Februari 4, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

The Athletic

LeBrun menggerutu: Seri playoff NHL memiliki daya tarik, tetapi tidak dengan Gary Bettman – belum

PALM BEACH, FL – Dalam rapat Dewan Gubernur yang menghasilkan sedikit berita, mungkin hal paling menarik yang saya pelajari adalah elemen yang Bukan didiskusikan secara formal.

Setidaknya, itu untukku.

Saya melakukan jajak pendapat informal terhadap kaum konservatif selama dua setengah hari. Pertanyaannya sederhana: Apakah Anda ingin bermain sebelum Playoff Piala Stanley?

Saya tanya 12 gubernur. Skor pun menjadi 12-0 untuk keunggulan NHL Tambahkan putaran permainan. Saya tidak menemukan satu pun suara yang tidak setuju.

Sekarang, saya yakin jika saya mempertanyakan wasit dari semua 32 tim, saya akan menemukan beberapa lawan. Tapi tetap saja: 12 juri, 12 orang yang menyukai ide bermain.

Tak satu pun dari Konservatif ingin berbicara secara formal tentang hal itu karena mereka tahu mereka akan menderita kemarahan Komisaris Gary Pittman jika mereka melakukannya.

Karena Bateman masih tegas menentang gagasan itu. Dia sangat konsisten dengan itu selama beberapa tahun terakhir. Nah, saya mengajukan pertanyaan kepada Bettman lagi pada hari Selasa setelah rapat dua hari Dewan Gubernur berakhir:

Bagaimana dengan ide memperluas babak playoff melalui permainan seperti NBA ini sudah berakhir?

“Jika saya berkata kepada mereka, ‘Apakah Anda terbuka untuk bermain?'” Beberapa dari mereka mungkin berkata, ‘Kita bisa membicarakannya.’ Kami tidak mendapatkan umpan balik itu,” desak Bateman. Jadi, saya tidak merasakan banyak keinginan untuk berubah.”

Mungkin benar bahwa pemilik dan eksekutif tim belum mengetahui masalah ini. Itu jelas bukan waktu yang tepat untuk melakukan itu selama pandemi. Ada prioritas lain.

Tetapi semakin saya mendengar tentang beberapa klub ini, semakin saya merasakan momen itu selama beberapa tahun ke depan adalah ketika akan ada dorongan untuk bermain. Dan titik kritisnya adalah jika mitra televisi AS ESPN dan TNT memutuskan mereka ingin mendukung gagasan tersebut dan menekan Bettman untuk mempertimbangkannya.

Saya bertanya kepada Bettman pada hari Selasa mengapa dia tidak menyukai gagasan itu.

“Anda ingin memecahkan masalah yang sebenarnya tidak ada,” kata Bateman.

Wartawan lain menanyakan potensi pendapatan tambahan yang bisa diperoleh.

“Saya tidak yakin itu meningkatkan pendapatan,” kata Bateman. “Mengurangi musim reguler dan masuk ke babak playoff tidak masuk akal bagi saya. Saya pikir memiliki sistem di mana separuh tim lolos ke babak playoff dan separuh lainnya tidak, menurut saya itu ideal.”

Minggu ini menandai peringatan 30 tahun pemilihan Bettman sebagai Komisaris NHL pada rapat Dewan Gubernur di hotel ini.

READ  Dorongan Packers untuk babak playoff "terasa sangat istimewa" bagi Rodgers

Saat itu, 16 dari 24 tim mengikuti babak playoff. Sebelumnya, nomor 16 dari 21. Dan itu konyol tentunya. Cara yang sangat mudah. Tapi dia sekarang berusia 16 dari 32 tahun.

Ini saat yang tepat untuk membahas keuntungan bermain game. Konsep paling populer akan melihat No. 7 vs No. 10 dan No. 8 vs No. 9 di setiap konferensi dalam seri best-of-three, yang diadakan dengan cepat selama maksimal tiga hari. No Travel Unggulan tertinggi menjadi tuan rumah seluruh seri. Inilah yang ingin dilihat beberapa orang.

Akan ada lebih banyak tim yang memainkan game terkait di bulan Maret, tidak diragukan lagi.

