Oktober 5, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Komentar Alien: Kampanye Indonesia Jelaskan Syarat Investasi | Periklanan

Jika berbicara tentang saham dan investasi tampak asing bagi Anda, Anda tidak sendirian. Kampanye baru Badan LUP Independen Jakarta untuk penggunaan komersial Saham Rakyat Model ini mengarah pada kesimpulan yang logis dan menyenangkan. Ini menampilkan ET humanoid yang ingin berbicara tentang saham, tetapi menemukan bahwa manusia di sekitarnya membutuhkan pendidikan terlebih dahulu.

Kampanye ‘Let’s Talk About Stocks’ diluncurkan pada bulan Februari dan akan berlangsung hingga Mei dengan video digital dan konten media sosial, serta OOH di 20 kota di Indonesia.

At Nut menyukai poster.


At Nut menikmati video di bawah ini dan video terjemahan lucu Instagram Dan lampu web. Yang terakhir membuat At Nut memikirkannya Adegan film tentang menerjemahkan kata-kata asing, Meskipun dengan senang hati dipanggang oleh blaster alien dalam kampanye. Juga dalam video yang diterjemahkan alien bersin dan tampaknya mengangguk perang dunia IIIni menghargai di kacang.

Namun, menurut agensi, tujuannya adalah untuk menghapus aturan yang rumit dan menyederhanakan perdagangan saham, seperti belanja online. Sementara kampanye membuatnya lebih baik, Ad Nut percaya bahwa risiko perdagangan yang sering terjadi jelas, dan mengingatkan pembaca bahwa strategi investasi terbaik adalah pendekatan jangka panjang dan beragam.

Pinjaman

Agensi: LUP
Pelanggan: Saham Rakyat
Negara: Indonesia
Managing Creative Director: Albert Chan
Direktur Kreatif: Andika Nukroho
Direktur Akun: Ahmed Siakbani
Copywriter: Refo Angasa, Kiki Presya
Direktur Seni: Angan Rahmavathi, Timothy Jinding
Ilustrator: Bioska Kusana

READ  Bank laut Indonesia kehilangan predikat sebagai perusahaan terbesar di Asia Tenggara