Februari 4, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

San Francisco Giants dan Carlos Correa menyetujui kesepakatan 13 tahun senilai $350 juta

San Francisco Giants dan Carlos Correa menyetujui kesepakatan 13 tahun senilai $350 juta

shortstop Carlos Correa San Francisco Giants menyepakati kontrak 13 tahun senilai $350 juta, kata sumber yang mengetahui kesepakatan itu kepada ESPN.

Sumber itu mengatakan perjanjian itu dilengkapi dengan klausul tanpa perdagangan penuh tetapi tidak termasuk pembatalan apa pun. Ini memberi Giants waralaba di Korea, yang menolak $ 160 juta dari Houston tahun lalu, menghasilkan $ 35,1 juta pada tahunnya di Minnesota dan sekarang mendapatkan uang paling banyak untuk seorang pemain.

Ini adalah kontrak terbesar keempat berdasarkan nilai total dalam sejarah MLB, kedua setelah Mike TroutKesepakatan $426,5 juta dengan Los Angeles Angels, Hewan Peliharaan MookieKesepakatan $365 juta dengan Los Angeles Dodgers dan Hakim Harun$360 juta dengan New York Yankees. 13 tahun bertepatan dengan kontrak terpanjang untuk agen bebas Bryce HarperKesepakatan 13 tahun senilai $330 juta dengan Philadelphia Phillies.

Jalur agen bebas untuk Correa, 28, jauh lebih berombak daripada tahun lalu, ketika dia memasuki pasar dengan harapan mendapatkan kesepakatan lebih dari $ 300 juta, tetapi akhirnya menandatangani kontrak jangka pendek dengan Minnesota Twins yang mencakup sebuah opsi-setelah musim pertama. Musim dingin ini, Korea menemukan pasar yang menghabiskan $300 juta untuk itu Tria Turner dan $280 juta Xander Bogaerts Lebih dari yang dia inginkan dan dia berakhir dengan kesepakatan terbesar kedua, di belakang kontrak sembilan tahun dan $ 360 juta Hakim dengan New York Yankees.

Dalam satu-satunya musim bersama si Kembar, Correa tampak seperti dirinya yang dulu, mencapai 0,291/0,366/0,467 dengan 22 home run dan 64 RBI dalam 136 pertandingan. Meskipun dia tidak cocok dengan pemenang Sarung Tangan Platinum 2021, dia dianggap sebagai salah satu shortstop defensif terbaik dalam permainan dan membukukan musim ke-4 dengan 5+ kemenangan di atas pemain pengganti.

READ  USC, pemenang utama Alabama, pecundang besar

The Giants mendorongnya seperti seorang superstar, karena kombinasi dari center Corea, usianya, dan produktivitasnya—musim reguler dan pascamusim—meyakinkan mereka untuk menjadikannya salah satu pemain dengan bayaran tertinggi dalam bisbol. Sebelum ke Korea, pemain terakhir yang ditandatangani Giants dengan kontrak senilai $100 juta adalah seorang pitcher Johnny Cuetoyang mendapatkan kontrak enam tahun senilai $130 juta pada Desember 2015.

Waralaba ditentukan sebelumnya Korea setelah dia pergi ke Houston Astros dengan pilihan keseluruhan # 1 di draf 2012. Dia masuk ke organisasi Astros dan melakukan debutnya pada usia 20 tahun 2015, memenangkan Rookie of the Year. Pada musim keduanya, Correa adalah salah satu pemain terbaik dalam bisbol, dan pada 2017 dia membantu Astros memenangkan gelar Seri Dunia pertama mereka, melakukan lima home run dan mengemudi dalam 14 run dalam 18 pertandingan pasca-musim.

Astros mencapai Kejuaraan Liga Amerika pada 2018 dan Seri Dunia pada 2019, dan Correa telah menjadi pemain kunci dalam kesuksesan mereka. Tetapi pengungkapan pada November 2019 bahwa Houston telah menggunakan skema pencurian sinyal selama musim kejuaraan mereka merusak gelar dan mendarat keras di Correa, yang vokal dalam membela tim.

Perbedaan Korea terus berlanjut. Dia adalah salah satu pemain terbaik di postseason 2020 dan bermain bagus lagi di 2021, mendorong rekor postseason menjadi 0,272/.344/.505 dengan 18 home run dan 59 RBI dalam 79 pertandingan. dengan probabilitas pendek Jeremy Pena Meskipun siap untuk masuk ke liga utama, Houston pindah dari Korea, yang pasar agen bebasnya tidak terwujud setelah persekutuan awal dengan Detroit membuatnya menandatangani kontrak tiga tahun senilai $105,3 juta dengan si Kembar, yang membayarnya $35,1 . juta pada tahun 2022.

READ  NFL menangguhkan pemilik Miami Dolphins, menanggalkan tim draft pick di probe tamper dan tank

Di Minnesota, Correa dengan cepat menjadi pemimpin klub, dan selama 120 pertandingan terakhirnya dia mencapai 0,307/0,381/0,496 dengan 21 home run. Si Kembar berharap dia akan kembali, tetapi mereka menyadari pasarnya tidak mungkin pecah dengan cara yang sama setelah 2021.

Selama delapan tahun karirnya, Correa mengumpulkan hampir 40 perang — hanya itu Mike TroutDan Hewan Peliharaan MookieDan Nolan ArenadoDan Paul Goldschmidt Dan Manny Machado Anda memiliki lebih banyak dalam peregangan yang sama – dan rekor karir 0,279/0,357/0,479 dengan 155 home run dan 553 RBI dalam 888 pertandingan. Pertahanan 12,6 GAR miliknya menempati urutan keempat, di belakang Andrilton SimmonsDan Kevin Kiermayer dan arenado.

Berapa lama Correa bertahan di shortstop adalah pertanyaan yang diajukan oleh banyak eksekutif selama agen bebasnya. Metric di atas rata-rata menempatkannya di 20% terbawah shortstop musim lalu sementara penyelamatan pertahanannya tepat di atas rata-rata. Dengan tinggi 6 kaki 4 dan 220 pound, Correa adalah salah satu pemain shortstop terbesar dalam permainan, setelah memainkan 881 pertandingan karir di lapangan.

Di mana pun sarung tangan Correa berakhir, pemukulnya akan menentukan apakah kesepakatan raksasa itu berhasil. Dan dalam jangka pendek, ini akan membantu menentukan apakah Correa kembali lolos ke postseason atau, untuk pertama kalinya dalam karirnya, melewatkannya di musim berturut-turut.