Konsep ini masih melindungi stadion 16 tim tradisional. Ini adalah permainan masuk untuk mencapai ke-16.

Tetapi agar semua itu dapat terungkap, pemilik harus mulai melakukan konversi terbalik dengan komisaris. Saya akan menyarankan agar ini dilakukan di tingkat Komite Eksekutif. Ini adalah grup pemilik terkecil yang memiliki izin delegasi.

Investigasi liga

Bateman ditanyai tentang investigasi liga yang sedang berlangsung terhadap Tim Junior Dunia Kanada 2018, yang tampaknya akan segera berakhir.

“Kami masih memiliki beberapa pekerjaan yang harus dilakukan,” kata Bateman. Kami memahami bahwa dua penyelidikan lagi sedang berlangsung. Kami memiliki lebih banyak pekerjaan yang harus dilakukan dalam hal koordinasi, terutama dengan serikat pemain, tapi saya pikir kami pasti berada di kandang sendiri.”

Yang tampak jelas adalah bahwa NHL sama sekali tidak ingin mencampuri penyelidikan polisi yang masih berlangsung di London, Ontario, artinya saya yakin liga peka terhadap fakta bahwa mempublikasikan hasil penyelidikannya kepada polisi London. dengan pelaksanaan investigasi kriminal mereka bisa bermasalah.

Bateman ditanya secara khusus apakah liga akan mengumumkan hasilnya kepada polisi London.

“Itu terserah polisi London. Jika mereka menyuruh kami untuk tidak mempublikasikannya, kami tidak akan melakukannya,” kata Bateman.

batas gaji

Sejak tahun 2005, sudah menjadi tradisi liga untuk memberikan gambaran/proyeksi gaji musim depan kepada wasit pada pertemuan ini.

Untuk itu, tampaknya meskipun ada harapan pada pertemuan Oktober bahwa batas tersebut dapat melonjak lebih dari $4 juta jika ambang pendapatan tertentu terpenuhi musim ini, SDM akan lebih rendah dari itu, dan pemain tidak akan sebaik itu. . . Jaminan telah terbayar dari pandemi, jadi kami mungkin hanya melihat kenaikan $ 1 juta pada batas musim panas ini, menjadi $ 83,5 juta.

READ  Hasil ACC/Sepuluh Besar Tantangan 2022: Kemenangan Duke vs Ohio State membantu ACC mengamankan kemenangan di Seri Final

“Berdasarkan proyeksi saat ini, masih akan ada jaminan di akhir musim, dan jika memang demikian, kami akan menaikkan batasnya sebesar $1 juta,” kata Bateman. Prospek anggaran yang kami miliki sekarang sangat kuat – kami berharap memiliki musim yang sangat bagus – tetapi jika kami melakukannya lebih baik, melalui lapangan dengan tambahan $140 dan $150 juta, dapat dibayangkan bahwa jaminan akan berjalan jauh dan kemudian cap akan naik dalam jangka menengah. semua sudah berakhir dan seharusnya tidak ada masalah dengan itu.”

Opsi ketiga adalah menegosiasikan “pelurusan” eskalasi batas selama beberapa tahun ke depan dengan NHLPA. Liga belum dihubungi oleh NHLPA (yang sedang mendiskusikan masalah ini dengan pemain secara internal saat ini, menurut sumber yang mengetahui masalah tersebut tetapi tidak berwenang untuk membicarakannya secara publik).

“Itu bukan sesuatu yang sedang kita diskusikan sekarang,” kata Bateman. “Begitulah adanya. Jika akan diubah, itu jelas sesuatu yang harus didiskusikan dengan serikat pemain.”

Berdasarkan apa yang saya dengar, saya akan terkejut jika NHLPA tidak mendekati liga di beberapa titik tentang topik ini.

Faktor lain yang dapat berdampak negatif pada pendapatan adalah penurunan dolar Kanada. Ketujuh klub Kanada memiliki pengaruh yang signifikan terhadap HRR, jadi dolar Kanada yang lebih rendah tidak ideal.

