November 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Tony Fino memenangkan Rocket Mortgage untuk kemenangan PGA Tour kedua berturut-turut

Tony Fino memenangkan Rocket Mortgage untuk kemenangan PGA Tour kedua berturut-turut

Detroit – Tony Vino Dia kawin lari dengan Rocket Mortgage Classic pada hari Minggu di Detroit Golf Club untuk menjadi pemain PGA Tour pertama dalam tiga tahun yang memenangkan acara musim reguler berturut-turut.

Finau selesai dengan skor 5-under 67 untuk mengambil kemenangan 5-shot dan rekor kejuaraan 262-under dengan total 262. Taylor Pendrith (72), Patrick Cantlay (66) Rookie of the Year Lucky Cameron Young (68) seri untuk kedua kalinya.

Finau mengklaim kemenangan keempat dalam karirnya, gelar ketiganya dalam lebih dari 11 bulan. Dia adalah pemenang 3M Open minggu lalu di Minnesota, bangkit dari 5 pukulan kembali untuk menang dengan 3. Brendon Todd Dia adalah yang terakhir menang dua kali berturut-turut di musim reguler, dan dia melakukannya pada 2019.

Finau, produser Salt Lake City dengan warisan dari Samoa Tonga, memulai kesuksesannya Agustus lalu di Northern Trust, meraih kemenangan pertamanya dalam lima tahun dan memulai 142 PGA Tour.

Finau menghentikan paceklik lainnya di Detroit, menang untuk pertama kalinya dalam enam percobaan ketika dia telah atau berpartisipasi dalam memimpin 54 hole di event PGA Tour. Dengan bidang keenamnya di nomor 17 dan persamaan penutup, dia memecahkan Nate LashleyRekor kejuaraan sebanyak 25 kali berada di bawah rekor yang dibuat pada 2019 saat acara perdana PGA Tour.

Tur PGA akan mengakhiri musim reguler di Wyndham, dengan acara North Carolina dibuka Kamis. Pemain dalam gelembung akan mendapatkan satu kesempatan terakhir untuk menyelesaikan posisi ke-125 di klasemen Piala FedEx untuk mendapatkan tempat di babak playoff dan kartu penuh musim depan.

Finau dan Pendrith mulai seri pada hari Minggu dan duel potensial mereka di Detroit ternyata sia-sia.

READ  WWE mengumumkan atlet perguruan tinggi tingkat kedua untuk perjanjian nama, gambar, dan kemiripan

Pendrith memiliki putaran pertama kejuaraan yang lesu setelah berbagi keunggulan di putaran pertama dengan Finau, memimpin dengan satu tembakan setelah yang kedua dan menyamai total 21-under miliknya melalui tiga putaran.

Pemula PGA Tour berusia 31 tahun dari Kanada ini melakukan tendangan voli di hole kedua di sebelah kanan ke cabang bergerigi di belakang cabang pohon — setelah terganggu oleh seorang penggemar yang berlari melintasi fairway — dan kemudian ditarik 9 kaki kemudian dipukul untuk kehilangan pukulan. memimpin selamanya.

Cantlay, No. 4 di peringkat dunia, mencatatkan rekor ketiga berturut-turut pada pertengahan 1960-an setelah pembukaan dengan skor 70. Young bangkit dari putaran pertama 71 untuk finis kedua untuk kelima kalinya.

Pendrith berjuang keras di ronde terakhir seperti yang dia lakukan satu-satunya saat dia memimpin 54 hole. Dia memimpin kejuaraan Bermuda Oktober lalu dengan tiga tembakan sebelum 76th membawanya turun ke urutan kelima, hasil terbaiknya sebelum pameran Motor City-nya. Pendrith bermain di turnamen ketiganya setelah absen hampir empat bulan karena patah tulang rusuk.

Finau mulai menarik kembali dari Pendrith dengan memukul birdie 11 kaki di No. 4 dan Tap-in untuk birdie di No. 7.

Dia membuat tembakan 21 kaki untuk birder ke-10 untuk burung ketiga. Setelah bogey kejuaraan pertamanya di No. 11, Finau melakukan tembakan sejauh 31 kaki dengan breakout dari kanan ke kiri di urutan ke-12, dan Pendrith gagal melakukan tembakan sejauh 11 kaki di hole yang sama untuk menjatuhkan 4 tembakan ke belakang.

Cantlay melompat dalam 3 tembakan dari keunggulan dengan tembakan Eagle setinggi 5 kaki di urutan ke-15. Di hole yang sama, Finau melakukan flyby kelimanya pada ronde terakhir untuk melepaskan 4 tembakan.

READ  Peringkat Kursi Panas MLB: Lima manajer yang mungkin akan segera kehilangan pekerjaan, termasuk Joe Girardi . dari Phillies