Maret 4, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Harga tiket Super Bowl 58 saat ini adalah yang termahal dalam sejarah permainan – NBC Sports Bay Area dan California

Harga tiket Super Bowl 58 saat ini adalah yang termahal dalam sejarah permainan – NBC Sports Bay Area dan California

49ers akan membuat penampilan kedelapan mereka di Super Bowl saat mereka bersiap untuk menghadapi Kansas City Chiefs pada 11 Februari di Allegiant Stadium di Las Vegas, dan penggemar yang ingin menghadiri pertandingan besar tersebut dapat mengharapkan untuk membayar harga yang mahal.

Tiket di setidaknya satu situs pasar sekunder mencapai angka bersejarah pada hari Senin, menawarkan harga tiket termahal dalam sejarah Super Bowl (h/t) Pers Terkait).

Harga rata-rata di TickPick adalah $9.815 pada Senin pagi — hampir dua kali lipat harga rata-rata akhir sebesar $5.795 untuk pertarungan tahun lalu antara Chiefs dan TickPick. Elang Philadelphia di Stadion State Farm di Glendale, Arizona.

Meskipun ada kekhawatiran mengenai apakah Sin City dapat menarik penggemar olahraga ke ibu kota hiburan dunia, sudah jelas bahwa para penggemar tidak berpaling dari cahaya terang di gurun pasir.

“Lokasi selalu memengaruhi permintaan Super Bowl, tetapi Vegas membawa segalanya ke tingkat yang lebih tinggi,” kata co-CEO TickPick Brett Goldberg dalam sebuah pernyataan kepada The Associated Press. “Ini sudah menjadi ibu kota hiburan dunia, dan bisa menjadi ibu kota olahraga dunia setelah Super Bowl.

“Dengan kedua tim tampil setidaknya satu kali di Super Bowl dalam lima tahun terakhir, kami biasanya memperkirakan akan ada sedikit kelelahan penggemar, yang pada gilirannya akan menurunkan harga. Sebaliknya, kami melihat permintaan meningkat ke tingkat rekor dan menjadi pendorong yang besar.” adalah keinginan penggemar untuk merasakan pengalaman tim mereka memenangkan Super Bowl di Vegas.

Ini juga lebih tinggi dari rekor harga sebelumnya sebesar $7,046 untuk pertarungan tahun 2021 di Stadion Raymond James di Tampa, Florida antara Tampa Bay Buccaneers dan Chiefs yang dipimpin Tom Brady. Pembatasan COVID-19 memungkinkan stadion hanya memiliki kapasitas 33 persen, sehingga menciptakan peningkatan permintaan untuk setiap tiket.

READ  Commonwealth Games: Meninggalkan Australia bisa menjadi 'lonceng kematian'

Super Bowl non-virus corona termahal TickPick adalah tahun sebelumnya ketika 49ers dan Chiefs — sekali lagi — saling berhadapan pada tahun 2020 di Hard Rock Stadium di Miami Gardens, Florida, dengan harga rata-rata $6.370.

Setelah kemenangan mengesankan 34-31 atas Detroit Lions dalam pertandingan Kejuaraan NFC pada hari Minggu, 49ers menuju ke Super Bowl LVIII untuk menghadapi juara AFC. Kekalahan San Francisco 31-20 dari Kansas City pada tahun 2020 masih menyakiti banyak orang di ruang ganti saat ini.

49ers dan Chiefs sama-sama memenangkan kejuaraan konferensi mereka pada hari Minggu, dengan Kansas City mengirim favorit NFL MVP Lamar Jackson dan Baltimore Ravens pulang dengan kemenangan 17-10.

Setelah kemenangan berturut-turut dalam dua pertandingan playoff NFL pertama mereka di postseason, 49ers mendapatkan tiket mereka ke Super Bowl untuk pertandingan ulang kekalahan telak mereka di Super Bowl LIV empat tahun lalu.

49ers Faithful diketahui sering bepergian jauh dari Levi's Stadium, tetapi sepertinya para penggemar harus merogoh kocek lebih dalam untuk mendukung tim mereka secara langsung.

Unduh dan ikuti 49ers Talk Podcast