagi karena diagnosis ini diketahui lebih awal,” kata Everett, 68, dalam sebuah pernyataan. “Berdasarkan pemindaian PET, saya menjalani operasi robotik lagi minggu lalu. Dokter menemukan sel kanker di area panggul yang sama. Semua sel diangkat, dan saya memulai kemoterapi lagi.

Pada bulan Desember 2021, Everett didiagnosis menderita kanker ovarium stadium awal, yang ditemukan setelah dia menjadwalkan histerektomi preventif setelah kematian saudara perempuannya, Jane, yang meninggal karena kanker ovarium pada tahun 2020 pada usia 62 tahun.

“Saya mendorong semua orang untuk mengetahui sejarah keluarga Anda dan melakukan advokasi untuk diri Anda sendiri,” kata Everett. “Deteksi dini menyelamatkan nyawa. Bersyukurlah atas kesehatan Anda di musim liburan ini.

Evert memenangkan 18 gelar tunggal Grand Slam dan dilantik ke dalam International Hall of Fame pada tahun 1995.

(Foto: Matthew Stockman/Getty Images)

READ  Rocky menunjuk Jordan Sheffield untuk penunjukan