Januari 31, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Lakers vs Mavericks, poin cepat: Luka Doncic nyaris triple-double memimpin comeback Dallas untuk menang atas Los Angeles

The Stars tampil dengan kekuatan penuh di Game 2 dari daftar Hari Natal NBA saat LeBron James dan Luka Doncic tampil dalam kemenangan 124-115 Dallas Mavericks atas Los Angeles Lakers. Terlepas dari upaya terbaiknya, James tidak dapat membantu tim tamu Lakers mempertahankan keunggulan awal mereka, karena Mavericks mengguncang mereka secara ofensif selama kuarter ketiga. Dallas mengumpulkan 51 poin bersejarah, rekor Hari Natal, yang terbukti terlalu banyak untuk dikalahkan Los Angeles.

Sementara Doncic akan menjadi berita utama dengan penampilannya yang nyaris triple-double dengan 32 poin, sembilan rebound, dan sembilan assist, Mavericks All-Star mendapat banyak bantuan di ujung ofensif saat Christian Wood dan Tim Hardaway Jr. poin. poin dalam kemenangan. Di ujung lain dari spektrum, LeBron memasang nomor superstar yang biasa kita lihat selama bertahun-tahun menyelesaikan dengan 38 poin, enam rebound, dan lima assist, tetapi Lakers lainnya tidak bisa memberinya dukungan yang cukup. . Untuk menyelesaikan pekerjaan di jalan.

Dengan kemenangan tersebut, Dallas meningkat menjadi 18-16 musim ini sementara Los Angeles turun menjadi 13-20.

1. Mavericks meledak di kuarter ketiga untuk meledakkan game ini

Segalanya tidak bisa lebih buruk dari apa yang dilakukan Mavericks di babak pertama melawan Lakers. Menembak 39,5 persen dari lapangan dan 22,7 persen dari jarak 3 poin, mereka tertinggal 11 poin di belakang tim Lakers yang tanpa Anthony Davis. Berdasarkan seberapa buruk hal-hal yang terjadi di dua kuarter pertama, Dallas pasti akan membalikkan keadaan, tetapi tidak ada yang bisa memprediksi wabah 51 poin yang dilakukan Mavericks terhadap Lakers, menggunakan lari 20-5 untuk naik 82- 65 dengan dua menit tersisa di kuarter ketiga.

READ  Kerusakan komitmen: Kelas bintang lima CB Cormani McLean tahun 2023 beralih ke Colorado

Pada akhir kuarter ketiga, Dallas memimpin menjadi 94-75, dan total 51 poinnya bukan hanya rekor Hari Natal, menyamai rekor Mavericks untuk poin terbanyak dalam satu kuarter, tetapi juga poin kuarter tunggal tertinggi. total musim ini. Itu semua terjadi berkat sembilan angka 3, empat di antaranya datang dari Tim Hardaway Jr. yang mencetak 16 dari 26 poinnya di kuarter ketiga. Doncic juga ikut bersenang-senang di kuarter ketiga, mencetak 13 dari 32 poinnya selama 12 menit itu, dan memberikan enam assist dalam prosesnya.

Itu tidak seperti Mavericks melakukan sesuatu yang berbeda secara gaya di kuarter ketiga, itu sesederhana pemain menjatuhkan pukulan. Ini telah menjadi kisah Dallas sepanjang musim. Saat tim ini memasak dari zona 3 poin, sulit dikalahkan. Mavericks telah menghasilkan 3 ganda terbuka lebar terbanyak kedua musim ini, tetapi dalam hal pukulan mereka, mereka berada di tengah-tengah dengan 38,1 persen, dan peringkat ke-15 di liga. Babak pertama adalah versi Mavericks dengan tampilan terbuka lebar, sedangkan babak ketiga adalah ayunan tajam ke arah lain dengan hampir setiap tembakan ke depan. Ini tidak berkelanjutan ke depan, tetapi itu adalah tanda positif bahwa Dallas dapat membalikkan keadaan di tengah permainan dan melihat pemain seperti Reggie Bullock, yang berjuang keras, keluar dari keputusasaan.

