November 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Lebih dari $30 Miliar Dipompa Ke Kapitalisasi Pasar Ethereum Dalam 7 Hari Dengan Ethereum Menyalip Bitcoin

Cryptocurrency ada di tempat kedua Ethereum Tampaknya telah menemukan landasan jangka pendek dengan aset yang mencatat peningkatan arus masuk modal.

Antara 20 Maret dan 27 Maret, kapitalisasi pasar Ethereum naik sekitar $31 miliar, dari $346,7 miliar menjadi $377,1 miliar di tengah ekspektasi tentang bukti taruhan (PoS) peningkatan.

Nilai pasar Ethereum dalam dolar AS; Terakhir 7 hari. Sumber: CoinMarketCap.com

Meskipun pasar akan mengawasi untuk melihat apakah kenaikan baru-baru ini diperpanjang, Ethereum telah menjaga aliran modal selama dua minggu. Tren naik telah terbangun dari 15 Maret setelah peluncuran sukses Ethereum “penggabungan” Di jaringan uji tungku, di mana para ahli mengaitkan peningkatan dengan reli.

PoS akan memungkinkan investor untuk berpartisipasi dalam Ether, kemampuan yang kemungkinan akan menarik lebih banyak pemain ke platform. Selain itu, protokol PoS akan secara signifikan mengurangi konsumsi daya Ethereum dan akan memiliki daya tarik yang lebih tinggi di antara investor institusional yang tertarik pada lingkungan, sosial, dan tata kelola (ESG).

Perlu dicatat bahwa aslinya telah melebihi Bitcoin Selama periode yang sama tercatat fluktuasi nilai pasar.

Pengemudi yang tertarik dengan Ethereum

Menurut kepala liputan institusional di FalconX, Aya KantorovicKegembiraan tentang peningkatan memicu minat pada Ethereum.

Selain promosi, Kantrorovich juga mengaitkan pertumbuhan tersebut dengan aktivitas pasar lainnya seperti munculnya tentang bitcoin.

Dia menyatakan bahwa arus masuk modal juga dapat dihasilkan dari dana lindung nilai dan investor individu yang mengambil bagian dari keuntungan mereka dari Bitcoin dan mentransfernya ke Ethereum.

Lebih lanjut, Kantorovich mencatat bahwa sementara Bitcoin diperdagangkan di bawah Ethereum, cryptocurrency nomor satu mencatat penurunan volatilitas.

Dia menyatakan bahwa pemain institusional sekarang mempengaruhi harga bitcoin, oleh karena itu perdagangan baru-baru ini berkorelasi dengan saham.

“Jadi kami melihat volatilitas yang lebih rendah, yang benar-benar membutuhkan adopsi massal, baik dengan apa yang kami lihat di seluruh meja. Saya mulai melihat perdagangan bitcoin sangat mirip dengan beberapa aset dalam keuangan tradisional. Secara keseluruhan, ada lebih banyak likuiditas di pasar dan institusi mendorong harga bitcoin.”

Meskipun Ethereum saat ini memegang pangsa pasar yang lebih rendah, beberapa analis percaya bahwa pengembangan berkelanjutan dari blockchain akan menempatkannya di depan Bitcoin. Secara keseluruhan, dominasi pasar Bitcoin adalah aspek kunci yang harus diperhatikan, dengan metrik berdiri tepat di atas 40%.

READ  Pasar beruang membawa "ketakutan dan ketidakpastian" ke Generasi Z. Bagaimana mereka menghadapinya.

Video terkait: Ether mengungguli Bitcoin untuk minggu kedua