April 20, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Larian mulai mengerjakan DLC Baldur's Gate 3, lalu membatalkannya: “The Studio Was Elated”

Larian mulai mengerjakan DLC Baldur's Gate 3, lalu membatalkannya: “The Studio Was Elated”

Selama pembicaraan di GDC 2024, sutradara Baldur's Gate 3 Soen Finke mengumumkan bahwa Larian Studios tidak akan membuat DLC, ekspansi, atau sekuel apa pun untuk RPG bergengsi tersebut, yang membawa pulang penghargaan Game of the Year lainnya di Game Developers Choice Awards pada hari Rabu. Namun, berbicara dengan IGN, Vincke mengatakan bahwa Larian mulai mengerjakan DLC tersebut dan mempertimbangkan kemungkinan pembuatan Baldur's Gate 4 sebelum beralih ke proyek lain.

“Karena semua kesuksesan tersebut, hal yang jelas adalah membuat DLC, jadi kami memulainya. Kami bahkan mulai memikirkan BG4,” kata Finke. “Tetapi kami belum benar-benar selesai dengan BG3, dan hanya bergerak maju dengan sesuatu yang baru terasa salah. Kami juga menghabiskan banyak waktu untuk mengubah sistem menjadi video game dan ingin melakukan hal-hal baru. Ada banyak keterbatasan untuk membuat D&D, dan edisi ke-5 bukanlah sistem yang mudah untuk dimasukkan ke dalam video game. Kami punya semua ide pertarungan baru yang ingin kami coba dan semuanya tidak cocok.”

Larian mulai mengerjakan DLC Baldur's Gate 3 tetapi akhirnya memutuskan untuk fokus pada game berikutnya.

Vincke sebelumnya telah berbicara tentang tantangan bekerja dengan Edisi ke-5, terutama mengenai seberapa kuat pemain ketika mereka mencapai level 12 dan seterusnya. Tak lama setelah rilis, Larian Studios mengatakan timnya ingin membuat konten baru tetapi belum tahu konten apa yang akan dibuat. Sejauh ini, Larian Studios sebagian besar berfokus pada penambahan konten yang tidak tersedia saat peluncuran, seperti epilog baru dan akhir tambahan.

Ketika tiba waktunya untuk membuat DLC, Finke mengatakan Larian sedang mempertimbangkan saran tersebut. “Anda dapat melihat bahwa tim melakukan hal ini karena semua orang merasa kami harus melakukan hal tersebut, namun hal tersebut tidak benar-benar datang dari hati, dan kami adalah sebuah studio yang datang dari hati. Hal itulah yang membuat kami menderita dan itu juga menjadi alasan kesuksesan kami.”

“Mereka sangat senang”

Venky mengatakan dia berlibur selama liburan Natal, dan ketika dia kembali, dia sudah mengambil keputusan. '[I] Saya kembali dan memberi tahu tim: “Anda tahu kami tidak akan melakukan itu.” Kami akan berubah dan kami akan mulai melakukan hal-hal lain yang telah kami bicarakan, yang kami rencanakan sebelum kami memulai BG3.' Itu selalu menjadi rencana selanjutnya, kami memiliki beberapa permainan yang ingin kami buat, dan kami memiliki banyak konsep. Jadi mari kita selesaikan BG3, itu luar biasa. Kami telah melakukan tugas kami. Ini adalah cerita dengan awal, tengah, dan akhir. Jadi mari kita serahkan obor ke studio lain untuk mengambil warisan menakjubkan ini.”

