Desember 9, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Phillies vs Mets: Didi Gregorios, Rhys Hoskins memimpin kemenangan besar Phils

Phillies vs Mets: Didi Gregorios, Rhys Hoskins memimpin kemenangan besar Phils

Phillies memulai musim beruntun mereka melawan rival NL East New York Mets dengan kemenangan yang mendebarkan, 5-4, dari ketertinggalan Senin malam di Citizens Bank Park. Kehadiran adalah 22.317.

Phils mencapai semua tujuan mereka selama lima ronde kedelapan yang termasuk Homer dua ronde oleh JT Realmuto, pertandingan ganda RBI oleh Rhys Hoskins dan ganda RBI oleh Didi Gregorius.

Alec Bohm memulai karir lampu hijaunya dengan lari pendahuluan. Di lapangan, dia punya malam untuk dilupakan.

Fili 3-1. Pertandingan 3-2. Kedua tim telah bermain 18 kali lebih banyak musim ini.

Malam yang sulit bagi Suarez

Setelah apa yang dilakukan Ranger Suarez musim lalu, penampilannya di musim ini sangat dinantikan. Tidak memenuhi hype. Dia menyerah lima pukulan dan tiga run dalam 2 dan 3 run. Dia melemparkan 63 tembakan, tentang apa yang diharapkan karena dia memiliki pelatihan musim semi yang disingkat.

Ketiga pukulan yang diizinkan Suarez terjadi di babak pertama setelah ia gagal memanfaatkan potensi double play ball yang di base ketiga berakhir dengan membuangnya saat Mets menempatkan sprinter di posisi start dan kedua tanpa kemenangan.

Malam yang sulit bagi Owl

Bohm memiliki beberapa rekor (4 vs 10 dengan double dan Homer) melawan pemain Mets Taiguan Walker jadi dia memulai di base ketiga.

Pertahanan menjadi masalah bagi Bohm musim lalu dan sekali lagi musim ini dia membuat tiga kesalahan lemparan. Bohm memiliki lima peluang lagi di posisinya, termasuk start ganda di posisi kelima, tetapi tiga pelanggarannya luar biasa.

Manajer Joe Girardi menyebut Bohm sebagai “pekerjaan yang sedang berjalan” secara defensif, tetapi dapatkah Phillies membayar pekerjaan itu di jurusan jika mereka ingin menjadi tim lawan yang mereka harapkan?

READ  Warga menempatkan Stephen Strasbourg dalam daftar cedera

Ironisnya, Baum tidak pernah berhadapan dengan Walker. Mets yang kidal meninggalkan pertandingan setelah dua ronde dengan apa yang disebut iritasi bahu.

Bohm memiliki permainan yang bagus di papan tulis. Dia menggandakan dan berjalan dua kali melawan Bulls Mets. Dia berhasil mencapai basis di semua enam pertandingannya di papan musim ini dengan single, twos, dan three walk.

Nelson yang baik

Nick Nelson, yang dipilih dalam kesepakatan tidak resmi dengan Yankees, tampak pandai mengistirahatkan Suarez. Dalam aksi pertamanya musim ini, ia membuat empat lari dan hanya mengizinkan pukulan, jalan, dan lari. Hit dua dan fastball menunjukkan 98 mph dan perubahan yang baik.

Nelson setia kepada Yankees. Al Velez meningkatkan perannya dengan gagasan bahwa dia bisa bertindak sebagai starter jika bantuan dibutuhkan di area ini.

Beri dia bantuan

Manajer Joe Girardi menggunakan Brad Hand untuk penyelamatan dan menempatkan Jeurys Familia di urutan kesembilan. Tidak ada kabar segera tentang ketersediaan Cory Nebel terdekat.

selanjutnya

Serial ini berlanjut pada Selasa malam. Zach Wheeler akan membuat penampilan pertamanya musim ini melawan bek kanan Mets Taylor Miguel (1-0, 0.00).

Girardi mengindikasikan bahwa dia berencana untuk memberi pemain tengah yang sedang naik daun Simone Museotti pertandingan liga utama pertamanya pada Selasa malam. Muzziotti dari Double A dipanggil ketika Mickey Monac jatuh dengan tangan patah pada hari terakhir pelatihan musim semi.