Juni 28, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Players are able to obtain new rings to help make killing the DLC boss and enemies easier (Image via Pugly/YouTube)

Episode legendaris di Tiny Tina’s Wonderlands DLC Coiled Captors

Ada banyak item berbeda yang dapat diperoleh pemain untuk sangat meningkatkan kekuatan dan kemampuan karakternya Keajaiban Tiny Tina. Selain konten dan musuh baru, item tambahan juga telah ditambahkan ke game dengan konten pertama yang dapat diunduh, Coiled Captors.

Di antara semua item yang ditambahkan, beberapa cincin kuat ini menonjol dari yang lain. Cincin adalah item yang pemain dapat melengkapi di slot cincin khusus yang meningkatkan statistik dan kemampuan karakter mereka. Artikel ini akan membahas episode-episode Legendaris yang kuat di DLC Coiled Captors.


Episode legendaris di Keajaiban Tiny Tina DLC Kubis yang Menawan

Episode di Negeri Ajaib Tiny Tina datang dalam kualitas yang berbeda. Seperti yang diharapkan, atribut dari item yang berbeda memiliki statistik yang berbeda, dengan atribut yang lebih tinggi menawarkan kerusakan yang lebih tinggi dan statistik yang meningkat. Mereka termasuk Normal (putih), Uncommon (hijau), Rare (biru), Epic (ungu), dan Legendary (oranye). Jelas kualitasnya lebih tinggi legendaris Item memiliki efek khusus dan bonus besar yang sangat mengubah permainan untuk pemain yang melengkapinya.


Item Baru di DLC Coiled Captors

Dengan DLC Tiny Tina’s Wonderlands, musuh dan item baru akan datang untuk dihadapi pemain. Mereka harus menghadapi bos baru, Chum, serta pasukan Land Sharks saat mereka melewati wilayah dan lokasi baru yang termasuk dalam DLC. Sementara banyak tambahan telah dibuat untuk permainan, episode sebenarnya membantu pemain menghadapi bos dan gerombolan yang mengganggu. Inilah yang bisa diharapkan pemain dengan episode baru Dibungkus dalam DLC Captors.


BagikanSpanyol

Sharksbane adalah konsep episode menarik yang terutama berfokus pada berurusan dengan musuh-musuh Land Shark di DLC Captor Terbungkus. Ketika pemain menjatuhkan pukulan kritis dengan cincin yang dilengkapi ini, statistik mereka meningkat 25% untuk waktu yang singkat. Jelas, ini adalah dorongan pasif yang sangat berguna yang dapat membantu pemain, selain meningkatkan kerusakan (hingga 57%) ke musuh Land Shark dan bos baru DLC, Chum.

  • Pemain dapat membuat episode baru ini dengan memutar Wheel of Destiny setelah mengalahkan Chum.
  • Pemain juga dapat menemukan item ini di dalam Chaos Chamber setelah mengalahkan bos juga.
  • Pemain akan ingin mengolah item ini untuk membuat budidaya bos DLC lebih mudah.
READ  Apple Insider mengkonfirmasi rilis iPhone 14 Pro baru

berburu mematikan

Lethal Catch adalah cincin legendaris yang juga akan membantu pemain menangani lebih banyak kerusakan, tetapi tidak eksklusif untuk Hiu Darat. Saat membunuh musuh, efektivitas cincin juga meningkat sebesar 25%. Namun, ketika Anda membunuh Hiu Tanah atau Kepiting, episode tersebut mendapatkan peningkatan stat 100% untuk waktu yang singkat, yang merupakan cara yang bagus bagi pemain untuk menumpuk kerusakan secara pasif di DLC baru.

  • Pemain Tiny Tina’s Wonderlands yang ingin mengolah cincin baru ini akan bisa mendapatkannya setelah membunuh Chum, serta dari Wheel of Fate. Setelah membunuh bos, pemain bisa mendapatkan item ini dari koleksi jarahan di ujung ruang kekacauan setelah mereka cukup beruntung untuk memberi makan kelinci.