READ  Masa pakai baterai Pixel bermasalah dengan Pembaruan Mei 2023

Yang terpenting, ingatlah bahwa daftar ini hanyalah pandangan kelompok kita dan tidak lebih “benar” atau “salah” dibandingkan daftar yang Anda buat sendiri. Omong-omong: Jika Anda memiliki peringkat sendiri dan ingin memperkenalkannya kepada dunia, kami ingin mengundang Anda untuk membuat daftar 25 Besar (atau 100 Teratas!) game PC menggunakan alat daftar putar kami dan membagikannya di komentar.” src=”https://assets-prd.ignimgs.com/2022/09/23/top25modernpcgames-slideshow-1663951022529.jpg?width=888&crop=16%3A9&quality=20&dpr=0.05″ class=”jsx- 2920405963 gambar progresif jsx-1049729975 rasio aspek gambar rasio aspek-16-9 jsx-3398679358 pemuatan opacity hover”/>

Ditanya tentang reaksi studio, Finke mengatakan tim “sangat gembira”.

“Saya pikir mereka akan marah kepada saya karena saya tidak bisa mengumpulkan energi. Saya melihat banyak wajah ceria, yang tidak saya duga, dan saya tahu mereka berbagi emosi yang sama, jadi kami semua ikut serta. sinkronkan satu sama lain. Banyak pengembang datang kepada saya setelah Mereka berkata: “Alhamdulillah.”

“Saya selalu menjadi orang yang memulai dengan ide awal dan kemudian saya memberikannya kepada tim dan mereka mulai mengulanginya dan mengubahnya menjadi sesuatu yang jauh lebih baik. Selama BG3 saya bertanya kepada mereka apa yang akan menjadi pertandingan berikutnya.. .Jika saya melihat mereka bersemangat, saya akan berkata, 'Oke, ayo kita lakukan.' Jika tidak, Maka itu akan kembali ke papan gambar. Jadi mereka sangat bersemangat dengan beberapa hal yang kami rencanakan. lakukan. Maka diharapkan menjadi poros untuk mulai melakukan DLC BG3 karena apa yang Anda lakukan… Kami tidak memiliki permusuhan terhadap BG4 atau DLC, tetapi hati tidak “Ada. Itu lebih merupakan tugas daripada sebenarnya semakin bersemangat. Sekarang kami kembali merasakan kegembiraan dan itu adalah sesuatu yang sangat penting.”

Sekarang kami kembali merasakan kegembiraan dan itu adalah sesuatu yang sangat penting.

Vincke mengatakan game berikutnya bukanlah Divinity: Original Sin 3, dan akan “berbeda dari yang Anda kira” tetapi “masih familier”. Di tempat lain, Finke mengatakan proyek baru itu akan terjadi Lingkup Gerbang 3 “Kurcaci” Balduryang akan sangat mengesankan mengingat cakupan permainan itu.

READ  Elden Ring Dominasi God of War Ragnarok di GOTY Awards, Pecahkan Rekor Terbaru Dari Kami 2

Sementara itu, Vincke mengonfirmasi bahwa Larian Studios masih mengerjakan lebih banyak konten baru untuk Baldur's Gate 3, termasuk dukungan mod lintas platform. Setelah itu, masa depan Astarion, Karlach, dan karakter tercinta lainnya yang kini ada di Baldur's Gate 3 akan berada di tangan Wizards of the Coast.

Bagaimanapun, Gerbang 3 Baldur meninggalkan warisan yang mengesankan. Kami memberikannya nilai 10 sempurna dalam ulasan asli kami dan itu cukup menyapu musim penghargaan. Meskipun Anda sudah menyelesaikannya, masih banyak yang bisa dilihat, jadi pastikan untuk membaca panduan lengkap Baldur's Gate 3. Adapun Finke, menurutnya dia sudah menemukan bab pertama di game berikutnya. Tapi jika itu seperti pengembangan Baldur's Gate 3, yang membutuhkan waktu enam tahun untuk menyelesaikannya, mungkin perlu beberapa saat sebelum kita bisa memainkannya.

Kat Bailey adalah direktur berita IGN dan salah satu pembawa acara Nintendo Voice Chat. Apakah Anda punya saran? Kirimi dia pesan langsung di @the_katbot.