November 29, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

The Athletic

Buku Catatan Pelatihan Prajurit: Pandangan Awal Koleksi Kevon Looney-James Wiseman Center

kevon looney Dan James Wiseman menghabiskan bagian terakhir dari para prajuritLatihan pertama bekerja sama dalam lingkungan yang intens. Dejan Milojevic – pelatih top Serbia memasuki musim keduanya sebagai asisten – Lonnie Wiseman memiliki dua pertarungan satu sama lain. Semua instruksi diarahkan ke Weizmann, baik dari pelatih maupun rekan setim veterannya.

Pada satu kepemilikan tertentu, Wiseman mulai mengumpulkan untuk tembakan hook tetapi membiarkan bola terbuka. Lonnie mengulurkan tangannya ke bar. Weizmann mengungkapkan rasa frustrasinya. Lonnie menghubunginya untuk menjelaskan mengapa dia bisa berputar dan bagaimana cara melindungi yang lebih baik dari serangan defensif semacam ini.

Itu adalah jenis pelajaran yang tidak mungkin dilakukan musim lalu karena tidak ada kesempatan bagi Milojevic dan Looney untuk membawa Wiseman melalui latihan coba-coba dengan kecepatan penuh. Itu terbatas pada rehabilitasi lutut dan pekerjaan tunggal stres rendah. Akhirnya, dalam buku ketiganya NBA musim, ia dibebaskan untuk kamp pelatihan pertamanya.

“Jauh lebih mudah untuk mengajar seseorang atau bahkan belajar ketika Anda berada di taman bermain dengan seseorang,” kata Looney.

Menonton Loon selama dua tahun terakhir telah membantu James,” kata Steve Kerr. “Tapi sekarang dia bermain melawannya, dia akan dapat melihat dan merasakan trik-trik perdagangan Loon dengan sangat baik – membalik layar, menangkap bola saku, (menggiring bola), semua itu.”

“Kami memainkan posisi yang sama, serangan yang sama,” kata Looney. “Dia bisa membantu saya, saya bisa membantunya.

READ  Skor, peringkat, sorotan bola basket perguruan tinggi: Jon Scheyer dari Duke memenangkan debut, TCU selamat dari ketakutan yang mengganggu