April 20, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Dragon's Dogma 2 diluncurkan dengan ulasan 'kebanyakan negatif' setelah transaksi mikro terungkap

Dragon's Dogma 2 diluncurkan dengan ulasan 'kebanyakan negatif' setelah transaksi mikro terungkap

Apa yang perlu Anda ketahui

  • Dengan peluncuran Dragon's Dogma 2 di PC pada Kamis malam, serangkaian transaksi mikro yang sebelumnya tersembunyi telah tersedia untuk dibeli.
  • Barang-barang yang bisa dibeli untuk pemain tunggal ARPG antara lain fast travel point, Rift Crystals untuk menyewa pion dan membeli item khusus, barang habis pakai untuk mengubah penampilan dan menghidupkan kembali, perlengkapan berkemah khusus yang beratnya lebih ringan dari yang biasa, dan beberapa barang lainnya.
  • Menanggapi transaksi mikro, Dragon's Dogma 2 telah ditinjau, dengan game tersebut saat ini menduduki peringkat “Sebagian Besar Negatif” di Steam.

Saat saya menulis ini, ARPG Dragon's Dogma 2 baru dari Capcom kini secara resmi dapat dimainkan di PC melalui Steam, dan game tersebut dijadwalkan untuk ditayangkan di konsol Xbox dan PlayStation dalam beberapa jam. Apa yang seharusnya menjadi peluncuran yang menarik dan penuh perayaan untuk sekuel yang telah ditunggu-tunggu oleh para penggemar selama lebih dari satu dekade, ternyata dirusak oleh kontroversi.

Terkait: Tips Dragon's Dogma 2 yang wajib dibaca untuk pemula (hindari kesalahan kami)