Juli 24, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Kotak Masuk: Itulah yang harus dilakukan pengepakan

Kotak Masuk: Itulah yang harus dilakukan pengepakan

Setelah pengalaman tahun lalu di London, apakah ada keinginan untuk kembali ke fitur terdekat…mungkin kota/lokasi lain?

Packers akan dengan senang hati bermain di luar negeri lagi jika tim lain bersedia menyerah dalam pertandingan kandang melawan Green Bay. Namun Packers tidak akan menyerah pada pertandingan kandangnya lagi sampai liga dipaksa untuk melakukannya, yang tidak akan terjadi hingga tahun 2030.

Peter berasal dari Pulau St. Simons, Georgia

Setelah membaca artikel Cliff Christi tentang pelanggaran kotak Notre Dame Lambeau, saya bertanya-tanya apakah ada rekaman permainan dari era itu. Saya ingin melihat seperti apa sepak bola pada masa itu. Bukankah begitu?

Juan berasal dari San Antonio, Texas

Wes menyatakan bahwa memindahkan Kenny Clarke ke akhir akan membuatnya lebih berbahaya karena dia akan jauh dari kekacauan. Saya ingat langkah serupa yang dilakukan PJ Raji yang tidak berhasil dengan baik dan dia dibawa kembali karena dia lebih efektif di sana. Apa yang membuat Anda berpikir langkah ini akan berbeda bagi Kenny?

Clark memiliki gaya permainan yang berbeda sebagai perusuh umpan, dan dengan berat 20 pon lebih ringan, menurut pendapat saya, dia secara keseluruhan lebih atletis daripada Raji. Raji mencetak 10½ karung dalam tiga tahun pertamanya di liga, tetapi hanya setengah karung dalam tiga tahun terakhirnya, sering kali keluar lapangan dalam situasi terburu-buru. Hal ini tidak terjadi pada Clark.

Tim mana yang berikutnya setelah kemenangan bersih Bears in the Packers?

Termasuk babak playoff, Packers telah mengalahkan Bears dan Lions masing-masing sebanyak 105 kali.

Zack berasal dari Pantai Huntington, California

Banyak sekali, dari apa yang saya lihat.

Siapa yang memiliki pertahanan lebih baik di pertandingan hari Minggu, Bears atau Packers?

Saya suka Teluk Hijau. Chicago berada di lima terbawah liga dalam jarak yard yang diperbolehkan dan terakhir dalam poin yang diperbolehkan pada tahun 2022. Beruang harus lebih baik dari itu, begitu pula Packers.

Saya mencoba untuk tidak terlalu terburu-buru, tetapi saya membaca artikel tentang kemungkinan cedera pada Watson dan Dobbs. Semoga mereka tetap sehat dan tidak ketinggalan dalam waktu yang lama, kalaupun ada. Cedera adalah bagian dari permainan, tapi musim lalu, tidak ada pemain veteran Cobb, Lazard dan Watkins yang mampu bertahan di lapangan. Meskipun orang-orang ingin menyalahkan 12 atas kurangnya kontinuitas karena hilangnya minicamp, saya merasa kesulitan apa pun dalam passing game bergantung pada ketersediaan grup WR. 10 membutuhkan mereka.

Packers tampaknya memiliki beberapa talenta non-rookie di posisi kunci yang dapat menjaga kesegaran starter mereka. Saya memikirkan edge, ILB, dan OL secara khusus. Melibatkan pemain seperti Kingsley Enagbare, Yosh Nijman, Isaiah McDuffie, dan mungkin Carrington Valentine lebih awal dan sering kali dapat membantu para starter di kuarter keempat. Apakah menurut Anda Matt berencana menggunakan non-starter lebih sering dari biasanya?

Packers menggunakan edge rush dan linemen bertahan secara bergantian. Tidak terlalu banyak di lini ofensif, di mana kontinuitas adalah kuncinya, namun di lini belakang, di mana keterampilan komunikasi adalah yang terpenting. Sedangkan untuk Valentine, dia saat ini berada di tikungan keempat, jadi dia bisa melihat lapangan dalam paket sepeser pun, tapi dia tidak mengambil tembakan dari Jair Alexander atau Rasul Douglas kecuali diperlukan.

READ  Final Liga Bangsa-Bangsa CONCACAF: AS vs Kanada - Susunan Pemain, Jadwal & Saluran TV

Pertanyaan yang lebih penting adalah, siapa yang akan memastikan ibu Gordon Love mendapatkan tempat duduk yang lebih baik di Chicago daripada mimisan yang dialaminya saat ibunya mulai bekerja di Kansas City?

Love mengatakan kepada wartawan bahwa dia mendapatkan kursi yang lebih baik kali ini, dan hal ini menyenangkan untuk didengar, karena mimisan di Soldier Field jauh lebih buruk daripada di Arrowhead.

Nathan berasal dari Williamstown, MA

Berapa banyak pemain yang akan mendapatkan umpan TD dari Jordan Love sebelum seseorang membuat narasi bahwa tidak ada satupun dari mereka yang terpilih di babak pertama?

Saya sangat tertarik dengan penumpang kami. Dari mana asalnya dan mengapa tidak ada yang membicarakannya di pramusim?

Kami telah menunggu untuk melihat bagaimana kompetisinya berjalan. Begitu dia mendapatkan pekerjaan itu, saya Dia menulis artikel ini padanya*.*

Stuart Scott tersenyum di suatu tempat di Surga.

Semoga harimu menyenangkan, Mike. Dengan musim baru yang menarik yang akan datang, saya hanya ingin menyampaikan salam kepada Anda dan Wes. Anda berdua melakukan pekerjaan lain untuk memberi informasi kepada Inboxer Anda 24/7 selama musim ini (dan seterusnya). Saya menantikan semua antisipasi, anatomi, dan persahabatan yang akan diberikan tahun baru ini kepada kita. Apa yang paling Anda nantikan dalam beberapa bulan ke depan?

Sejujurnya, kami hanya meliput, menganalisis, dan membicarakan tujuan kami di sini – game yang penting.

Di kotak masuk Anda sebelumnya, pertanyaan pertama adalah tentang betapa pentingnya pertandingan pembuka ini. Ini bukan hanya tentang menang atau kalah, ini tentang kebanggaan dan kepercayaan diri. Jika Packers kalah dan mereka memainkan bola bagus, itu akan membangun kepercayaan diri. Jika mereka menang dan memainkan sepakbola yang buruk, kepercayaan diri mereka tetap tidak ada. Iman ya, jangan terlalu percaya. Mereka harus memainkan sepak bola yang bagus terlepas dari skornya. Tahun ini adalah sebuah landasan untuk tahun-tahun mendatang.

READ  Padres menandatangani Wandy Peralta dengan kontrak empat tahun

Benar, tapi Anda mengatakannya di baris terakhir Anda – tahun ini. Bukan permainan ini. Game ini adalah salah satu yang paling populer tahun ini. Saya tahu kita akan bereaksi berlebihan pada hari Senin terlepas dari hasil hari Minggu, tapi yang kita tahu hanyalah di mana Packers berada sekarang, bukan di mana mereka akan berada.

Brandon dari Summerville, SC

Dalam pembelaan Mike, apakah hal-hal tersebut juga berhenti di kotak masuk pada hari Minggu, atau hanya di lapangan sepak bola?

Saya memikirkan tanggapan universal yang luar biasa terhadap kemenangan, kekalahan, atau seri Packers pada Game 1: “Oke, ini permulaannya.” Bisakah kamu melakukannya dengan lebih baik?