Maret 3, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Arthur Smith mengatakan 'pelajaran yang didapat' setelah NFL mendenda dia karena melanggar aturan laporan cedera

Arthur Smith mengatakan 'pelajaran yang didapat' setelah NFL mendenda dia karena melanggar aturan laporan cedera

Pelatih Falcons Arthur Smith didenda $25.000, dan franchise Falcons didenda $75.000, karena melanggar aturan pelaporan cedera liga. Smith mengatakan hari ini bahwa dia belajar dari pengalaman ini.

Smith tidak menjelaskan mengapa dia gagal mengungkapkan bahwa Bijan Robinson dari Falcons sedang menderita penyakit yang membatasi partisipasinya dalam pertandingan Pekan 7 melawan Buccaneers, tetapi dia mengatakan dia telah melakukan kontak dengan NFL mengenai masalah tersebut.

“Apa yang akan saya berikan kepada liga adalah bahwa ada banyak hal, ketika Anda melihat laporan cedera, dan tentu saja kami memahami perspektif mereka, tetapi mereka juga memahami perspektif kami, dan itulah mengapa hal itu tidak terjadi. Ini bukan pertarungan yang menarik,” kata Smith, seperti dikutip situs Falcons. “Saat Anda menjalaninya, dengan transparansi penuh, ada penyelidikan dan biasanya Anda harus membalasnya dengan surat – jadi, ini tidak seperti Anda melihat kasus di pengadilan – tidak memakan banyak waktu, hanya saja: begitulah cara kami menafsirkannya, dan ini adalah niat kami, Tidak ada yang dilakukan untuk mencoba memainkan apa pun seperti ini. Saya memahami sudut pandang mereka, jadi saya belajar dari sana. Itu adalah percakapan yang bagus, dan kemungkinan akan ada lebih banyak percakapan lagi di musim semi. Di situlah kami tinggalkan. Sekali lagi, kami telah mengambil pelajaran, dan kami sepenuhnya memahami posisi mereka. Saya pikir mereka mengerti dari mana kami berasal. Dan itulah yang terjadi pada akhirnya.”

Banyak sekali kata-kata yang mengatakan bahwa Smith dan Falcons salah. Robinson sakit, dan Falcons gagal mengungkapkan hal itu dalam laporan cederanya, karena tim harus melakukannya. Denda tersebut tidak mewakili banyak uang untuk pelatih kepala NFL mana pun, dan tentu saja tidak untuk Smith, pewaris kekayaan FedEx. Namun ada pernyataan dari liga bahwa Smith melanggar peraturan dan ditangkap.

READ  Laga kandang terakhir Pelatih K: UNC mengubah final Cameron Indoor asuhan Mike Krzyewski menjadi perayaannya sendiri