Maret 1, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Empat pemain dikeluarkan dari pertarungan tim melawan Buccaneers

Empat pemain dikeluarkan dari pertarungan tim melawan Buccaneers

FLOWRY BRANCH, Ga. – Gelandang dalam Nate Landman (lutut), tekel kanan Caleb McGary (lutut), dan pemain bertahan David Onyemata (pergelangan kaki) dan LaCalle London (lutut) telah absen untuk pertandingan divisi penting Falcons versus Tampa Bay Buccaneers hari Minggu ini.

Landman, McGary dan Onyemata tidak berpartisipasi dalam latihan sepanjang minggu. Ketiganya mengalami cedera pada pertandingan Falcons Pekan 13 Minggu lalu di Stadion MetLife. London terdaftar sebagai peserta penuh di setiap sesi setelah pemain bertahan ditunjuk untuk kembali dari cadangan cedera di awal pekan.

Sementara itu, ada lima pemain Falcons yang masuk daftar dipertanyakan pada Minggu.

Cornerbacks AJ Terrell (gegar otak), Jeff Okudah (pergelangan kaki) dan Mike Hughes (tangan) dipertanyakan. Tyrrell menjadi peserta penuh pada hari Jumat setelah hanya berlatih sebagai peserta terbatas dengan jersey non-kontak kuning di awal pekan. Dia telah menjalani protokol gegar otak liga setelah meninggalkan pertandingan hari Minggu karena gegar otak. Arthur Smith mengatakan Falcons akan membuat keputusan tentang Terrell setelah berbicara dengan spesialis medis pada hari Sabtu.

Okudah kembali berlatih pada hari Jumat sebagai peserta terbatas. Hughes tidak aktif untuk pertandingan terakhir Falcons karena cedera, tetapi menjadi peserta penuh sepanjang minggu.

Penerima lebar Mack Hollins (pergelangan kaki) dan center Drew Dalman (pergelangan kaki) juga dipertanyakan. Hollins melewatkan tiga pertandingan terakhir Atlanta karena cederanya, namun ia berpartisipasi penuh dalam latihan sepanjang minggu. Dallman terbatas pada hari Kamis dan Jumat.

Klik di sini untuk melihat semua sebutan game untuk Falcons dan Bucs. Yang tidak aktif akan diumumkan 90 menit sebelum kickoff pada hari Minggu.