November 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Hideki Matsuyama telah didiskualifikasi dari acara PGA karena menandai klub secara ilegal | Tur PGA

Mantan juara Hideki Matsuyama didiskualifikasi dari Memorial Tournament di Dublin, Ohio di tengah babak pertamanya pada hari Kamis karena menandai salah satu klubnya secara ilegal.

Matsuyama, yang memenangkan delapan pertamanya Tur PGA Memenangkan Turnamen Memorial 2014, dia didiskualifikasi dari acara yang diselenggarakan oleh Jack Nicklaus setelah menemukan garis yang digambar di tiga wajah kayunya.

Ini adalah pertama kalinya mantan Juara Masters didiskualifikasi dari acara PGA Tour.

Steve Rintoul, direktur turnamen senior PGA Tour, mengatakan foto-foto klub telah diposting secara online dan timnya baru mengetahuinya setelah Matsuyama menggunakannya di jersey pertama. Jika dia tidak menggunakan klub, dia bisa terus bermain.

Hideki Matsuyama meminta DQ untuk menandai permukaan kayu jalan masuknya.

itu @gdm43pga Saya berhasil menangkap Hideki ini di Muirfield. Kita harus berasumsi bahwa area putih, yang seharusnya membingkai wajah dan tengah, menyebabkan DQ. hal-hal liar. pic.twitter.com/Ek4Oj1xeH9

– Jonathan Dinding (@jonathanrwall) 2 Juni 2022

Rintoul mengatakan timnya mendekati Matsuyama pada hole kedua untuk menanyakan apakah dia telah menggunakan klub tersebut dan mantan juara Masters itu mengatakan hal itu secara terbuka.

“Bahan itu diaplikasikan pada wajah agar sejajar dengan Hideki untuk menempatkan bola di dalam lingkaran garis. Ini sebenarnya adalah pusat wajah,” kata Rintoul kepada wartawan.

Panduan cepat

Golf wanita

Menampilkan

Linblad mencatat skor amatir terendah yang pernah ada di US Women’s Open

Ingrid Lindblad dari Swedia mencetak skor amatir terendah dalam sejarah AS Terbuka untuk mencetak gol awal klub pada hari pertama di Pine Needles.

Dia bermain bersama idolanya Annika Sorenstam, ItuIndblad memberikan tujuh birdie dan satu bogey dalam pembukaan enam di bawah 65, mengalahkan pukulan top-66 sebelumnya tiga kali, terakhir oleh Jenna Kim pada 2019. Itu memberi pemain berusia 22 tahun itu dua pukulan menyalip Anna Swedia. Nordqvist dan pemain Australia Minji Lee Amerika Lexi Thompson dan Ally Ewing berada di urutan ketiga.

“Saya memukul beberapa tembakan di dekat pin dan kemudian tembakan saya bagus hari ini,” kata Lindblad. “Dia menyelamatkan beberapa par dan memberikan beberapa pukulan pada burung pipit. Itu berhasil dari trek yang benar ke green.

“Saya merasa lapangan akan menjadi sedikit lebih ketat. Saya melewatkan beberapa tembakan di tee hari ini yang saya pikir akan sedikit jauh, tetapi kemudian saya meraih bola dan berkata, ‘Oh, tidak apa-apa. ‘

“Green sangat sulit. Anda harus memukul bagian kanan dari green untuk tidak lari dari lereng dan segalanya. Ini trek yang bagus untuk AS Terbuka.”

Terima kasih atas tanggapan Anda.

“Dan menerapkan titik kecil terpisah menggunakan Sharpie untuk membantu Anda menyelaraskan itu baik-baik saja. Kami memiliki pemain yang melakukan itu sepanjang waktu. Tetapi jumlah substansi yang muncul di wajah klub, ketika kami mengirimkannya ke USGA, peralatan mereka standar, hanya dilebih-lebihkan.

“Dan itu bisa mempengaruhi – dan bisa mempengaruhi – performa bola.”

Matsuyama, yang bermain di set bersama Rory McIlroy dan Patrick Reed, berusia di atas 39 tahun ketika ia mendapatkan peran di Muirfield Village setelah double bogey di hole kedua dan bogey di hole keenam.

READ  Antoine Davis dari Detroit Mercy, pencetak gol terbanyak ke-22 dalam sejarah bola basket perguruan tinggi, untuk memasuki portal transfer