Desember 1, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Las Vegas Raiders v Kansas City Chiefs

Davante Adams meminta maaf kepada pria yang mendorongnya ke tanah setelah pertandingan

Gambar Getty

Penerima lebar Raider Davant Adams Dia meminta maaf setelah pertandingan Senin malam karena mendorong seorang pria ke tanah saat dia berjalan keluar lapangan.

Ketika reporter di ruang ganti Raiders mewawancarai Adams tentang permainan tersebut, Adams mengangkat topik itu sendiri tanpa diminta.

“Sebelum saya menjawab apa pun, saya ingin meminta maaf kepada pria itu – seseorang berlari keluar lapangan, berlari atau melompat di depan saya, keluar dari lapangan dan saya memukulnya dan saya seperti mendorongnya dan berakhir di lantai, jadi saya ingin mengatakan kepadanya maaf untuk itu karena itu hanya Frustrasi bercampur dia benar-benar berlari di depan saya. untuk itu,” kata Adams.

Adams dipuji karena menawarkan permintaan maaf tanpa diminta, tetapi deskripsinya tentang kecelakaan itu sebagai memukul seseorang yang melompat di depannya tidak cocok. videonyamenyiratkan bahwa Adams dapat dengan mudah menghindari pria itu dan memilih untuk memberinya dorongan.

Adams menawarkan permintaan maaf kedua di Twitter.

Maaf untuk pria yang saya bayar setelah pertandingan. Saya jelas sangat frustrasi dengan cara pertandingan berakhir dan ketika dia berlari di depan saya ketika saya keluar, itu adalah reaksi saya dan saya langsung ketakutan. Itu bukan aku.. pria yang minta maaf, aku harap kamu melihat ini,” tulis Adams.

Adams kemungkinan akan menghadapi disiplin NFL atas insiden tersebut.



READ  Nilai NFL Minggu 12: Eagles mendapatkan "A-" untuk kemenangan Minggu malam; Buccaneers Tom Brady mendapat "D" untuk kekalahan lembur