Juni 15, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Bracket, live streaming dan cara nonton

Bracket, live streaming dan cara nonton

Ia memainkan

Dengan kurang dari 100 hari tersisa hingga Olimpiade Paris 2024, inilah saatnya bagi para atlet untuk mengamankan tempat mereka di Tim AS.

Dalam banyak cabang olahraga tingkat tinggi, hal ini berarti menjauh dari tantangan Ujian Olimpiade.

Uji coba besar pertama pada semester musim semi adalah gulat, dan akan berlangsung akhir pekan ini di Bryce Jordan Center di State College, Pennsylvania, yang merupakan rumah bagi juara perguruan tinggi tiga kali Penn State.

Acara dua hari ini menampilkan kompetisi di 18 kelas berat Olimpiade, termasuk masing-masing enam kelas gaya bebas putra, gaya bebas putri, dan Yunani-Romawi. Negara-negara tidak diperbolehkan menurunkan lebih dari satu pegulat per kelas berat di Olimpiade, yang berarti hanya juara di setiap kelas yang akan mendapat kesempatan di Paris. Amerika Serikat masih belum mendapatkan bagian dalam lima dari 18 divisi berat badan, yang berarti bahwa para pemenang pun pada akhirnya tidak dapat berkompetisi di Olimpiade tersebut.

Inilah semua yang perlu Anda ketahui tentang Uji Coba Gulat Olimpiade.

Kapan Uji Coba Gulat Olimpiade?

Uji Coba Gulat Olimpiade AS diadakan pada hari Jumat dan Sabtu, dengan sesi pagi (dimulai pukul 10 pagi) dan sesi malam (dimulai pukul 18:30) setiap hari. Mereka memulai pada Jumat pagi dengan putaran pembukaan Challenge Championship.

Berikut jadwal lengkapnya:

Jumat dari jam 10 pagi sampai 15:30: Kualifikasi penyisihan dan perempat final untuk Challenge Championship

READ  Legenda tenis Chris Evert sedang beristirahat setelah kankernya kembali, dan tidak akan meliput Australia Terbuka

Jumat, mulai pukul 18:30 hingga 22:00: Tantangan semifinal dan final turnamen

Sabtu dari jam 10 pagi sampai jam 3 sore: Putaran pertama seri kejuaraan best-of-three di semua gaya dan kelas berat, ditambah putaran kedua di lima kelas berat yang belum lolos ke Olimpiade, Kejuaraan Challenger, dan perebutan tempat ketiga.

Sabtu 18.30 hingga 22.00: Putaran kedua dan ketiga (jika perlu) dalam seri turnamen best-of-three

Kurung dan format gulat uji coba Olimpiade

Berbeda dengan Uji Coba Olimpiade dalam olahraga seperti atletik, di mana setiap atlet harus bekerja melalui seluruh kelompok, gulat memberi pesaing teratas kesempatan untuk lolos ke semifinal atau final.

Ini menciptakan format braket dua tingkat. Ada Kejuaraan Challenger, format braket tradisional di mana pemenang setiap pertandingan maju, dan final turnamen best-of-three – biasanya di mana favorit menunggu di sayap. Di antara mereka yang lolos ke final adalah peraih medali Olimpiade Kyle Ducky, Adeline Gray, Helen Maroulis, David Taylor dan Kyle Snyder.

Tanda kurung langsung dan penuh dapat ditemukan untuk setiap gaya dan kelas berat Di Sini.

USA Wrestling juga memposting tanda kurung yang mudah diikuti di media sosial awal pekan ini Renang gaya bebas putra, Renang gaya bebas putri Dan Yunani Romawi.

Cara menonton Uji Coba Gulat Olimpiade secara langsung

Kedua sesi malam disiarkan di USA Network mulai pukul 18:30 pada hari Jumat dan Sabtu. Namun semua sesi (pagi dan sore) juga disiarkan di Peacock, yang menawarkan siaran terpisah dari pertandingan individu serta 'kotak empat kali lipat' untuk memungkinkan pemirsa memantau beberapa pertandingan secara bersamaan.

Acara ini juga disiarkan di NBCOlympics.com dan aplikasi NBC Sports.

READ  Kualifikasi MLB 2022: Busur, Hasil, Pertandingan, Jadwal Saat Phillies maju ke NLDS, Mets bertahan vs Padres

Nama untuk diperhatikan

Dalam gaya bebas putra, mungkin sorotan terbesar ada di kelas berat 74kg, di mana peraih medali emas Olimpiade 2012 Jordan Burroughs, 35, akan mencoba untuk merebut kembali tempatnya di Tim AS dalam Olimpiade terakhirnya. Dia sebelumnya mengatakan akan pensiun pada akhir tahun 2024. Jika dia keluar dari kelompok penantang, dia harus menghadapi Dak, peraih medali perunggu Tokyo dan juara dunia empat kali yang mengalahkannya di kualifikasi Olimpiade 2021.

Tiga peraih medali Olimpiade 2021 lainnya berada di lapangan, termasuk Snyder (97kg) dan Taylor (86kg), yang masing-masing meraih perak dan emas di Tokyo. Thomas Gilman, peringkat No. 2 dengan berat 57 kg, juga akan mencoba Olimpiade keduanya.

Dalam gaya bebas putri, Amerika Serikat memiliki peraih medali Olimpiade atau dunia di keenam kelas berat di Uji Coba Olimpiade. Gray, yang meraih medali perak di Tokyo, berencana untuk kembali ke Olimpiade setelah melahirkan anak kembarnya pada tahun 2022. Bintang lain yang sedang naik daun yang harus diperhatikan adalah Amit Elor, pemain berusia 20 tahun yang telah memenangkan dua gelar dunia. Dengan berat non-Olimpiade 72 kg. Dia akan berkompetisi di kelas 68kg di uji coba.

Greco-Roman tidak diragukan lagi adalah gaya yang lebih lemah di Tim AS, meskipun Alan Vera (97kg) dan Spencer Woods (87kg) termasuk di antara favorit kuat di kelas beratnya masing-masing.

Kelas berat gulat Olimpiade dalam pound

Karena Amerika Serikat tidak menggunakan sistem metrik, Anda mungkin bertanya-tanya apa arti semua kategori berat ini dalam pound. Jangan khawatir, kami punya Anda.

Di bawah ini adalah setiap kategori berat Olimpiade yang dibulatkan ke pound terdekat. Lima bobot di mana Tim AS tidak mendapat tempat di Olimpiade Paris 2024 ditandai dengan tanda bintang.

READ  Stephen Curry masih hebat, dan Draymond Green kemungkinan besar akan kembali, tetapi Warriors harus mengubah cara mereka

Renang gaya bebas putra

  • *57kg: 126 pon
  • *65kg: 143 pon
  • 74kg: 163 pon
  • 86kg: 190 pon
  • 97kg: 214 pon
  • 125kg: 276 pon

Renang gaya bebas putri

  • 50kg: 110 pon
  • 53kg: 117 pon
  • 57kg: 126 pon
  • 62kg: 137 pon
  • 68kg: 150 pon
  • 76kg: 168 pon

Yunani Romawi

  • *60kg: 132 pon
  • *67kg: 148 pon
  • *77kg: 170 pon
  • 87kg: 192 pon
  • 97kg: 214 pon
  • 130kg: 287 pon

Hubungi Tom Schad di [email protected] atau di media sosial @Tom_Schad.