Mei 28, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

LeBron James menggunakan All-Star Weekend untuk memberi tahu Los Angeles Lakers

LeBron James menggunakan All-Star Weekend untuk memberi tahu Los Angeles Lakers

Los Angeles Lakers mungkin harus menukarnya dengan dia LeBron James musim panas ini.

James jelas dipermalukan oleh manajemen Lakers dua kali dalam dua minggu terakhir. Pertama ketika dia memilih untuk tidak mencapai kesepakatan sebelum batas waktu perdagangan 10 Februari setelah dia secara terbuka dan pribadi mendesaknya untuk melakukan sesuatu. Lebih tepatnya, mengharapkannya. Dan kedua ketika manajer umum Lakers Rob Pelinka melewati batas ketika dia mengumumkan bahwa James mengetahui status quo. Sebuah sumber mengatakan kepada ESPN bahwa tidak ada pra-persetujuan dari James.

Sejak itu, dia telah memukul buku-buku jari tim dengan serangkaian manuver merek pasif-agresif, baik di media sosial maupun di konferensi pers. Dia kemudian menjadi agresif selama All-Star Weekend dalam sebuah wawancara dengan The Athletic di mana dia menjatuhkan cairan yang lebih ringan pada konsep Bubbles sebelumnya bahwa dia mungkin akhirnya kembali ke Cleveland Cavaliers sebelum pensiun.

Tidak peduli bagaimana James, 37, mungkin mencoba membentuk kutipan itu mulai sekarang — dia sangat ingin memenuhi syarat itu — seorang pekerja media besar, saat berdiri di Cleveland, sedang berbicara dengan seorang reporter yang dia kenal dengan baik. Dia tahu persis apa yang dia lakukan.

Seperti yang dia lakukan minggu lalu, setelah tidak bertindak pada tenggat waktu perdagangan, ketika dia berbicara tentang bagaimana cedera lututnya baru-baru ini kemungkinan akan mengganggunya selama sisa musim ini. Lutut jelas merupakan masalah, tetapi James juga meletakkan dasar untuk memberi dirinya pilihan tergantung pada bagaimana sisa musim bermain untuk Lakers (27-31).

Apa yang James lakukan kemungkinan menargetkan satu tujuan utama: memaksa Lakers untuk melakukan pekerjaan besar musim panas ini. Dia mencoba melakukannya dengan baik dan sekarang dia melakukannya dengan keras.

Ini bukan tentang meninggalkan L.A. – ini bukan sesuatu yang diinginkan James. Ini bahkan bukan tentang bermain dengan putranya. Bruni, 17, memiliki setidaknya dua tahun dari NBA, jika dia mampu dan siap pada usia itu. Ada banyak permainan bola basket sekarang dan kemudian, dan seperti yang telah James jelaskan musim ini, masih ada bensin di tangki untuk disebar sebelum mengkhawatirkan mimpi itu.

READ  Pemimpin Master 2022: Liputan langsung, skor Tiger Woods, hasil golf hari ini di Putaran 1 di Augusta National

James tidak pernah peduli dengan pilihan rancangan, sekarang atau masa depan. Dia memiliki minat sesekali dalam mengembangkan rekan tim mudanya, mengadopsi beberapa dari mereka selama bertahun-tahun. Tapi dia tidak pernah punya masalah mengucapkan selamat tinggal jika pengisiannya mendorongnya ke hadiah emas terdekat lebih cepat. Setiap pemuda dalam daftarnya yang berpikir secara berbeda belum melakukan penelitian mereka.

Dia bermain sekarang dan selalu ingin memenangkan kejuaraan di musim yang dia jalani. Anda tidak memainkan delapan Final NBA berturut-turut, 10 di antaranya selama 13 tahun saat berganti tim tiga kali, dengan hanya berfokus pada jangka panjang. James memberitahu timnya untuk bekerja dengan cara ini, dia membicarakannya setiap hari dan mengharapkan yang lain juga. Itu termasuk manajemen sepenuhnya.

Sekarang akan lebih bijaksana untuk mengingat musim dingin 2018, ketika James frustrasi oleh tim Caves yang cacat. Dia menolak untuk memperpanjang kontraknya musim panas sebelumnya ketika membuat kesepakatan Paul George Itu di atas meja. Pemilik Cleveland Dan Gilbert menanggapinya dengan membungkuk Keri IrvingPermintaan komersial, mendapatkan kesepakatan yang berpusat di sekitar memilih draft dan bukan pemain seperti yang James jelaskan dia inginkan.

