Maret 3, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Andy Reid menawarkan dukungan kepada asistennya yang menjadi saingannya Sean McDermott di tengah kritik

Andy Reid menawarkan dukungan kepada asistennya yang menjadi saingannya Sean McDermott di tengah kritik

Pelatih Bills Sean McDermott mendapat pengawasan ketat minggu ini setelah sebuah artikel… McDermott menganggapnya sebagai serangan yang menyakitkan terhadap karakternya. Artikel tersebut, yang mengungkapkan bahwa McDermott pernah menggunakan para pembajak 9/11 sebagai contoh orang-orang yang bekerja sama untuk mencapai tujuan bersama, menimbulkan banyak pertanyaan tentang apakah McDermott adalah orang yang tepat untuk pekerjaannya.

Namun pria yang bersiap untuk melatih melawan McDermott menjadi saksinya.

Pelatih kepala Andy Reid, yang akan menghadapi McDermott pada hari Minggu, juga menjadi bos McDermott selama satu dekade: McDermott adalah asisten Eagles selama 10 tahun sementara Reid adalah pelatih Eagles. Reid ditanya apakah dia telah menghubungi McDermott minggu ini, dan dia menjawab belum, namun mengatakan dia dengan tegas mendukung McDermott.

“Tak satu pun dari kita berbicara selama seminggu. Begitulah keadaannya. Kita semua terlalu sibuk melakukan urusan kita sendiri. Saya hanya bisa memberi tahu Anda bahwa Sean McDermott adalah manusia yang hebat. Itu yang saya tahu,” kata Reed.

itu Artikel panjang Tentang McDermott Oleh Tyler Dunne di GoLongTD.com Hal ini tidak akan mempengaruhi status pekerjaan McDermott. Namun yang bisa mempengaruhi kedudukan McDermott adalah kegagalannya dalam menggalang semangat timnya. Sayangnya bagi Reid, pernyataan terbaik yang bisa dibuat tim McDermott adalah kemenangan atas Chiefs pada hari Minggu.

READ  Derby kandang untuk Phils, Zach Wheeler menang telak - NBC Sports Philadelphia