Oktober 3, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

XFL menjadi 'cawan petri' untuk inovasi sepak bola, pengembangan prospek sebagai bagian dari perjanjian kemitraan NFL

XFL menjadi ‘cawan petri’ untuk inovasi sepak bola, pengembangan prospek sebagai bagian dari perjanjian kemitraan NFL

NFL dan XFL telah mencapai kesepakatan kemitraan yang berfokus pada inovasi game dan melindungi kesehatan pemain, XFL mengumumkan Senin.

Pejabat XFL telah menjelaskan bahwa kolaborasi tersebut tidak akan mencakup partisipasi pemain untuk tujuan pengembangan, tetapi kompatibilitasnya penting mengingat semakin banyak liga alternatif di kancah sepak bola.

XFL diatur untuk melanjutkan permainan pada Februari 2023 di bawah pemilik baru Danny Garcia, Dwayne “The Rock” Johnson dan Redbird Capital Partners. Berita tentang kesepakatan itu muncul saat USFL yang dihidupkan kembali bekerja pada peluncurannya pada bulan April. Kesepakatan itu non-eksklusif dan tidak mencegah liga mana pun untuk bekerja dengan yang lain ke depannya.

Presiden XFL Ross Brandon mengatakan kepada ESPN bahwa perjanjian NFL-XFL akan memberi NFL “cawan petri” untuk bereksperimen dengan aturan yang diusulkan, menguji peralatan baru dan mengembangkan pejabat dan pelatih potensial.

Brandon, seorang eksekutif Buffalo Bills selama dua dekade, mengatakan pejabat NFL secara rutin membahas perlunya outlet semacam itu setelah NFL ditutup pada 2007.

“Orang-orang bertanya, ‘Apa peluang untuk melihat permainan dari perspektif yang berbeda dari sudut pandang pengembangan pemain?” Brandon mengatakan kepada ESPN. “Bagaimana Anda bisa menjadi inkubator atau akselerator di banyak sektor yang berbeda, mulai dari manajemen hingga inovasi aturan hingga permukaan permainan, hingga pengembangan pemain?” Anda dapat melanjutkan.

“Setiap kesempatan yang dimiliki NFL untuk memajukan permainan sepak bola, saya pikir mereka selalu terbuka untuk itu, dan kami telah melakukan dialog yang sangat bagus, dipimpin oleh grup properti kami sendiri.”

Garcia mengatakan kepada ESPN bahwa kemitraan dengan NFL tidak dimaksudkan untuk menempatkan XFL di tempat yang seharusnya [as] siklus perkembangan. Dalam kedua inkarnasi sebelumnya di bawah mantan pemilik Vince McMahon, pada tahun 2000 dan 2020, XFL tidak dapat menggunakan pemain kontrak untuk tim NFL. XFL menangguhkan operasi dan menyatakan kebangkrutan pada April 2020, mendorong McMahon untuk menjual.

READ  Draymond Green dari Golden State Warriors kembali berlatih untuk pertama kalinya sejak awal Januari

Ketika ditanya apakah XFL suatu hari nanti dapat berkembang menjadi pusat penggunaan pemain NFL khusus atau membuat jenis lain dari perjanjian partisipasi, seperti yang terjadi di NFL Eropa, Garcia berkata: “Ini tidak. Kami adalah liga musim semi. Kami akan bermain di level tertinggi. Di musim semi.” Tidak ada harapan bagi pemain mana pun yang terlibat untuk mengubah dinamika. Ini bukan cara kami mengimplementasikan visi kami.”

Garcia, Johnson dan Jerry Cardinale dari RedBird Capital Partners bertemu musim gugur lalu dengan Komisaris NFL Roger Goodell dan Wakil Presiden Eksekutif Operasi Sepak Bola Troy Vincent untuk mulai membahas kemitraan tersebut. Johnson muncul di lapangan Super Bowl LVI, mengumumkan peluncurannya yang akan datang kepada penggemar dan pemirsa televisi.

XFL telah membangun edisi 2020 sebagai merek sepak bola yang dirancang ulang dan memiliki rencana untuk melanjutkan pendekatan itu, menjadikannya apa yang dikatakan Garcia akan menjadi mitra “alami” untuk NFL.

“Salah satu hal yang kami jelaskan di awal adalah bahwa kami akan mengambil posisi pengawasan pada permainan dan pertandingan sepak bola, memperluasnya dan menjadi berpengaruh di industri ini,” kata Garcia. “Jadi saya akan mengatakan industri melihat kami apa adanya, sangat cenderung untuk berinovasi, dan kami yakin bahwa melakukan percakapan penting dan mengungkapkan apa yang ingin kami capai akan bermanfaat bagi siapa pun yang duduk di ruangan bersama kami.” Kami bersemangat tentang itu. Hubungan kami dengan sepak bola dan NFL sangat dalam dan bertahan lama, jadi ini adalah proses yang alami.”

Dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan oleh XFL, Vincent mengatakan: “XFL telah menunjukkan kepada kami bahwa inovasi adalah salah satu prinsip intinya. Kami berharap hubungan ini akan mendukung pengembangan dan peningkatan lebih lanjut dalam permainan sepak bola di semua tingkatan.”

READ  Rumor perdagangan Kyrie Irving: Nets menginginkan pemain pemenang sekarang dalam kesepakatan potensial, bukan hanya aset masa depan, kata laporan

Staf sepak bola XFL telah hadir secara teratur di pertandingan perguruan tinggi baru-baru ini. Brandon mengatakan liga sedang mengerjakan rencana untuk pengelompokan regional musim gugur ini, karena akan menguji pendekatan baru untuk mengevaluasi pemain, dengan maksud untuk membuka kamp pelatihan pada Januari 2023.