Mei 28, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Meninggalkan!  Kristen Quinn dari Sunset, pialangnya, telah meninggalkan Oppenheim Group, dengan sumber yang mengonfirmasi bahwa

Penjualan Matahari Terbenam Christine Quinn Meninggalkan Oppenheim Group

Penjualan Kristen Quinn dari Sunset meninggalkan grup Oppenheim setelah musim kelima yang sangat dramatis dari seri Netflix

Kristen Quinn dari Sunset telah resmi meninggalkan perusahaan pialangnya, The Oppenheim Group.

Sebuah sumber mengkonfirmasi kepergiannya dari perusahaan untuk kami setiap mingguMengatakan, “Itu adalah keputusan Kristen untuk meninggalkan grup Oppenheim.”

Bintang Netflix, 33, menjadi panas dengan perusahaan di akhir musim kelima yang sangat dramatis, yang tampaknya menunjukkan Quinn mencoba menyuap salah satu klien agen real estatnya, Emma Hernan.

Meninggalkan! Kristen Quinn dari Sunset, pialangnya, meninggalkan Oppenheim Group, dengan sebuah sumber membenarkan bahwa “itu adalah keputusannya”; Foto Desember 2021

Sejak saat itu, “Villain” Netflix telah dihapus dari situs web perusahaan real estat, dengan hanya satu foto grup yang tersisa.

Penduduk asli Texas mengkritik acara itu baru-baru ini diduga memalsukan alur cerita, beberapa menit sebelum pemutaran perdana musim 5 terakhir.

“30 menit sampai peluncuran #SunsetSale,” tulisnya Kamis malam. “Nikmati musim baru dan semua 5.000 cerita palsunya!”

Dugaan cerita palsu tampaknya terkait dengan “suap $ 5.000” dari sesama makelar matahari terbenam Emma, ​​​​30, yang menurut klaim Kristen ditawarkan untuk merampok salah satu kliennya.

Masalah: Bintang berusia 33 tahun itu bermasalah dengan perusahaan di akhir Musim 5, yang tampaknya menunjukkan Quinn mencoba menyuap salah satu kliennya dari agen real estat Emma Hernan;  Dari kiri ke kanan Chelsea Lazcany, Jason Oppenheim, Quinn, Brett Oppenheim

Masalah: Bintang berusia 33 tahun itu berada di titik panas dengan perusahaan pada akhir Musim 5, yang tampaknya menunjukkan Quinn mencoba menyuap salah satu klien agen real estatnya Emma Hernan; Dari kiri ke kanan Chelsea Lazcany, Jason Oppenheim, Quinn, Brett Oppenheim

Dalam sebuah wawancara dengan H! BeritaRealtor dan lawan main Mary Fitzgerald, 41, membahas tuduhan serius, advokat Tawaran yang diduga “benar-benar tidak bermoral” dan mungkin “ilegal” itu telah ditandatangani.

READ  Ratu Elizabeth kembali bekerja setelah rumor kematiannya

“Jika Emma sudah menandatangani perjanjian pencatatan, yang sedang dia persiapkan, itu akan menjadi ilegal,” jelas Fitzgerald.

‘Jadi [Christine] Dia akan kehilangan lisensinya, dia akan kehilangan segalanya. Tapi untungnya, perjanjian pencatatan untuk properti khusus ini belum ditandatangani. Jika tidak, dia akan memiliki masalah hukum.

Judd: Dalam sebuah wawancara dengan E!  Berita, makelar barang tak bergerak dan lawan main Mary Fitzgerald, 41, (kiri) membahas tuduhan suap, menggambarkan pertunjukan yang diduga sebagai

Judd: Dalam sebuah wawancara dengan E! Berita, makelar barang tak bergerak dan lawan main Mary Fitzgerald, 41, (kiri) membahas tuduhan suap, menyebut acara yang diduga “benar-benar tidak bermoral” dan berpotensi “ilegal”

Fitzgerald menambahkan bahwa perilaku ini Itu tidak dapat diterima untuk perantara.

Kami bangga pada integritas kami dan cara kami memperlakukan klien dan cara kami memperlakukan satu sama lain dan kami tidak dapat menyelesaikan ini dengan cukup dalam mediasi kami. Hanya saja – tidak apa-apa.

Awal pekan ini, Kristen tidak menghadiri penjualan matahari terbenam dengan alasan Covid sebagai alasan ketidakhadirannya.

Tidak dapat diterima: Fitzgerald menambahkan bahwa perilaku Quinn bukanlah sesuatu yang dapat diterima oleh perantara:

Tidak dapat diterima: Fitzgerald menambahkan bahwa perilaku Quinn bukanlah sesuatu yang dapat diterima oleh broker: “Hanya saja – tidak baik-baik saja”; Foto tahun 2021