Maret 4, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Kyle Shanahan menyesali turnover 49ers, tendangan penalti saat kalah dari Ravens – NBC Sports Bay Area dan CA

Kyle Shanahan menyesali turnover 49ers, tendangan penalti saat kalah dari Ravens – NBC Sports Bay Area dan CA

SANTA CLARA — Tidak perlu analisis untuk mengetahui mengapa pertarungan Malam Natal yang sangat dinanti antara 49ers dan Ravens berubah menjadi kekalahan di Baltimore.

49ers memasuki pertandingan Minggu 16 dengan selisih turnover terbaik NFL ditambah 13, tetapi pada Senin malam, mereka kalah dalam pertarungan 5-0. Jadi, tidak banyak misteri di balik kemenangan 33-19 Ravens di Levi's Stadium.

“Saya pikir ketika Anda membalikkan bola lima kali, itulah yang biasanya terjadi,” kata pelatih 49ers Kyle Shanahan Selasa melalui panggilan konferensi dengan wartawan. “Anda tidak bisa melakukan lima turnover dan tidak mendapatkan apa pun. Anda tidak bisa melakukan lebih dari 100 yard dalam adu penalti.” [the 49ers had 10 penalties for 102 yards]”.

Quarterback San Francisco Brock Purdy melakukan empat intersepsi terburuk dalam karirnya. Keselamatan Ravens Kyle Hamilton mengambil umpan Purdy di zona akhir pada drive pertama permainan 49ers, dan tiga pilihan QB berikutnya — masing-masing pada upaya umpan yang dialihkan — segera diambil untuk 17 poin Baltimore.

Setiap transformasi Purdy berbeda, menampilkan kombinasi keputusan buruk dan nasib buruk.

Ceritanya sederhana, bukan?

“Itu hanya kekalahan,” kata Shanahan, menolak memberikan arti lebih dalam atas kekalahan yang membuat rekor 49ers menjadi 11-4 musim ini. “Anda bermain sebagai tim yang bagus dan Anda melakukan lima pergantian pemain dan Anda mendapatkan semua penalti itu, dan itu membuat sulit untuk menang.”

The Ravens membuka pertandingan dengan keunggulan 17 poin di kuarter ketiga setelah sempat unggul 16-12 saat turun minum. Selain hadiah tersebut, 49ers mengemas touchdown lainnya untuk Ravens ketika pemain Mitch Wishnowsky dihukum 15 yard karena pukulan terlambat di luar batas pada akhir tendangan balik 23 yard di awal kuarter ketiga.

READ  Bagaimana penundaan kebakaran membantu Hall of Famer, dan malam dengan skor tinggi di MLB

“Ketika Anda bermain ceroboh dengan turnover dan penalti tersebut dan Anda bermain sebagai tim yang bagus, maka akan sulit untuk menang,” kata Shanahan.

Unduh dan ikuti 49ers Talk Podcast