Mei 19, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Raksasa menempatkan Jung Hoo Lee di IL 10 hari karena cedera bahu kiri – NBC Sports Bay Area dan California

Raksasa menempatkan Jung Hoo Lee di IL 10 hari karena cedera bahu kiri – NBC Sports Bay Area dan California

SAN FRANCISCO – Peralihan The Giants menuju musim besar bergabung dengan sekelompok besar rekan satu tim di IL.

San Francisco menempatkan Jung Hoo Lee di IL 10 hari pada hari Senin, sehari setelah bahunya terkilir saat bertabrakan dengan pagar tengah lapangan di Oracle Park. Lee akan bertemu dengan dokter ortopedi tim, Dr. Ken Akizuki, pada hari Senin dan Giants akan memiliki gagasan yang lebih baik tentang pilihan rehabilitasi dan jadwalnya setelah itu, tetapi diperkirakan akan absen lama.

Manajer Bob Melvin mengatakan dia berbicara dengan Lee pada hari Minggu, dan pemain luar itu kecewa. Melvin berharap untuk menghindari operasi namun mengatakan dia tidak bisa memberikan rincian lebih lanjut.

“Dia sangat peduli dengan tim dan ingin berada di sana untuk timnya, jadi dia kecewa,” kata Melvin. “Tidak banyak yang bisa dia lakukan. Anda bermain habis-habisan untuk menangkap bola di babak pertama, dan jika Anda melakukan permainan itu, itu adalah momentum yang besar, dan sekarang tiba-tiba gelandang kami terjatuh. ”

“Kami harus sedikit pulih dari itu [Sunday]Tapi aku yakin dia merasa seperti itu sekarang. Dia ingin berada di sana untuk timnya.”

Lee menandatangani kontrak enam tahun senilai $113 juta pada bulan Desember, kontrak terbesar yang pernah diberikan waralaba kepada pemain agen bebas. Terutama sebagai pemukul, dia bermain dalam 37 dari 42 permainan, memukul 0,262 dengan OPS 0,641 dan dua homer. Dia memiliki wRC+ 89, yang menempatkannya 11 poin di bawah rata-rata liga, tetapi Giants melihat angka keseluruhan mengandung beberapa nasib buruk, karena perkiraan rata-rata pukulan Lee — berdasarkan kualitas kontak — adalah 22 poin lebih tinggi daripada rekannya. Yang sebenarnya.

READ  Phillies vs. Diamondbacks 2, skor, sorotan, dan pelacakan langsung

The Giants bisa mengisi kekosongan di barisan teratas dengan memindahkan LaMonte Wade Jr. Ke posisi itu ketika pemain lain kembali, tetapi mereka akan kesulitan menggantikan Lee di lini tengah. Metrik tingkat lanjut menempatkannya di peringkat rata-rata liga, tetapi dia mendapatkan lompatan yang bagus dan staf yakin dia akan menjadi bek plus di lini tengah setelah dia lebih terbiasa dengan nada dan elemen MLB.

Tyler Fitzgerald mengambil alih posisi tengah setelah Lee cedera pada hari Minggu, tetapi Luis Matos masuk dalam susunan pemain pada hari Senin dan Melvin mengatakan Matos “akan memiliki pukulan yang bagus” untuk saat ini. Mike Yastrzemski juga bisa meluncur sesuai kebutuhan.

The Giants telah kehilangan tiga pemain – Austin Slater, Michael Conforto dan Lee – selama tiga pertandingan terakhir, meskipun masih banyak pilihan yang belum bisa dilakukan. Heliot Ramos akan mengambil peran sehari-hari. Blake Sabol, Brett Wisely, dan Wade juga bisa bermain di posisi outfield, meskipun Wade lebih disukai sebagai starter.

Tidak peduli bagaimana mereka mengirisnya, ketidakhadiran Lee akan tetap terasa. The Giants tertarik padanya sebagian karena mereka sangat percaya pada kemampuannya untuk bermain sebagai center, yang akan menggerakkan pemain lain ke sudut, namun mereka tidak lagi memiliki keunggulan itu.

Unduh dan ikuti Giants Talk Podcast