November 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Nintendo memperluas layanan Switch online N64 dengan dua judul lagi

Nintendo memperluas layanan Switch online N64 dengan dua judul lagi

Nintendo mengumumkan bahwa mereka akan menambahkan yang asli pesta mario permainan dan Pesta Mario 2 Datang ke Layanan Nintendo Switch N64 pada 2 November. Berikut ringkasan dari setiap game resmi Nintendo PR:

Pesta Mario:

pesta mario Ini diluncurkan untuk sistem Nintendo 64 pada tahun 1999 dan merupakan awal dari pesta asli untuk seri ini! Dalam gim pesta empat pemain klasik ini, Anda akan bergabung dengan Mario dan teman-teman di sembilan papan petualangan penuh aksi dan 56 gim mini dalam multipemain kompetitif* (atau solo!).

Pesta Mario 2:

terus berpesta Pesta Mario 2 Dan rayakan seperti tahun 2000 lagi! Mario dan teman-temannya kembali ke Kerajaan Jamur untuk putaran lain permainan papan Bowser-bashing, lengkap dengan pakaian mewah, papan petualangan baru, dan mini-game.

Tentu saja, untuk ikut bersenang-senang, Anda harus berlangganan keanggotaan Nintendo Switch Online + Paket Ekspansi. Ini memberi Anda akses ke game N64, judul Sega Mega Drive/Genesis, dan juga konten DLC tambahan di beberapa game Switch. Jepang juga akan menjadi tuan rumah dua pertandingan yang sama pada 2 November.

Judul yang tersisa dalam jajaran N64 NSO Nintendo saat ini termasuk Pesta Mario 3Dan Stadion PokemonDan Stadion Pokemon 2Dan 1080 di atas esDan 64- Masoud Dan juga Mata emas 007. Jepang akan mendapatkan panen bulan 64sangat.

Berikut adalah daftar game yang masih dalam perjalanan ke layanan pada tahun 2022 dan 2023:

READ  Fortnite Merujuk pada Meme 'Game Mati' di Tampilan Baru
Foto: Nintendo

Apa pendapat Anda tentang game terbaru yang diumumkan untuk Switch Online? Beritahu kami di komentar.