Mei 25, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Mengapa 49ers QB Brock Purdy terkejut dengan anggukan kapten tahun 2023 – NBC Sports Bay Area & California

Mengapa 49ers QB Brock Purdy terkejut dengan anggukan kapten tahun 2023 – NBC Sports Bay Area & California

SANTA CLARA – Tidak banyak yang mengejutkan Brock Purdy, tetapi melihat namanya di daftar kapten 49ers 2023 membuatnya sedikit terkejut.

Dengan semua persiapan untuk pertandingan Minggu 1 49ers melawan Pittsburgh Steelers pada hari Minggu, gelandang tahun kedua itu lupa tentang pemilihan kapten tim. Lalu dia melihat namanya di papan tulis

“Saya tidak terlalu memikirkannya,” kata Purdy, Kamis. “Saya hanya berusaha menjadi lebih baik setiap hari. Ayo berlatih, cobalah mendorong orang-orang di sekitar saya dan bersiap untuk minggu pertama. Itulah mentalitas saya.

“Saat kami datang untuk rapat, kami memilih hal ini, saya seperti ingin menembak, saya lupa memilih kapten, dan segera setelah kami kembali dua hari kemudian, saya melihat nama saya di papan dan saya berkata, ‘Wow’. Suatu kehormatan.'”

Jarang sekali pemain di musim keduanya terpilih menjadi kapten. Namun, Purdy membuktikan kepada rekan satu timnya bahwa dia tidak hanya memiliki apa yang diperlukan untuk memimpin serangan, tetapi juga tim secara keseluruhan.

Terakhir kali 49ers memilih kapten tahun kedua adalah pada tahun 2018, ketika George Kittle pertama kali mendapatkan penghargaan tersebut. Tentu saja, Purdy merasa rendah hati dan mengapresiasi gelar barunya.

Purdy berkata, “Saya merasa sangat tersanjung bisa dipilih oleh rekan satu tim dan kolega saya untuk menjadi kapten tim dan rekan satu tim saya menganggap saya seperti itu. Itu sangat berarti bagi saya.”

Unduh dan ikuti 49ers Talk Podcast

READ  Penendang Cubs Marcus Stroman menyebut pelanggaran MLB pertamanya di lapangan