“Kami memperhitungkannya,” kata Bateman. “Itu sedikit, sangat sedikit, faktor di luar proyeksi awal kami, mungkin dalam kisaran $10 hingga $15 juta. Tahun lalu, kami mendapatkan sekitar $5,4 miliar, kurang lebih – saya membulatkan – yaitu sekitar setengah miliar lebih dari yang kami perkirakan. Masuk ke dalamnya. Itulah salah satu alasan mengapa kami mengadakan diskusi ini. Kami memperkirakan tahun peningkatan SDM yang baik lagi. Tetapi ketika kami menyebutkan itu, ada sekitar satu setengah miliar dolar yang harus dilunasi Secara kolektif — maksud saya, kami dan para pemain — kami telah melakukan pekerjaan yang sangat baik dengan Sangat mengembalikan semuanya sebagaimana adanya karena cukup jelas bahwa, pasti, itu akan terbayar dalam waktu yang tidak lama lagi .”

Proyeksi pendapatan saat ini adalah bahwa pemain akan berhutang sekitar $70 juta kepada pemilik pada akhir musim.

Pada hari Selasa, Pittman mengungkapkan setidaknya ada 12 pemilik yang tertarik menjual Senator tersebut.

READ  Prediksi, Pilihan, Odds Inggris Terbuka 2022: Empat Yang Bisa Mengalahkan Rory McIlroy, Victor Hovland di St Andrews

“Ada lebih dari selusin pihak yang saya yakini telah menandatangani perjanjian kerahasiaan dan menyatakan minatnya dalam proses ini,” kata Bittman. “Saya pikir prosesnya membutuhkan ruang data untuk dibuka, yang harus segera dilakukan, dan mereka mungkin akan memulai proses yang lebih terstruktur setelah tahun pertama.”

Bisakah aktor Hollywood Kanada Ryan Reynolds terlibat dalam grup kepemilikan baru untuk Senator, terlepas dari pihak mana tim tersebut berakhir? Tampaknya inilah yang diharapkan oleh National Hockey League. Pittman mengatakan dia dan Wakil Komisaris Bill Daley bertemu dengan Reynolds.

“Bill dan saya bertemu dengan Ryan Reynolds, yang sangat mengesankan kami,” kata Bateman. “Jika kita dapat menemukan cara untuk memasukkannya, saya pikir itu akan bagus untuk Senator dan saya pikir itu akan bagus untuk liga.”

Tentang apa yang membedakan Reynolds:

“Dia sangat pintar. Dia memiliki sejumlah bisnis selain akting, dia mengerti olahraga, dia mengerti promosi. Saya pikir dia memberi tahu kami bahwa dia memiliki lebih dari 100 juta pengikut di semua platformnya digabungkan. Dia adalah orang yang sangat populer dan orator yang hebat. “

Adapun timeline penjualannya, masih belum 100% jelas.

“Dalam hal mengemis siapa yang ingin dalam proses, (ini) hal yang sedang berlangsung dan saya pikir proses yang lebih formal tidak akan dimulai sampai liburan selesai dan orang-orang kembali dan fokus,” kata Bateman.

Daftar non-komersial

Nugget kecil yang menarik di akhir ketersediaan media Dali. Anda telah meminta pembaruan tentang keinginan liga untuk secara terpusat mencatat daftar non-perdagangan dalam kontrak pemain di seluruh liga setelah pembatalan musim lalu VegasAnaheim perdagangan yang melibatkan Evgeny Dadonov.

Liga mengumumkan pada bulan Maret bahwa mereka akan bekerja dengan NHLPA untuk membangun clearinghouse untuk daftar tanpa perdagangan.

“Kami sudah berdiskusi dengan Asosiasi Pemain tentang membuat persyaratan bahwa semua dokumen non-komersial diajukan bersamaan dengan Central Registry dan Asosiasi Pemain,” kata Daly saat itu.

Tapi setelah berbulan-bulan bolak-balik antara liga dan NHLPA, sepertinya tidak akan ada clearinghouse yang sama. Daley mengatakan pada hari Selasa bahwa tampaknya liga akan bergerak maju dengan sendirinya, dan mulai musim depan klub akan berbagi informasi daftar perdagangan dengan Central Registry.

(Foto oleh Gary Bateman: Matthew Stockman/Getty Images)