September 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Laporan: Amazon ditutup, membatalkan rencana puluhan gudang di tengah pertumbuhan penjualan yang melambat

Laporan: Amazon ditutup, membatalkan rencana puluhan gudang di tengah pertumbuhan penjualan yang melambat

Amazon dikatakan membatalkan rencana untuk membangun lusinan fasilitas gudang di seluruh AS di tengah pertumbuhan penjualan yang melambat.

Perusahaan konsultan MWPVL mengatakan raksasa ritel online itu menutup atau membatalkan rencana untuk membuka 42 fasilitas di seluruh negeri dengan total hampir 25 juta kaki persegi, Bloomberg menyebutkan.

Perusahaan mengatakan Amazon juga telah menunda pembukaan 21 lokasi lain dan telah membatalkan beberapa proyek Eropa, kebanyakan di Spanyol.

“Amazon adalah perusahaan yang dinamis dan kami terus mengeksplorasi lokasi baru,” Maria Bosti, juru bicara Amazon, mengatakan kepada Fox News Digital. “Kami mempertimbangkan berbagai faktor saat memutuskan di mana akan mengembangkan situs masa depan untuk memberikan layanan pelanggan terbaik. Kami memiliki lusinan pusat pemenuhan, pusat penyortiran, dan stasiun pengiriman yang sedang dibangun dan dikembangkan di seluruh dunia. Adalah umum bagi kami untuk menjelajahi banyak situs secara bersamaan dan menyesuaikan jadwal berdasarkan kebutuhan melalui jaringan.”

FTC menginginkan informasi lebih lanjut tentang pembelian medis pertama Anda dari AMAZON

Gudang Amazon dengan kemasan dan logo perusahaan (Getty Images/Getty Images)

Laporan itu muncul setelah perusahaan diumumkan Tutup dua terminal di Maryland yang mempekerjakan lebih dari 300 orang.

Amazon membukukan tingkat pertumbuhan paling lambat dalam lebih dari 20 tahun pada bulan Juli, tetapi akhirnya membukukan hasil yang lebih baik dari perkiraan mengirimkan saham naik 12%, New York Times melaporkan.

Andy Gacy, CEO Amazon, mengatakan dalam sebuah pernyataan: “Meskipun tekanan inflasi berkelanjutan dalam biaya bahan bakar, energi, dan transportasi, kami membuat kemajuan pada biaya yang lebih mudah dikelola yang kami tandai pada kuartal terakhir, terutama meningkatkan produktivitas jaringan pemenuhan kami. “. waktu.

AMAZON Mengacu pada Kesepakatan Pasokan Hidrogen Hijau dengan Energi Pengiriman

Amazon Diumumkan awal tahun ini Mereka akan mulai menyewakan beberapa ruang gudang karena jumlah belanja online lambat.

Juru Bicara Alyssa Carroll Subletting memungkinkan perusahaan untuk “melepaskan kewajiban keuangan yang terkait dengan bangunan yang ada” yang tidak lagi memenuhi kebutuhannya.

KLIK DI SINI UNTUK MEMBACA LEBIH LANJUT TENTANG BISNIS FOX

gudang Amazon

Sebuah truk tiba di gudang Amazon di kawasan Staten Island, New York, 1 April 2022. Amazon melarang pekerja gudang yang tidak bertugas dari fasilitas perusahaan, dan regulator transportasi mengatakan hal itu dapat menghambat kepemimpinan serikat pekerja. (AP Photo/Eduardo Munoz Alvarez, File/Associated Press)

berdasarkan Jurnal Wall StreetAmazon berencana untuk menyewakan setidaknya 10 juta kaki persegi kapasitas gudang dan sedang mencari opsi untuk menghentikan atau menegosiasikan kembali lebih banyak sewa.

Bloomberg News melaporkan bahwa ruang tambahan termasuk fasilitas di New York, New Jersey, California dan Georgia.

Landon Mion dari Fox News berkontribusi pada laporan ini