Oktober 5, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Jangan panik, Valve telah memecahkan masalah yang dianggap 'melayang' di Steam Deck

Jangan panik, Valve telah memecahkan masalah yang dianggap ‘melayang’ di Steam Deck

gambar: katup

Jika Anda bisa mendapatkan Steam Deck dan khawatir tentang Saya menyebutkan masalah “melayang”Sepertinya tidak perlu panik.

katup, dalam waktu singkat (Bukan katup waktu, terima kasih Tuhan), telah merilis perbaikan untuk mengatasi masalah yang diduga terkait dengan jari Steam Deck. Informasi ini datang langsung dari desainer Valve, Lawrence Yang, dalam sebuah update di Twitter.

Inilah tepatnya yang dia katakan – menjelaskan bagaimana “pembaruan firmware terbaru” yang harus disalahkan, dan tim telah mengirimkan perbaikan untuk mengatasi bug:

Halo semuanya, catatan singkat tentang pengontrol Steam Deck. Tim telah memeriksa masalah yang dilaporkan dan ternyata itu adalah penurunan zona mati dari pembaruan firmware baru-baru ini. Kami baru saja mengirimkan perbaikan untuk mengatasi bug, jadi pastikan Anda ‘memperbarui’ .

Respon cepat Valve (termasuk perbaikannya) tampaknya telah membuat beberapa penggemar terkesan. Banyak pengguna di media sosial juga mengakui betapa senangnya melihat perusahaan game menangani masalah seperti ini secara langsung. Yang lain tidak bisa tidak membandingkan situasinya dengan masalah persisten Nintendo dengan penyimpangan Switch Joy-Con, yang merupakan masalah perangkat keras.

Berikut adalah contoh kecil dari komentar tersebut:

@minus117 – “NintendoNintendoAmerica Bagaimana penyimpangan Switch ditangani?”

@_Padat – “Bravo besar untuk tim pengembangan untuk memperbaikinya dengan sangat cepat. Sementara itu di Nintendo: Drift? Joycon Drift adalah legenda.”

penyematan tweet – Nintendo telah memakan waktu lebih dari 5 tahun dan Steam membutuhkan waktu kurang dari 24 jam.

Jadi, begitulah – jika Anda berpikir tentang Steam Deck Valve, sepertinya Anda tidak perlu khawatir tentang penyimpangan menyeramkan yang telah menjangkiti beberapa platform lain.

READ  Gelombang kedua lagu Mario Kart 8 Deluxe akan datang 4 Agustus pada 4 Agustus

Tertarik dengan Steam Deck sendiri? Apakah Nintendo Switch satu-satunya konsol game portabel yang Anda butuhkan? Tinggalkan komentar di bawah.