Februari 4, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Jair Alexander memberikan wawancara pascapertandingan yang wajib ditonton setelah Packers menang

Pertahanan Packers adalah kisah kemenangan tim di Hari Natal Lumba-lumba, 26-20dengan tiga intersepsi di kuarter keempat oleh quarterback Dolphins Tua Tagovailoa.

listrik Jaire Alexander memulai rentetan takeaway Di awal kuarter, Devonder Campbell menindaklanjuti dan Rasul Douglas memastikan kemenangan di saat-saat terakhir pertandingan.

Itu adalah perayaan demi perayaan untuk mempertahankan Packers saat dia mempertahankannya Berharap final hidup.

tapi alexander, yang tidak akan pernah dituduh pemaluBaru saja dimulai.

Kemudian, sudut Pro Bowl Packers memberikan wawancara pasca-pertandingan kepada reporter pinggiran Fox Pam Oliver di mana dia menjelaskan pemilihan Tagovailoa dengan gaya Jaire Alexander yang sebenarnya.

“Jika Anda merayakan Natal, habiskan waktu bersama keluarga Anda,” kata Alexander kepada semua orang. “Kami mendapatkan bubbly-nya, sayang. Paketnya sudah kembali.”

Dan, untuk ukuran yang baik, dia “tertatih-tatih” keluar lapangan, mengirimkan pengiriman kurcaci abadi ke penerima lebar Dolphins Jaylen Waddle.

lagi:Packers mengecewakan Dolphins saat Natal di Miami. Inilah reaksi Twitter atas kemenangan tersebut dan keberatan Tua Tagovailoa.

Pilih:Bagaimana menurut Anda pertandingan Green Bay Packers melawan Miami Dolphins?

Pelanggan kami memungkinkan laporan ini. Harap pertimbangkan untuk mendukung jurnalisme lokal dengan berlangganan Journal Sentinel jsonline.com/deal.

READ  Arkeologi: Unggulan #1 ditetapkan untuk seleksi pada hari Minggu setelah KS terlambat melompat ke urutan #1