Oktober 2, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Bed Bath & Beyond exec Gustavo Arnal ID berfungsi sebagai persimpangan lalu lintas 'Gedung Jenga' di Kota New York: Sumber

Bed Bath & Beyond exec Gustavo Arnal ID berfungsi sebagai persimpangan lalu lintas ‘Gedung Jenga’ di Kota New York: Sumber

manajer keuangan bermasalah tempat tidur mandi di belakang Dia telah diidentifikasi sebagai orang yang melompat ke kematiannya dari gedung pencakar langit New Tribeca yang terkenal yang dikenal sebagai “”Gedung JinjaPos telah belajar.

Gustavo Arnal, 52, yang juga wakil presiden eksekutif pengecer barang-barang rumah tangga yang tertekan, turun dari 18 .kesepuluh Sumber polisi mengatakan lantai 56 Leonard Street pada hari Jumat.

Bangunan 60 lantai ini terkenal dengan apartemennya yang sengaja dibuat miring yang ditumpuk di atas satu sama lain, menyerupai permainan terkenal “Jenga”.

Surat yang ditinggalkan dengan Bed Bath & Bed dan keluarga Arnal pada hari Sabtu tidak segera dikembalikan.

Pada 16 Agustus, Arnal menjual 42.513 lembar saham perusahaan dengan harga lebih dari $1 juta, menurut MarketBeat.com.

Arnal bergabung dengan perusahaan pada tahun 2020. Perusahaan telah berjuang secara finansial akhir-akhir ini.
Robert Miller

Arnal bergabung dengan Bed Bath & Beyond pada tahun 2020. Dia sebelumnya bekerja sebagai CFO raksasa kosmetik Avon yang berbasis di London dan memiliki 20 tahun di perusahaan luar negeri terkemuka Procter & Gamble.

Pada tahun 2021, ia memperoleh lebih dari $ 2,9 juta melalui Bed Bath & Beyond, termasuk gaji $ 775.000 dan sisanya dalam penghargaan saham, menurut InsiderTrades.com.

Bed Bath & Beyond baru-baru ini dihadapi gangguan.

Saham di Union yang berbasis di New Jersey kehilangan hampir seperempat dari nilainya pada hari Rabu, setelah perusahaan mengumumkan restrukturisasi yang akan mencakup penutupan toko, PHK dan penawaran saham potensial.

Perusahaan mengatakan telah mendapatkan lebih dari $500 juta dalam pendanaan baru dan mengurangi 20% tenaga kerjanya. Ia berencana untuk menutup sekitar 150 toko dengan nama yang sama tetapi akan mempertahankan rantai Buybuy BABY-nya.

Gedung Jinja.
56 Leonard Street adalah bangunan mewah, rumah bagi banyak orang terkenal.

Pada pertengahan Agustus, kontributor aktivis Ryan Cohen, miliarder salah satu pendiri pengecer produk hewan peliharaan online Chewy Inc. Menjual sahamnya di Bed Bath & Beyond setelah, setelah ambil 10% saham Hanya beberapa bulan yang lalu dan berjanji untuk membuat perubahan besar.

READ  S&P 500 turun karena pasar bersiap untuk menutup minggu, bulan, dan kuartal yang menyedihkan

Gedung Jenga memiliki langit-langit setinggi 19 kaki, jendela setinggi dua kali lipat, kayu ek putih dan lantai batu, perapian gas, dapur koki, dan tiga balkon seluas 1.252 kaki persegi dengan pemandangan air dan cakrawala kota yang indah.

Ini juga rumah bagi orang-orang kaya yang terkenal, termasuk penyanyi Frank Ocean.

Pelaporan tambahan oleh Larry Celona dan Stephen Fago