2. LeBron James vs

Kami sudah tahu James harus melakukan segalanya untuk memiliki kesempatan bagi Lakers dalam permainan ini, karena tanpa Davis di lapangan tidak akan ada banyak kedalaman di belakang superstar mereka. Namun meski begitu, LeBron mengungguli empat pemain Lakers lainnya yang hanya mengumpulkan 32 poin. Russell Westbrook melakukan yang terbaik untuk memberikan beberapa assist dari bangku cadangan, dengan 17 poin, lima rebound dan empat assist, dan Austin Reeves memiliki 16 yang tenang, tetapi ketika Anda tidak memiliki pemain lain untuk mencetak dua digit, Anda tidak akan memenangkan banyak pertandingan. . Apalagi saat tim menembak 32,1 persen dari jarak 3 poin, masalah jangka panjang Lakers musim ini. Los Angeles menempati peringkat ke-26 di liga dalam persentase 3 poin, dan mereka telah menembak rambut di bawah rata-rata musim mereka, membuktikan bahwa sekali lagi tim ini sangat membutuhkan penembak untuk bersaing di Barat. Bahkan LeBron telah mencapai 0 dari 4 dari dalam, tetapi ketika dia melakukan segala sesuatu yang lain saat menyerang, itu hanya kesalahan kecil di radar.

READ  Conor McGregor menabrak mobil saat mengendarai sepeda, 'Saya bisa saja mati'

Ada harapan di babak pertama, ketika Lakers menembak 53,5 persen dari lapangan dan mengirimkan tim ganda ke Doncic di setiap home run, yang memaksa setiap pemain Mavericks untuk memberikan poin, yang mereka perjuangkan. Lakers membangun keunggulan 14 poin pada dua kesempatan terpisah di babak pertama, tetapi begitu Dallas mulai menyerang dari dalam di babak pertama, Los Angeles tidak memiliki senjata untuk mengimbangi.

Ini adalah contoh terbaru yang digunakan penggemar Lakers untuk menunjukkan kepada GM Rob Pelinka bahwa tim ini perlu melakukan satu gerakan — atau beberapa — jika mereka menginginkan peluang untuk lolos ke babak playoff, atau bahkan membalikkan permainan.

3. Christian Wood menjelaskan mengapa dia tetap di starting line-up

Untuk game keenam berturut-turut, Wood berada di lineup awal Mavericks, mungkin permainan terbaiknya dalam seragam Mavericks. Dia menyelesaikan dengan 30 poin, delapan rebound, tujuh assist, empat tembakan yang diblok dan dua blok. Dia adalah pemain yang lengkap dalam menyerang, dan bahkan memiliki beberapa kepemilikan pertahanan utama, menunjukkan bahwa dia lebih dari bersedia untuk berusaha keras di ujung lantai ini. Wood memiliki 15 poin di babak pertama, yang merupakan alasan utama keunggulan Lakers tidak pernah lebih besar dari sebelumnya, dan dia juga melanjutkan permainan solidnya setelah istirahat.

Itu adalah waktu yang tepat bagi Wood untuk menampilkan performa yang luar biasa, mengingat dia sekarang Memenuhi syarat untuk perpanjangan kontrak empat tahun senilai $77 juta. Wood berada di tahun terakhir kontraknya dan akan menjadi agen bebas tak terbatas musim panas ini, tetapi jika Mavericks ingin menjauhkan pria besar itu musim ini, mengontraknya sekarang mungkin merupakan pilihan terbaik, karena jika dia terus membaik harga hanya akan naik. Dan mengingat bagaimana hal-hal yang terjadi dengan Jalen Bronson, di mana Dallas bisa saja menawarinya perpanjangan kontrak di tengah musim tetapi menyia-nyiakan kesempatan itu, hanya untuk kehilangannya dari Knicks sebagai agen bebas tak terbatas musim panas lalu, mereka mungkin tidak ingin itu terjadi. lagi jika rencana mereka adalah mempertahankan Wood melewati musim ini.

READ  Tour de Suisse: Geraint Thomas memenangkan gelar keseluruhan