Mei 28, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Eagles menandatangani cornerback yang menarik Shawn Stevens dalam kesibukan perpindahan daftar pemain – NBC Sports Philadelphia

Eagles menandatangani cornerback yang menarik Shawn Stevens dalam kesibukan perpindahan daftar pemain – NBC Sports Philadelphia

The Eagles mengumumkan pada hari Senin bahwa mereka telah mengontrak Shawn Stevens, seorang cornerback sekolah kecil yang belum direkrut yang berada di kamp pemula sebagai pemain uji coba.

Stevens, yang tingginya 5 kaki 9 dan berat 180 pon, diundang ke hari profesional Michigan pada bulan Maret, di mana ia diperhatikan dengan lari 4,38 40 yard, lompat vertikal 38 inci, dan lompat lebar 10 kaki.

Setelah memulai karir kuliahnya di JUCO Bakersfield (Calif.) dan Missouri Southern, Stevens menghabiskan musim 2022 di NCAA Division 2 University West Liberty (W.Va.) dan kemudian berencana pindah ke Penn State untuk musim 2023 namun malah berakhir. di Divisi 2 Ferris State di Big Rapids, Michigan.

Delapan intersepsinya untuk West Liberty – termasuk empat intersepsi melawan Alderson Broaddus – adalah yang terbanyak di Divisi 2 NCAA pada tahun 2022, dan dia melakukan delapan intersepsi lagi tahun lalu untuk Ferris, 2Singkatan kedua-Terbanyak di Divisi 2 (di belakang Tanner Faulk dari Central Washington) dan dia memiliki delapan lagi pada tahun 2023.

Stevens bergabung dengan ruang cornerback Eagles yang penuh sesak yang mencakup draft pick 2023 Darius Slay, James Bradberry, Avonte Maddox, Kelly Ringo, Eli Ricks, Josh Jobe, Zeke McPherson, Mickey Garner, Mario Goodrich, draft pick pemula Quinion Mitchell dan Cooper Dejean, dan veteran Yesaya Rodgers. dan Tyler Hall yang belum direkrut, yang pernah bertugas bersama Raiders dan Falcons.

The Eagles mengumumkan bahwa draft pick pemula Jalyx Hunt, Will Shipley dan Ainias Smith telah menandatangani kontrak mereka. Perburuan adalah 3Penelitian dan Pengembangan– Tepi bulat dari Houston Christian, Shipley 4kamu-Putaran lari Clemson dan Smith adalah 5kamu-Penerima lebar dari Texas A&M.

READ  Bagaimana Barcelona meledak melawan Paris Saint-Germain: empat gol, tiga kartu merah, dan satu kali kolaps

Minggu lalu Eagles menandatangani 5kamu-Gelandang ofensif Trevor Keegan dari Michigan dan 6kamu-Penerima lebar Johnny Wilson dari Negara Bagian Florida.

Masih belum ditandatangani adalah 1jalan– Sudut Bundar Mitchell Toledo, 2Singkatan kedua– Dejean Sudut Bundar dari Iowa, 5kamu– Gelandang bulat Jeremiah Trotter Jr. dari Clemson dan 7kamu-Pusat putaran Dylan McMahon dari North Carolina.

The Eagles juga mengumumkan bahwa mereka telah melepas Noah Togiai, yang telah masuk dan keluar dari daftar sejak tahun 2020 dan juga pernah bertugas dengan Colts, Cards, dan Raiders.

Togiai, yang belum keluar dari Oregon State, telah bermain dalam delapan pertandingan NFL, empat dengan Colts pada tahun 2020, satu dengan Eagles pada tahun 2021, dua dengan Eagles pada tahun 2022 dan satu dengan Eagles tahun lalu. Dia memainkan 43 pukulan ofensif (dengan dua pukulan dan tidak ada yang tertangkap) dalam empat pertandingan dengan Eagles bersama dengan 46 pukulan tim khusus.

Dengan tidak adanya Togiai lagi, Eagles memiliki enam pemain yang bersaing ketat: petahana Dallas Goedert, Grant Calcaterra dan Albert Okwuegbunam Jr., ditambah pendatang baru C.J. Uzoma, 5Penelitian dan Pengembangan– Pilihan The Bengals tahun 2015, EJ Jenkins dan pendatang baru McCallan Castles dari Tennessee. Jenkins berada di regu latihan Eagles dan Raiders.

Berlangganan Eagle Eye di mana pun Anda mendapatkan podcast:
Podcast Apple | Musik youtube | Spotify | jahitan | Pasal 19 | RSS | Tonton di YouTube