Juni 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Lakers fokus pada JJ Redick sebagai kandidat terdepan untuk menjadi pelatih berikutnya: Sumber

Lakers fokus pada JJ Redick sebagai kandidat terdepan untuk menjadi pelatih berikutnya: Sumber

Los Angeles Lakers fokus pada JJ Redick sebagai kandidat terdepan untuk menjadi pelatih kepala berikutnya, kata sumber liga dan industri media. Atlet.

Belum ada keputusan akhir yang dibuat, dan Lakers masih memiliki sisa langkah dalam mencari pelatih kepala, kata sumber liga. Namun ada indikasi kuat bahwa Redick adalah pilihan pertama mereka saat ini.

Pencarian Lakers secara serius terfokus pada dua kandidat – Redick dan asisten pelatih Pelicans James Borrego – selama dua minggu terakhir, kata sumber liga.

Redick adalah kandidat pertama yang mengadakan pertemuan tatap muka dengan Lakers tiga minggu lalu, dan Borrego mewawancarai langsung dengan pejabat Lakers untuk kedua kalinya minggu lalu dan pihak franchise terkesan dengan dia dalam prosesnya. Menurut sumber tim. Anthony Davis dan Borrego, yang sempat bertemu di New Orleans, juga telah membangun hubungan baru-baru ini.

Redick, seorang analis media, bertindak sebagai komentator warna untuk Final NBA, yang dimulai Kamis malam di Boston, memperkuat keyakinan pada NBA bahwa potensi perekrutan akan diumumkan secara resmi dan setelah seri tersebut.

Buletin pulsa

Pembaruan olahraga harian gratis langsung ke kotak masuk Anda. berlangganan

Pembaruan olahraga harian gratis langsung ke kotak masuk Anda. berlangganan

Dia membeliBeli buletin Pulse

Lakers juga mewawancarai beberapa kandidat lainnya, termasuk asisten Celtics Sam Cassel, asisten Heat Chris Quinn, asisten Timberwolves Mika Nouri dan asisten Nuggets David Adelman.

Salah satu orang yang menjadi sumber tidak resmi yang dihormati bagi Lakers selama proses tersebut adalah mantan pelatih legendaris Duke, Mike Krzyzewski, yang memiliki pengetahuan mendalam tentang kandidat, seperti Redick dan lainnya, memberikan gambaran tentang budaya organisasi, menurut berbagai sumber yang mengetahui masalah tersebut. Keinginan dan ciri-ciri calon karyawan tentang pelatih kepala selanjutnya.

READ  Phillies mendaratkan Whit Merrifield untuk meningkatkan kedalaman: Pemikiran tentang peran, kontrak, dan daftar pemainnya

Sejarah Krzyzewski bersama Lakers dimulai pada tahun 2004 ketika Dr. Jerry Buss membuat tawaran agresif namun gagal untuk mempekerjakan Pelatih K. Redick bermain dengan Krzyzewski di Duke dari 2002-06.

Lakers sedang mencari pelatih dengan potensi dan daya tahan untuk menjadi presiden tim saat ini dan jangka panjang, seseorang yang akan memimpin ruang ganti dan meminta pertanggungjawaban para pemain, serta tanpa kenal lelah merencanakan permainan dan memberikan tingkat struktur. dan organisasinya, menurut sumber tersebut. Sumber-sumber tersebut mengatakan dia yakin franchise tersebut memandang Reddick sebagai kandidat yang dapat memenuhi kriteria tersebut.

Sumber menggambarkan petinggi Lakers “terpesona” dengan Bardick dan potensinya sebagai pelatih.

Reddick belum pernah melatih di atas level pemuda. Dia kemungkinan besar adalah yang terdepan mengingat karir bermainnya yang terkenal, pekerjaannya sebagai tokoh media, dan podcast terbarunya “Mind the Game” dengan LeBron James. Namun, James mengumumkan bahwa dia tidak akan terlibat dalam perburuan pelatih tim, menurut orang-orang yang terlibat dalam masalah tersebut.

Redick bermain 15 musim di NBA dengan enam tim, terutama Orlando Magic dan Los Angeles Clippers. Seorang penembak populer, ia mencetak rata-rata 12,8 poin tertinggi dalam karirnya per game dengan 41,5 persen tembakan tiga angka, 44,7 persen dari lapangan, dan 89,2 persen dari garis lemparan bebas.

Bacaan wajib

(Foto: Evan Yu/NBAE melalui Getty Images)