Ada penolakan yang masuk akal, tetapi pada pertengahan Januari James mulai bermain di bawah beberapa bentuk protes. Semua orang di tim menyadari hal ini dan jelas bahwa jika Anda memperhatikan dengan cukup seksama, kaki James akan lepas kendali. Kobe Altman, manajer umum Gilbert and Caves, berada di persimpangan jalan dan tahu ada peluang besar James pergi dengan agen bebas, tetapi mereka masih memiliki sisa musim ini.

Akhirnya, Gilbert dan Altman menyadari bahwa mereka tidak punya pilihan. James adalah sumber daya yang tak tergantikan. Begitu dia pergi, tidak akan ada orang lain. Jadi sehari sebelum tanggal perdagangan terakhir, mereka mendapatkan beberapa perdagangan di tempat. Malam itu, Altman bertemu James sebelum pertandingan dan memberitahunya keesokan harinya bahwa mereka menukar empat pemain baru dan memutuskan untuk menggunakan pick putaran pertama tahun itu untuk melakukannya. Dia adalah pemain ketujuh pertama yang menukar mereka dalam empat musim kembalinya James.

Malam itu, James yang bersemangat menyelesaikan pukulannya yang seperti mahakarya dengan 37 poin, 10 rebound, dan 15 assist termasuk memukul buzzer untuk memenangkan pertandingan melawan Minnesota Timberwolves. Dia memimpin ini dengan gerakan untuk Hall of Fame kepribadian pasif-agresif, memunggungi Isaiah Thomas ketika dia menugaskan pengadilan untuk merayakannya. James tidak pernah ingin Cavs menukar Thomas dan sudah tahu itu akan dikirim keesokan harinya.

Cavs mendapatkan empat pemain pada tenggat waktu, tapi itu bukan hadiah yang sebenarnya. Malam itu, para anggota kantor depan saling memandang dan menyadari: Apa yang sebenarnya mereka perdagangkan adalah James.

Dia mengikutinya dengan salah satu lari pasca-musim terbesar dalam karir profesionalnya, membuat dua pukulan besar dan memenangkan dua pertandingan di Game Tujuh—termasuk satu pertandingan tandang—untuk mengklaim final kedelapan berturut-turut.

Lakers masuk ke semuanya, masuk ke kesepakatan Cavs dan menggunakannya untuk mendapatkan ruang gaji yang lebih tinggi untuk mengontrak James pada musim panas berikutnya dan mendapatkan pilihan putaran pertama mereka.

Sekarang mereka mungkin perlu mengingat itu.

Setelah Lakers meraih gelar pada 2020, James memperpanjang kontraknya dua musim hingga 2023. Akibat aturan terkait perpanjangan ini, James tak bisa mendapatkan opsi pemain dalam kesepakatan tersebut. Ini adalah pertama kalinya dia tidak memiliki opsi untuk mengakhiri kontrak lebih awal sejak dia berada dalam kesepakatan pemula selama hampir dua dekade.

Tidak ada masalah bahkan ketika kesepakatan diumumkan, tapi itu adalah keadaan yang beruntung sekarang. Lakers akan pergi ke musim panas ini tanpa harus khawatir tentang James masuk ke agen bebas dan menontonnya bekerja sebelum memutuskan apakah akan menandatangani kembali.

READ  Manchester City mengalahkan Atletico Madrid di Liga Champions

Tapi itu tidak gratis. 4 Agustus adalah hari pertama James bisa memperpanjang kontraknya lagi. Lakers pasti akan menawarkannya. James akan memiliki beberapa tuntutan sebelum dia menerimanya.

Lakers memiliki daftar yang cacat – ya, James memainkan peran besar dalam menyusunnya tetapi itu tidak berarti dia tidak siap untuk menceraikannya – tetapi mereka memiliki pilihan. jika Russell Westbrook Memilih opsi pemainnya sendiri, kontraknya akan berakhir senilai $47 juta.

Setelah mereka hanya mampu memperdagangkan pick mereka di babak pertama 2027 – yang Lakers putuskan untuk tidak berdagang pada tenggat waktu, sebagian karena mereka masih berhutang dua prioritas masa depan dari Anthony Davis Kesepakatan – Aturan kemudian akan memungkinkan Lakers untuk memperdagangkan pick 2029 mereka.

Menjadi agresif dan hipotek lebih lanjut masa depan akan menyakitkan dan berisiko. Tapi James menjelaskan perasaannya: dia tidak peduli. Lakukan itu dan dia akan mendapatkan lebih banyak pemain baru, dan itu akan membuat James tetap berinvestasi.

Ini adalah sesuatu yang tidak dapat ditolak oleh tim mana pun.